« Home

SMS dari suami


Hari yg lumayan seger niy... habis erobik walau dengan gaya bebek dan posisi neduh huehehe... Yang penting keringetan juga kok, trus apel bagian dengan berbagai aroma trus ngeprint WO iphone 5 lembar trus liat-liat blog gw, cukup puas lah!
Eh iya kemarin pas siang-siang lagi BT gara-gara data lapbul ilang(lupa ngesave) ada SMS dari suami: Slamat sore sayangku, masih sibuk? Maz lg liat foto qta trus, Maz kangen jadinya. Maz mau bilang, Hotma CANTIK. Maz bersyukur punya istri yang CANTIK, baik, care n penyayang. I LOP U HONEY
SMS ini disalin langsung ya, tanpa proses editing. Adow... terbang dech gw, dipuji ama suami bo! Kadang gw pikir aneh dech, padahal gw cuma ketemu 8 hari selama nikah. Itu juga blum pernah masakin apa-apa selain indomie goreng 2 piring en cappucino anget, kok ampe segitunya ya suami muji-muji gw? Ntar kalo suami pulang gw mau masakin yg enak-enak ah! Satu lagi, jarang-jarang sih ada yg bilang gw CANTIK(pake hurup besar uey) ha ha ha... I LOP U 2 HONEY...

Cool blog, interesting information... Keep it UP » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Previous posts

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste