« Home | Yang bisa membuat saya menangis…Saat suami ga perc... » | Lama yak... » | 4 January 2007 » | Tahun Baru - 1 January 2007 » | 31 December 2006 » | 16 December 2006 » | Umur 24 Hari » | Umur 9 Hari » | Umur Enam Hari » | Umur Tiga Hari »

Perbincangan

gw : "Wahhh udah turun ni timbangan, kelihatan ga?"
Swami: *Diem*
gw : "3 Kilo loh Yang..."
Swami: *Diem*
gw : "YANG?!?"
Swami: "Ya?"
gw : "Ntar kalo aku bs langsing kaya dulu lg, aku mau dikasih kado apa Yang?"
Swami: "Anak..."

GRHHHHHHHHHHHHH!! GEMUK LG DUNK SAYAH?!?!?!?!?

Tapi, walau gemuk saya rela deh kalau dapet titipan seperti Mas-Mas yang hobi dipejetin ini :P

heheheh nasib ya, kita2 selaku ibu2 susah kurus :D.

tas yang kamu maksud itu kayakna tote ya?

Iya mba Yanti... nassssssssibbb!
Btw iya niy aku perlu tas guedeee jenis Tote buat ngbawa Toti didalamnya :P

Post a Comment

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste