« Home | Morning has broken » | SMS dari suami »

Doa untuk Suami

Slamat malam semua... Pulang telat ni malam ini, ngeborong bikin CCT ID buat pelanggan" GCS. Lumayan... nyicil biar ga keteteran ntar kalo lagi sibuk. Di kantor sini udah sepi, cuma ada beberapa orang ajah... iseng" buka" blog lagi, abis tadi tiba" inget suamiku yg jauuuhh. Lagi apa Mazku? Gimana kesehatannya? Hari ini kelupaan bawa HP sih, jadi ga bisa SMS Mazku BerDoa aja buat suami:

Tuhan, Bapa Kami yang ada di Surga trimakasih atas keselamatan dan pernyertaanMu atas suamiku sampai hari ini, kiranya berkati ia, lindungi dia, beri kesehatan dalam menjalankan tugasnya, slalu beri ketabahan dan kesabaran dalam memimpin anggota-anggotanya, beri ia kebijaksanaan dalam menjalankan tugasnya, tunjukkan jalanMu ya Tuhan, tuntun langkahnya agar slalu dalam kehendakmu sajalah mata hatinya tertuju... Beri kami kekuatan atas apa yg kami jalani ini ya Tuhan, kami terlalu yakin perpisahan ini adalah kehendakMu, jalanMu, caraMu untuk menguatkan kami. Beri kami kesatuan hati, beri kami keiklasan menerima rencana-rencanaMu, rancanganMu atas hidup kami berdua..... Amin

Gak sadar kok gw jadi mewek ya, jadi inget keadaan Maz yg baru sembuh dari malaria dan tipus. Sekarang sih katanya udah sembuh dan berapa di POS tempat tugas lagi, Posnya di desa, 2-3 jam perjalanan dari Banda Aceh. Jadi nyesel juga, kalo males MAz SMS suka ketiduran ( habis pulang kantor berkejaran dengan bis kota, jadi pegel" ni kaki. Blum lagi kalo ga dapet tempat duduk, kan 1,5jam bediri... Maafin ya Mazku, besok" berusaha mbales SMS dech walau malem" juga ) Bukan berarti ga sayang lohh! Cuma kecapean ajah, apalagi kalo pulangnya keujanan huehehe... Dah malem niy, pulang yukkkkk..... GONG XI FAT CHOI ALL!!
KET: FOTO Maz Vino waktu tugas di Ambon
Comments:
» amoi Wednesday 02.09.05 [12:45 am]Memang baik sekali berdoa untuk suami. Dan aku pula amat teringin berdoa untuk isteriku yang seorang ini. Sebenarnya amat jarang sekali aku berdoa untuknya. Lembutkan hatinya untukku dan janji-janji dahulu masih belum tertunai kerana mintanya terlalu banyak . Apa lagi hidup ini tidak seindah janji dan terutama mimpi-mimpi sebelum kahwin.
» hopie26 Wednesday 02.09.05 [9:01 pm]Can I ask you what country you are from?
» hotma Friday 02.11.05 [9:20 am]Reply to: hopie26Absolutely Indonesia Hopie...
» hotma Friday 02.11.05 [9:21 am]Reply to: amoiAminnnn.... Doa Orang benar di kabulkan Tuhan :)

Best regards from NY! » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste