« Home | Awal Juni » | 6 bulan sudah » | Perbincangan » | Yang bisa membuat saya menangis…Saat suami ga perc... » | Lama yak... » | 4 January 2007 » | Tahun Baru - 1 January 2007 » | 31 December 2006 » | 16 December 2006 » | Umur 24 Hari »

Bayam

Saya bener-nya ga gitu suka dengan bayam... padahal udah termasuk pemakan segala tapi kalo ada sop ya lebih milih sop ketimbang bayam :P
Kalo boleh milih siy makan lauk ma nasi doang ga pake sayur huekekekek... SESAT!

Suami saya?
Jangankan sayur, lauk ajah pemilih banged. Itu juga dimakan dengan nasi dalam porsi kecil(versi saya). Ck... bukan karena masakan dirumah ga enak, cuman emang suami saya tipe yang jaga bodi dan ga laper mata. Beda jauh lah ma saya :P

Anak kami?
Pemakan segala dan penyuka segala jenis sayur...
Sudah saya coba dari bayam, wortel labu siam, brokoli, buncis...
DOYAN BANGED!


Selera makannya pasti turunan dari sayah.. *bangga mode on*
Huekekekekekeke....

Tante Hotma....
Dedek Toti cakep banget... Kapan2 ketemuan ama Lita ya, Lita ama ibu sekarang tinggal di Jakarta juga.

Btw, masih ingat Lita kan? Dulu waktu Lita lahir dapet hadiah Selimut bayi dari tante. Sekarang Lita udah 21 bulan lho...

Lam Kangen
Lita, Andi, Asti

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste