« Home | Doa untuk Suami » | Morning has broken » | SMS dari suami »

Doa dan restumu

Siang siangggg... Habis liburan 2 hari, lumayan buat jalan-jalan trus pagi ini dah sibuk-sibuk lagi bikin revisi lapbul en lapming. Agak senggang dikit telp suami, trus trima wejangan dikiiiiiiiiit huahaha... Nabung... nabung... nabung ya istriku Siap Pap!
Mengenang dikit: Ini poto pernikahan kita yg ala darurat sipil itu. Suamiku pake baju baju Papa mertua karena ga sempet jahit seragam PDU2, untung muat ya HA HA HA... kalo Hotma pake kebaya yg di bliin Mama en songket kado dari Uda dan Inang Uda(panggilan untuk Adik laki-laki Papa) di medan. Proses menjahit kebaya 1 minggu(Makasih Bu Kunanto dan Mba Rani). Songket dibentuk rok siap pake. cuma 3hari dijahit Namboru(panggilan untuk adik perempuan Papa) yg rumahnya diPulaugadung. Mauliate Nam!
Acara dibuat simple dalam satu hari, Pencatatan sipil jam 8, pemberkatan nikah 8.30 di Gereja Kopasus Cijantung 2, Resepsi 11.20 Balai Komando Cijantung 2. Yang paling mengharukan buat Hotma, sebelum catatan sipil... calon suami protes karena make up medhok en katanya JELEK! WEKSSSS.... langsung mewek dahhhh.... Dandan dari jam 4.30 pagi dibilang jelek? walau Adik-adik dan keluarga menghibur bilang ga medhok en make-upnya bagus, tetep ajah air mata ga bisa dibendung Huaaaa... makin luntur dech maskaranya ya akhirnya di make up ulang... tapi tetep ajah jadinya sepanjang acara manyuuuunnnn...Acara yg paling mengharukan sih pas sungkeman ke Ortu... rasanya haruuu banget. Udah nahan-nahan air mata, eh makin deres keluarnyaa.... wah poto-poto di Gereja jadi bermata merah-merah semua dech huehehe...
Tapi lega-nya pas resepsi tamunya buanyakkk, temen-temen Qta yg diundang cuma lewat E-mail, SMS en telp pada dateng semua... termasuk temen-temen SMA. Makasih ya temen-temenku semua... Juga buat temen-temen yg ga bisa dateng tapi udah ngirimin kartu, SMS, kado, angpau hueheheh... makasih atas Doa dan Restunya...
Tetap dukung kami dalam Doa ya, soalnya Mazku langsung brangkat tugas 5 Des 2005 Maz berangkat dari Solo ke Tj. Emas, trus ke Tj. Priok, trus ke Aceh... sampai saat ini belum tau penugasan selesai kapan ya? bisa 6 bulan bisa 1 tahun, bisa lebih...
Lanjut crita lagi, baru seminggu di Kreung gekeun(pelabuhan) Maz pamit akan pergerakan ke hutan dan ga bisa komunikasi 7 hari. Itu hari kamis 23 Des 05, pas hari minggu Tsunami menyapu Aceh... sampai hari selasa ga ada kabar.
Nonton TV ga brani, trima telp takut ada berita buruk, dikantor temen-temen nanyain melulu... mungkin temen-temen maksudnya mau turut prihatin, tapi kan jadi makin sedihhhh, maaf ya temen-temenkuuuu...
Selasa baru ada kabar dari Markas Komando kalau Kompi Dharma 17 selamat dan dalam keadaan sehat, dan baru hari Rabu Mazku bisa telpon. Sampai nangisss trima telp dari suami... Trimakasih Tuhan, masih diberikan waktu untuk mengabdi pada suami lebih lama lagi... Amiiinn...
Kok jadi terharu yah nyeritainnya lagi... padahal udah 2 bulan yg lalu kejadiannya. Huehehe... kalau sekarang sih udah bisa telp dan SMS, cuma kalau mau kirim barang yg blum bisa. Suami jauh dari Banda Aceh, sekitar 2 jam perjalanan... Padahal suami butuh obat dan Vitamin karena baru keluar dri RS Banda Aceh karena Malaria dan Tipus
Tetap smangat ya suamiku, jangan menyerah dan putus asa. Doaku besertamu... Wakssss... jam berapa ni? Wah.... janji mau telp suami lagi. Udah dulu yah, ntar nyambung lagi...
Comments:
» hopie26 [outside user] Saturday 02.12.05 [5:33 am]Wow - you post such beautiful pictures!
» hotma Monday 02.14.05 [5:05 pm]Our wedding time, 27 Of November 2004

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste