« Home | Mandiii-mandiiiiii... » | Duduk » | Totiku udah 8 bulan » | Bayam » | Awal Juni » | 6 bulan sudah » | Perbincangan » | Yang bisa membuat saya menangis…Saat suami ga perc... » | Lama yak... » | 4 January 2007 »

Merangkak


Lebih tepatnya diawal-awal adalah merayap.

Kalau liat barang yg menarik(remote dan hp) maka Toti akan merangkak, jatuh merayap, bangun lagi merangkak... terjatuh-jatuh terus merayap sampai bisa meraih benda yang menarik tadi.

Setelah lancar
merayap dan bisa menumpu badannya dengan seimbang, udah lancar ni ceritanya merangkaknya.

Ada gaya baru lagi, merangkak trus angkat tangan satu... huekekeke... sambil ngomong "Dah!" Apa coba maksudnya? huekekeke...


Sekarang sudah lebih maju lagi, sukanya duduk dengan bertumpu pada lutut(semi berdiri) sambil tangan diangkat keatas. Sayang belum bs tertangkap kamera :)

Rambatan? Duh ini juga lom bs di poto, abis udah deg2an ajah takut jatuh...


Beneran syerem banged deh gaya menjatuhkan dirinya...
Mamanya heboh menahan jantung berdebar huekekekeke

So... masih lebih aman gaya merangkak sambil angkat tangan deh. Jatuhnya juga guling-guling biasa... lah kalo dari berdiri?!?!? (*%@#$ Ampyunnnnn Nak!


Anehnya kalau jatuh.... Ga nangis :)

wah udah pinter ya Toti. kebayang deh anak cowo pasti lasak banget :D

seharusnya semangat anak-anak saat belajar berjalan itu bisa dijadiin reminder buat kita semua agar gak pernah patah semangat, ya?

buktinya para bayi yang bolak-balik jatuh untuk bisa berdiri di atas kedua kakinya itu aja nggak pernah kapok, kan? .. :)

totiii..hebat euy meski jatuh tapi ga nangis..
met merangkak ya..abis itu langsung bisa lari yaa biar mama kaget:)

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste