« Home | Lama... » | Merangkak » | Mandiii-mandiiiiii... » | Duduk » | Totiku udah 8 bulan » | Bayam » | Awal Juni » | 6 bulan sudah » | Perbincangan » | Yang bisa membuat saya menangis…Saat suami ga perc... »

Bantal Penyelamat


Bener banged... sekarang ini bantal menjadi penyelamat.
kalau ga ada bantal-bantal itu, duh... ga tau jd apa.

Belakangan, setelah ada apa antara HP dan Toti yg menyebabkan HP mamanya penuh liur dan susu :), sekarang ada apa antara Toti dan TV.
Mau TV nyala atau Mati, tetep ajah demennya deket2 ama TV trus di pencet-pencet.
Nahhhhhhhhh... bahayanya rak TV mau di panjat.
Apa Toti bakat jadi pemanjat tebing nantinya ya? Huehehehehe...

Ah untung ada bantal2 deh... kalo gak gak kebayang :) Bs benjut-benjut deh anakku huekekekeke... jangan ya Nak...

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste