« Home | Foto Keluarga » | Papa Pulang... » | Bantal Penyelamat » | Lama... » | Merangkak » | Mandiii-mandiiiiii... » | Duduk » | Totiku udah 8 bulan » | Bayam » | Awal Juni »

Hal yang paling membuat sedih...

Dulu... hal yang paling membuat sedih, kalo naksir co tapi tu co cuek2 ajah. Lebih sedih lagi kalau putus ama pacar... tapi begitu liat co ganteng lainnyah... yak sudah sumringah lg. Huekekekek...

Bukannya Mama ganjen ya Toti...
Sejak Mama menikah dan Toti lahir...
Apa dong hal yang paling bikin sedih?
Ya... hal-hal yang menyakiti Papa dan Toti.

Seperti Waktu Papa tugas di Aceh trus kena Tipes dan Malaria berbarengan(sesudah tsunami), sedih sekali.... Pengen nekat nyusul ke Aceh rasanya waktu itu.



Gitu juga kalo Toti panas, diare atau muntah... Rasanya sedihhhhhhhhhh sekali.
Mendingan Mama yang diare, Mama ajah yang muntah-muntah, Mama ajah yg panas... Jangan Toti.

Bulan lalu, mulai jalan depan rumah baru diaspal... Toti udah mulai radang tenggorokan. Lalu disusul Papa. Waduh... Bingung sekali Mama.
Padahal untuk meminimalisasi debu rumah udah di bersihkan tiap hari, jalan depan rumah udah di siram biar ga ngebul tu debu2nya...
Mungkin kebetulan ajah yah pas banyak debu pas daya tahan tubuh Papa en Toti lg menurun? :(

Jangan sakit lagi Ya Toti, ya Pa....

Foto: TOti pertama kali sakit panas.

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste