« Home | Terimakasih... » | Harapan » | Disangsikan » | Terbaca » | Tiap pagi... » | bahasa planet » | Up en Down » | Aktivator Pengomposan » | Kolam ikan » | Kado »

a break

Maafkan saya tidak menulis disini sudah terlalu lama...
Bukan karena betul-betul tidak menulis(heh... saya menulis di notes FB kok, suer), ataupun tidak ada ide.
Ada satu juta alasan berputar-putar diotak saya.

Kangen?
Pastilah... siapa yang tidak kangen pada uraian masa lalunya sendiri. Lucu aja ngebaca cerita2 dulu, bikin nangis... nagis sambil ketawa sampai ketawa terbahak-bahak.

Ada beberapa teman yg meng-SMS "Hiatus kok lama bener Bu?"
huakakakaka... lalu saya coba menelaah kata2 Hiatus, a break, pause...

Mungkin ada bagian atau penggalan hidup saya yg sempat tidak tertuang di sini. Tapi... saya ingin terus menulis :)
Sungguh, saya amat sangat ingin terus menulis.

Untuk seseorang yang membuat saya ingin terus menulis, terimakasih sudah mengembalikan penggalan kebahagiaan hidup saya.

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste