« Home | Tidak beres! » | Kangen » | a break » | Terimakasih... » | Harapan » | Disangsikan » | Terbaca » | Tiap pagi... » | bahasa planet » | Up en Down »

Summary

Seorang teman lama, teman masa2 katro'... walau bukan teman sepermainan kala itu menyapa lewat chat FB lalu nyambung ke YM.
Ia salah satu teman lama yg hadir waktu pernikahan saya yg mendadak itu :)
Lewat Fb kami bertemu lalu reunian...

Entah bagaimana dimulai obrolan itu...
Kali pertama ngobrol saja sudah lucu.
Karena ia bukan seperti apa yg ada di memory saya jaman itu dulu.

Mungkin waktu mendewasakannya dan rutinitas kerja membuatnya kaya pengalaman.
Saya menemukan banyak ilmu dalam obrolan kami...
Teman lama saya ini seperti telaga luas buat saya :)

Ga terasa sore menjelang, obrolan kami harus terputus...
Anehnya, baru kali itu (dalam kali chat pertama pulak )ia membuatkan summary dr obrol2 panjang kami hahahahaha...
Aneh tapi saya suka :)

Ia yang dr awal percakapan menebak saya sanguin koleris(ternyata pas saya ikut kuisnya emang bener siy) betul2 telaga luas dengan air biru kehijauan...

Teman, terimakasih untuk percakapan yg sedemikian intim dan buat saya sangat berarti.
Senang sudah punya tong sampah deh saya huekekekekek... Bosen juga jadi tong sampah orang lain terus huekekekeke....

Dan Summary darinya diakhiri tebakan dr saya, ia plhekmatis sejati.
Dapet 100 deh saya!!

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste