« Home | a break » | Terimakasih... » | Harapan » | Disangsikan » | Terbaca » | Tiap pagi... » | bahasa planet » | Up en Down » | Aktivator Pengomposan » | Kolam ikan »

Kangen

Saya, mengupdet blog ini...
Saya juga, kangen pada team 100kata dan 100kata.com. Lalu mengubek2, dan inget kalo kita dulu punya 100kata.blogspot.com dimana dulu, bayi2 kami dlahirkan disana...
Miss You All...

Entahlah mereka merindukan saya atau tidak huekekeke... Bodo ah!
Yang jelas saya kangen, saya jengkel juga siy...
Ada ya yang menelantarkan bayi2 kami begitu lama, dr kami yg berharap banyak, kami yg bimbang, putus asa... lalu nyaris tidak peduli pada bayi2 yang kami lahirkan itu.
Sedih...

Saya, pada hari kartini ini, mulai menulis cerita 100kata lagi, duet dengan pangeran kucing. :) Makasih ya Kris...
lalu sibuk merayu *halaaaaaaaah!* Kendi buat mengubah skin 100kata dr kemarin huekekeke...

hotma juniartri: pls pls skin baru dunk
hotma juniartri: kado buat gw dihari kartini
hotma juniartri: pls kendeh
hotma juniartri: I MISS 100kata.com
Andi: kartini?
Andi: aahhhhhhh
Andi: iya
Andi: lupa
Andi: elo cewe ya meh?
hotma juniartri: Grrrrrrrrrrhhhhhhhhhhhhh

Huakakkakaa.... Awas lu yah Kendih! Gw acak2 lu jadi kaki dimuka, muka di kaki baru rasa!!! Huakakakaka...

100kata, I MISS U SO MUCH

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste