« Home | MAAP-MAAPAN DI HARI PALENTIN! » | Doa dan restumu » | Doa untuk Suami » | Morning has broken » | SMS dari suami »

Mengenang...

Gara-gara keseringan buka blogna Mba Syl trus ngeliatin ulah Nan dan May... jadi inget jamdul(jaman dulu), waktu gw ama Nina baru berdua ajah mengacaukan rumah. Huehehe... Dulu Fenti blum ada, jadi qta bener-bener berkuasa Dari manjat pohon jambu air di samping rumah, manjat pohon nangka didepan rumah, main layangan, main petak umpet sampai malam kalo lagi bulan purnama, sepedahan ke tambak ikan yg jauhhhhh banget dari rumah cuman buat liatin bunga teratai, trusss... berenang bareng walau Nina cuman berkubang siy ga ikutan berenang huehehe... (Palembang SD Kelas 3)

Banyak dah yg bisa dikenang, itu blum lagi rebut-rebutan makanan yah kalo Mama bikin kue yg enak-enak. Siapa cepat dia dapat... gitu juga kalo Mama bli buah-buahan, dari cempedak, duren, pisang, rambutan, wahhhh pasti rebutan dech. Heraaaannn... padahal cuman berdua doang dirumah berasa ada 20 anak looohhh, selain ribut selera makan yg nyaris ga pernah surut itu cukup menakjubkan Blum lagi, kalo rambutan udah dibagi, jatah gw kan dah abis, dengan santainya Nina mamerin rambutan yg udadh dikupas sambil dimakan lamaaaaaaaaaaaaa en pelan-pelan banget. BT!


Yang agak bikin gw gemes yah, selain bentuk body adik gw yg endut, putih dan rembut nyruwis-nyruwis, dia nih suka nangis. Set dah...kalo nangis bisa retak-rentak dinding rumah, eternit runtuh, genteng jatoh-jatoh *HIPERBOLA* Belakangan gw temukan kesamaan ini pada adik Ninja Hatori. Ga tau kenapa adik gw ini nangisan, heraaaaaaaaaaannn! Disaat gw terkenal sebagai preman di komplek perumahan gw coba!! Tapi gw ga akan diem aja kalo ada yg gangguin adik gw, mulai dari kepala bocor, dahi dijahit, tangan digigit, kepala benzool pasti dialami anak-anak cowok yg mengganggu adik gw. +Kok temannya dipukul? -Dia nangisin Adeekk... Seketika mama akan terharu en ga jadi marah ma gw Huekeke...

Pernah juga, dalam rangka menyerang anak yg bikin Nina Nangis, gw malahan ditimpuk batu ama kakaknya. Huuuuuuuuhhhhh kok kepala pusing ya? Trus anget-anget ngalir di dahi, trus pandangan berkunang-kunang, trus... sakiiiittt di kepala. Tapi cuek ajah main-main ampe siang, ampe puas baru pulang en... eng ing eng +Mba ini kenapa kepalanya luka begini? Main apa tadi Mba? Jatuh dimana? Kena apa Mba? -Eng... tadi dilempar batu ama si XXXXX +HAAAAAAAAAAHHH?!? Mama panik, mau pingsan liat darah yg udah mengering di kepala gw, sementara gw dah niatan mau maen sepedahan lagi keliling komplek (Ambon SD kelas 1)


Pernah liburan ke Rumah Opung di dekat TMII, suka banget karna pasti ke TMII ama namboru(tante) trus dibliin es potong trus naik kereta gantung huahhhhh...berasa ke MARS. Pernah qta dikasih Markisa buanyak banget: +Ga suka yah Dek? -Iya +Buat aku aja yahhh? -Iya nyam nyam nyam... Dah abis satu keranjang Markisa +Enak gini kok ga suka sih Dek? -Ga ah, males ngunyahnya +HAHHHH! Emang makannya dikunyah????? Semaleman perut berasa mual mules perih kembung, tapi cuek lah, besoknya malahan makan nangka sebaskom. Lusanya langsung masuk Rumah sakit seminggu kena radang usus halus. Gragass sehhhhhhhhhh! (Bandung SD Kelas 2)
S

ialnya lagi pas di Rumah sakit, temen sebelah ruangan yang bates antar ruangan cuman kaca bening ga pake korden, meninggal pas magrib gituw, mana Mama lagi keluar ruangan... UHUK! Syereeeeeeeeeemm! Akhirnya kaca bening kudu ditutup ama sarung dulu baru gw bisa tidur. Belakangan gw merinding tiap lewat Rumah Sakit ini, Rumah Sakit Distira Cimahi yang tepat di jalan masuk ke Kampus gw dan juga tepat didepan kost-an gw. Grhhhhhhhhhhhhhh! (UNJANI 1998)


Balik langi mengenang masa kecil gw ma Nina, dulu menu makanan favorite kita tu Bakso Tenis yg gede-gede kaya bola tenis daerah Kapten Rivai, trus Martabak telor khas Tambi(India) yang pake kuah kari kambing, trus empek-empek pasar Cinde yang jualnya sambil jualan daster atau Empek-Empek Garuda, trus Mie goreng Furama atau Toko 88 di jalan veteran, trussss... kita berdua demen ngemut asinan buah-buahan yg adanya tiap Sin Chia(Lebaran Imlek), trus... paling suka kalo Mama masak Rawon. Ngomongin makanan kok ga ada habisnya ya? Huehehe...

Perbedaan yg mencolok siy kalo soal warna kulit yah, Nina putih sementara gw putih tua. Nina tinggi sementara gw cukup puas dengan 152 sajah Dulu sih waktu kecil kita termasuk gembul cuman sekarang Nina kurus dan gw tetap gembul. Kalo diluar itu siy banyak lah kesamaan qta, sama-sama kuliah di elektro, sama-sama Kerja Praktek di Indosat, sama-sama tomboy, punya cowo' yg sama-sama baret merah(gw dah jadi suami ding), sama-sama pake behel, sama-sama oprasi gigi bungsu, sama-sama berambut panjang(kini), sama-sama doyan ngebut dannnnn sama-sama doyan ngupil huehehehe...


Nin... cepetan Lulus dooong ;) Testimonials Gw tentang Nina(27 Juli 2004):
Huaaaaaaa.......ngisi apaan ya? kelamaan bareng2 mulu jadi bosen gw ama lo huehehe Nina ni... anaknya gokil, gila, lama kalo mikir, suka ngamuk2 ga jelas gitu, belakangan suka ketawa-ketiwi, kok aneh? aneh ya? Hahaha Aslinya seh anaknya baek suka nyupirin gw kemana ajah...emang nih adik paling baek sedunia, cuma kalo lagi manyum bibirnya ampe antartika, tolong dech tolong... Demen banget tidur sambil nungging, mandinya secepat kilat, kalu nyupir juga sukanya ngebut2, blom lagi dia suka baju2 warna permen gitu, suka betty Bo en suka maen PS harvestmoon ampe kebawa mimpi, buka Sunina salon khusus buat potong poni, ngecet ama ngelurusin rambut walau family only, soalnya gagal ga ditanggung hahaha... Anyway... Thanks God give a sister like

Five Things to Know About John Battelle
He is the ``band manager'' for BoingBoing, a tech and culture site that's one of the most popular blogs in the world, meaning he helps the bloggers with business strategies.
Hey, I love your blog! Very interesting information! I'm definitely going to bookmark you!

I have a Diecast Collectibles blog. It pretty much covers Diecast Collectibles related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

Excellent, love it! here

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste