« Home | Hal yang paling membuat sedih... » | Foto Keluarga » | Papa Pulang... » | Bantal Penyelamat » | Lama... » | Merangkak » | Mandiii-mandiiiiii... » | Duduk » | Totiku udah 8 bulan » | Bayam »

Kemalasan saya...

Hari ini teman akrab saya mengeluh sakit pinggang yang sudah 2 minggu ia rasakan. Dua minggu tapi tak juga ke dokter? Mungkin males kali ya ke dokter bathin saya.

Sebenarnya saya pun ada keluhan susah BAK(buang air kecil) 2 hari ini, tapi malas menyerang. Padahal itu untuk kepentingan diri sdiri, ck...
Perkiraan saya sih karena malas(lagi-lagi) minum air putih. Membayangkan air bening tanpa rasa itu ajah malas banged...

Padahal seharusnya minimal 6(atau 8?) gelas sehari ya untuk menjaga kesehatan dan kelangsingan(alah!) tubuh. Toh susah BAK ini bukan baru sekali menyerang saya, sering. Tapi memang saya pemalas, jadi... biarlah saya rasakan sakit sebagai peringatan. Supaya besok-besok tidak malas lagi minum air putih.

Ow iyak, sebelum sakit yang lain-lain lagi... rasanya saya harus mulai menghilangkan malas-malas yang lain.
Salah satunya: Malas bangun pagi buat masakin Suami sarapan.

Soalnya, Suami ga pernah malas mengerjakan pekerjaan-pekerjaan URGENT saya yang bikin muka saya berlipat-lipat. Malahan suami rela begadang mengerjakan pekerjaan saya sampai jauh malam. Jadi malu deh saya... Malu dengan kemalasan-kemalsan saya.

Maafkan saya ya Suami...

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste