« Home | Summary » | Tidak beres! » | Kangen » | a break » | Terimakasih... » | Harapan » | Disangsikan » | Terbaca » | Tiap pagi... » | bahasa planet »

ga ngapa2in

Seorang teman saya, berkeluh kesah;
Susah jadi gw, tau ga?!
Saya bengong... permulaan percakapan yg aneh.
Ga ngapa2in ajah dituduh menggoda suami orang. Ga ngapa2in dibilang binal... ganjen!
Padahal suami2 mereka tuw yg demen sms en telp2 gw, gw siy males2an ajah tu nanggepinnya...


Hah?!? Saya blm dong, blm ngeh... ngebahas apa siy ni teman satu.
Iye ituuuuu... biasalah ikan2 itu, bikin gw ribet. Hidup gw jadi susah gara2 ikan2 itu....
Ow Ikan.... astaga! Ikan itu julukan untuk pria2 disekeliling kami.
Apa salah gw coba?
Ga tau gw... emang menurut lu, apa salah lu?
Lah kan gw tanya barusan! Gw juga ga tau gw salah apa.. Dodol!
Pa lagi gw!
Ikan2 itu bilang gw cantik, gw ada dimimpi2 mereka, gw... sexy... muka gw bikin horni...
Ya ya ya... hampir smua pria yang kita kenal ngomong gt siy.
Lah trusssssssss?? Kalo mereka naksir gw itu salah gw gitu?
Ya ga siy...
Trus salah sape dunk?
Salah mereka tu ya ga ngedelete sent item dr hpnya. Mo selingkuh kok ga cerdik...
Huakakakkakaka.... lu tuuuhhhh yeeeee slalu bisa bikin gw ngakak!
Heheh!
Thanks ya dear...
Samax2 dear.

Satu dari temen saya yang menjadikan saya tong sampahnya. Ia cantik, tinggi langsing... banyak yang memuja, namun sering merasa tidak bahagia.

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste