« Home | Gila! » | thank you » | ga ngapa2in » | Summary » | Tidak beres! » | Kangen » | a break » | Terimakasih... » | Harapan » | Disangsikan »

salah

Pernah ga siy lu ngerasa punya salah ke seseorang, trus pengennya ga ketemu ma tu orang berabad-abad kalo bisa.
Trus kalo bs tu orang pindah kota, pindah pulau… pindah… eng di deportasi gt deh kalo perlu huakakakakakak…

Maunya siy gt! Kenyataanya??
Kemana kita pergi tu orang adaaaaaaaaaaaaaaa ajah dah!!
Kemana-mana eh pas dia-nya ada muluk, buka email dia pas kirim email(sekalipun itu email All user), pas buka FB pas dia itu pren ter-updet statusnya jd keliatan banged gt deh…
Arghhhhhh… berasa tu orang jodoh kita banged deh! *LOH?*
Abis kemana-mana ade aje tu orang. Hiks!

Lom lagi... pas kita dah tenangan dikit, gi santei2 menikmati susu hangat dengan aroma coklat...
Tiba2 ada telp, dan nama dia tertera di layar ponsel. Gubrag!
Pastinya, pengen reject, pengen matiin hp seharian... tapi takut pacar(aihhhhhhh) telepon.

Abis udah deg2an ajah, udah ngerasa salah dan udah yakin banged bakal diomelin, bakal dicaci-maki... bakal diamuk masa dst dst....
Ga diangkat kok ya gmn???
Diangkat bakalan abis dah gw! Gw coba pasrah...

”Halooow...” guwe.
”Say gi apa? Gw mo curhat nih… hiks… “ nadanya sendu.
“Da apa Say?” runtuh lah syakwasanngka gw, hancur lebur tu prasangka buruk gw pada temen gw itu…

Trus… jadi tongsampah lg deh gw :)

mknya cin,jgn berburuk sangka dl
sapa tau dia tlp mo ksh lo duta gtu ato lo mo dksih tiket pp honeymoon ke paris wakakakakakakak..
kl ini asli ngarang ^_^

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste