« Home | Mengenang... » | MAAP-MAAPAN DI HARI PALENTIN! » | Doa dan restumu » | Doa untuk Suami » | Morning has broken » | SMS dari suami »

Khawatir

Udah 3 kali dalam seminggu ini teman Papa ada yg meninggal, hem... jadi khawatir. Bukan apa-apa, 2 dari 3 pemakaman itu meninggalkan jejak permusuhan antara istri muda dan istri tua. Istri tua yg baru tau kalo punya madu, atau istri muda yg ga trima di sepelekan dan dihina sebagai 'simpanan'. Ughhhhhhhh... Kepergianmu aja udah meninggalkan duka Mas, kok masih menambah luka sihhhh? Jeritan hati istri pertama(istri yg merasa tertipu dan dikhianati).


Sementara istri muda(istri yg lebih muda atau istri yg lebih muda usia pernikahannya ya?), kekeuh minta dihargai dan tidak dipandang sebagai wanita pengganggu suami orang apalagi wanita penggoda. Salah sendiri punya suami kok ga bisa dijaga siyyyyyyy??

Hem... semua siy terserah dari mana kita memandang yah. Waktu liat istri muda yg jauh lebih muda dari istri pertama, jauh lebih cantik dan bugar pasti kita mendecak 'Em... pantesan' Atau waktu liat istri pertama yg bawel trus bawaan marah-marah ajah, berkesan cuek sama suaminya, ga perhatian dan malah ngeributin harta waktu suaminya tiada... 'Walah, yah pantesan ajaaaaaaaaaaah!'


Tapi pegimana kalo suami yg cerai dari istri pertama trus nikah sama istri yg cerai dari suaminya juga dan bersatu dalam bahtera rumah tangga? Hem... apa ini yg namanya bertemu dengan cinta sejatinya? HIKS... kalo gw yah, gw memposisikan diri sebagai istri yg dicerai suami karena suami merasa menemukan cinta sejatinya, dimasa kariernya udah bagus dan perekonomian udah mapan, huaaaaaaaaaaahhhhh..... GAK SOPAN BANGET TU LAKI!
Lupa apa ama masa-masa pacaran jarak jauh, lupa perjuangan waktu ngajuin lamaran takut ditolak calon mertua karena blum mapan, lupa duit ngepas yg cuma bisa bikin pesta kecil dan sederhana, lupa waktu manten baru harus terpisah ribuan kilometer karena tugas. Lupa Masa lupa waktu hidup masih pas-pasan, lupa waktu ngasih mas kawin ajah masih utang, lupa waktu cincin kawin(yang baru lunas) kudu dijual karena anak opname, trus lupa waktu qta berjuang diawal karier dari bawah. Lupakah akan semua itu wahai suami?

+Lagi apa Maz? -Habis patroli Sayang, lagi apa disana? +Patroli cewek-cewek yah disana? -Wah... ya gak lah, patroli keamanan dooong Yang +Ah yang bener?Ngaku dech lirik-lirik cewek ga disana? -Ya ga dong istriku sayang +Ah yang bener? -Iya Yang, kalo mau liat cewek cantik yah liat album nikahan kita Huuuuhhh... bukan ga percaya ya, ga yakin ajah! (Apa bedanya coba?)


Yang bikin gw salut, kalau seorang istri yg dicerai karena sang suami mau nikah sama istri orang yg udah cerai juga(bingung ga?), tetapi sang istri bisa legowo, berbesar hati dan menerima keadaan dengan lapang dada tanpa air mata. Apa mungkin air matanya udah kering ya? Tapi menurut sang istri, ia udah memerankan peran seorang istri dengan baik dan sang suami sudah memerankan seorang suami yg baik dan bertanggung jawab, tapi karena hubungan antara suami-istri tidak mengalami peningkatan(naik kelas istilahnya) jadi terjadilah perceraian ini. Seeeeeeeeee.... dia ga menyalahkan wanita lain, malah mengintrospeksi diri dan menerima putusan cerai sang suami dengan senyum. Seorang suami yg bodoh siy menurut gw, melepaskan wanita yg begitu bijaksana dalam hidupnya... bukan nyumpahin yeh, cuman suatu saat si suami itu pasti menyesal! HUUHHH!

+Mazzzz... lagi apa? -Baru patroli sayang +Patroli cewek-cewek ga? -Ya enggak dong Yang, patroli keamanan aja kok. +Mengamankan cewek-cewek gittuuuuhh? -Ya gak ah, kok gitu sih nuduhnya? +Eng... jadi bener ga patroli cewek ya? -Iyaaa Sayang +Eng... Maz, lagi apa sih? -Lagi istirahan, capek banget. Kan baru pulang patroli tadi udah bilang. +Ow... Maz, Maz mau janji sesuatu ga? -Janji apa Sayang? Kok ada-ada aja sih? +Janji ntar kalo udah jadi Jendral jangan kawin ama cewek lain yah! Janji akan selalu setia pokoknya! -Iya Sayang, Maz janji akan selalu setia sampai maut memisahkan kita... kan gitu janji nikah kita. Lupa ya? +Ga Siy, khawatir ajah!


Tapi... ada yg bilang jangan pernah percaya sama janji lelaki. Bener ga siy? Lah tapi kalo ga percaya ngapain dinikahin coba?? Ughhhhhhh... Gini niy kalo kebanyakan nonton infotemen alias acara gosip-gosip selebritis. Jadi suka khawatir yg berlebihan... *HOEEEEEEEEKS*
Comments:
uning [outside user] Wednesday 05.18.05 [11:00 pm]spt yg Alkitab bilang, kita mesti sll jaga cinta mula2, yg daya stromnya msh ribuan watt ke Tuhan dan/ato suami. Pasti langgeng deh kisah kasihnya.
hotma Thursday 05.19.05 [4:51 pm]Hem... jadi kudu pasang gardu listrik yah biar bisa nyetrum ribuab Watt? Okeh... SIAPPPPPPP!! Tq yah udah mampir Bu :)
nita [outside user] Thursday 05.19.05 [12:06 pm]mm...itu cerita beneran yah?
hotma Friday 05.20.05 [10:43 am]Reply to: nitaLah... ini berdasarkan kisah nyata yg gw noton di TV sabtu lalu kisah ES(suami yg menceraikan istri) dan SM(istri yg menggugat cerai suami), trus akhirnya nikah dech :( Huuuhhhh.. menyaramkan! Nita Lam kenal yah, makasih udah mampir :)

Very cool design! Useful information. Go on!
»

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste