« Home | Buku Baton HOPPPP! » | Teman Seperjalanan » | 8 bulan yang indah » | Itik Berkelana » | H2C » | EI TU ZE » | Kabar baik » | ALAMAK! » | BH » | Liputan weekend »

Rutinitas, Kerjaan, Perjalanan dan Penantian

Ehem Pasti dahhh kangeeeeeeeeeeeeennnn ma tulisan2 gw! NGAKU DAH! Benernyah, em... akhir-akhir ini gw mangalami kejenuhan yg amat sangat. Mungkin jenuh dengan rutinitas, mungkin jenuh dengan kerjaan, mungkin jenuh dengan perjalanan, mungkin jenuh dengan penantian... (Kapan suami dakuh pulang yak?)
Rutinitas: Bangun pagi, mandi air panas, pake baju, dianter ke pool bis Mayasari, tidur, turun depan BI, jalan 1 blok, nyampe ktr nyalain komputer, nyalain YM, aktipin outlook, buka blog, buka groupyahoo, buka wo onlen, ngebros-ngebros. Tiba-tiba dah jam makan siang, makan ke bdn, trus blanja-blanja, trus balik ktr, trus ngebros-ngebros lagi, tiba-tiba udah jam pulang, pulang naik jemputan, tidurrrrrr dijalan, trus nyampe rumah, persiapan tidur lageeeeh. Gila!
Kerjaan: kerjaan rutin tiap hari print WO IPHONE, IVL, bikin nama sirkit trus laporan mingguan IPHONE dan GCS, laporan bulanan IPHONE dan GCS. Dah ampir 6 tahun buat GCS dan 1 tahun buat IPHONE. GLEK!Perjalanan: Selain Cijantung-Monas tiap hari, tiap akhir pekan JKK-JOGJA-KLATEN-KARTOSURO, tukang DAMRI, Mba2 penjual tiket, sampe tukang majalah di Bandara JOGJA dah apal mati ma gw. EDAN!
Penantian: Eng... 8 bulan lebih 7 hari suami gw tugas ke Aceh, dalam hati ngitung-ngitung trusssssssssss... Kapan pulang seeeeeeeey!Sampai, suatu subuh... saat banyak tubuh istirahat, gw slalu menyempatkan diri telpon2an ma suami, jam murah bo! Banyak yg kita bicarain, kita rundingin, kita klopin en kita kompromiin Gak sengaja... gw denger ada erangan kesakitan disebrang sana. 'AAAAAAARGGHHHH' 'AAAAAAARGHHHHHH' 'AAAAAARGHHHHHH'... makin lama makin kenceng, seperti rintihan, nyaris mirip jeritan siy
Gw: Suara siapa itu Maz?
Suami: Anggota
Gw: Loohhh! Kenapa?!?
Suami: Biasa, kalo malaria lagi kambuh ya gitu itu...
BIASA? KAMBUH? MALARIA?TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK!
Artinya suami gw waktu malarianya kambuh mengerang-erang seperti itu? Artinya saat suami gw ga bisa terima telpon gw karena malarianya kambuh, rintihan dan jeritan itu juga yang terdengar?
Duhhhhh... Gustiii... Kenapa derita ini harus suami hamba tanggung. Kenapa begitu rapat rahasia ini ia tutup... Mengapa cobaan ini Engkau berikan...
Untuk satu kompi yg ditugaskan ke Aceh terdiri dari 131 orang, 98 di-anataranya terkena malaria. Dan salah satunya suami gw... Salah satu dari orang-orang yg mengerang, merintih dan menjerit saat dirasa menggigil, dingin dan berasa gempa.
Dan selama ini ditutupnya rapat rahasia ini dari gw, disembunyikannya deritanya... hanya untuk dirinya, yg berada puluhan kilometer dari pusat pengobatan yg layak Saat kek gini, masih pantes ga sih gw merasa jenuh dan bosan?
Trimakasih Tuhan atas hidup indah yg masih boleh hamba nikmati, Terimakasih atas berkat dan penyertaanMua atas suami hamba... Trimakasih atas kesabaran dan kesetiaanMu, hingga boleh sampai hari ini suami hamba menjalani tugas-tugasnya tanpa kekurangan suatu apapun... Mohon maaf atas khilaf hamba, atas ketidak sabaran hamba, atas ketidak bersyukuran hamba, atas segala kelemahan hamba... Aminn

Comments:
uning [outside user] Saturday 08.13.05 [9:47 pm]
sing tabah yo, nduk!! setiap org punya salibnya masing2. termsk aku.
hotma Thursday 08.18.05 [8:57 am]
Reply to: uning*hug* tq yak Cah :) berkat dukungan teman-teman sekaliyan aku dan suami jadi makin tabah menjalani hidup ini... Makasih yak pren *hug makin reat*

aleya [outside user] Thursday 08.18.05 [6:49 am]
yg tbh aj bu Vino,mn smngtnya sprt klo lg lomba itu lho...!!!.qta dr sini yg pntg sll qrm doa n obatnya juga.'Cos abang sy jg anggt P' Vino,moga aj sgr plng abis MoU Helsinki d teken...
hotma Thursday 08.18.05 [2:56 pm]
Reply to: aleyaAlo Aleya, alah pake Bu Vino segala hahaha...jadi mau malu :) Abangnya namanya sapa niy? Sapa tau ntar suamiku telp jadi nyambung obrolannya, btw lokasi di kartosuro ya?

newbie [outside user] Thursday 08.18.05 [7:13 am]
iya di kts nich,abizny klo mo pngl mba, kan g' enak sm ibu panutan gitu lho...abang q pkke X1 dr org2 yg sll mengerang2 d aceh sono.Gmn nich hdah lmb kpn nge:nya....?????
hotma Friday 08.19.05 [7:00 am]
Reply to: newbiesapa ya nama Abangnya? Semoga ga kambuh-kambuh lagi ya Malarianya...

aleya [outside user] Friday 08.19.05 [12:53 am]
Btw gue sbnre bkn orng asrm but srng maen kstu.abng(k2k angkt n jd suami tmn q)nm Agus Burhan.1 mg yg lalu hbs kmbh n mnt obat dr sini.oia...bsk klo k Gwk cr krs enceng jgn lp mmpir ya mba'...klo mo ntr gue bwin krs 1 container...but ntr cntnr'e blh msk asrm pa g' ya....????????
hotma Friday 08.19.05 [8:58 am]
Reply to: aleyaowww... gt, Aleya punya blog ga? atau email? 1 kontener? walah... banyak banget :D

newbie [outside user] Friday 08.19.05 [1:22 am]
Blog g' pny nich, klo email bnyk tp e-mail kntr smua...tp dpake jg g' pa2 sich,kn gratisan...:warnawarnirattan@yahoo.comLhoww...tp ntr dl...1krs klo dmskin cntnr kan nm'e jg teteup aj 1 cntnr.....yg pntng Bpk Bea Cuke kgk th kn lolos dahh tuh cntnr jln k rmh bu Vino.....IIIIIIIIIIII3o...
hotma Friday 08.19.05 [10:09 am]
Reply to: newbiehuekeke... bias ajah, ow kerja di warnawarnirattan? ini tokonya yg mana? eh kok jadi ngobrol di blog siy :D hahaha pake Yahoomsger ajah: hotmajuniartri@yahoo.com

astri [outside user] Monday 08.22.05 [10:27 am]
waduh kalow malaria tuh kek gitu ya ma? aku baru tau loh.. trus suami masih sakit atow gimana? kesian jugag yaaaah..mudah2an bsai cepet kumpul seatap dan sepiring berdwa.. ah dangdut sekaleeee... hihihiiy... :D hotma Tuesday 08.30.05 [6:46 pm]
Reply to: astriiya Mba.... makasih ya Mba Doanya :) Haiyaaaaaaaahhh kalo dah pulang mao diiket ajah maznya biar ga pergi2 lagiihhhh!

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste