« Home | 8 bulan yang indah » | Itik Berkelana » | H2C » | EI TU ZE » | Kabar baik » | ALAMAK! » | BH » | Liputan weekend » | NAYLA » | Mohon Doa »

Teman Seperjalanan

Kangen yahhhhh??? Ngaku dah... ngakuuuuwww! Ayohh akui bahwa kalian-kalian semuah begituh merindukan dirikuhhhhhh...Wiken kemarin, walau sedikit padat dengan akhir bulan di akhir minggu. Tapi yah fun ajah euy, kamis kerja 12,5 jam, jumat 13,5 jam dan sabtu 3 jam gt dech.

Sabtu-sabtu siang, abis bikin laporan bulanan dan mingguan trus langsung naik bajaj ke Gambir, Damri dari Gambir langsung ke Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta. Lion 15.10 menuju Jogja lagi. Sedikit jenuh siy, cuma kebayang wiken kali ini ada Nita dan kawan-kawan jadi rada seger Bener ajah, di gate 4 ketemu Nita ama 2 temennya dan 2 boss-nya (Alooow Mel, Helni, Bu Anis dan Bu Liliana), penerbangan kali ini cukup tenang, banyak awan dan langit cerah.

Jogja yg terik dan gerah, taxi non AC di depan kantor pos bandara Jogja nganter ke Klaten, 35rb ajah kok tarifnya. Langsung ketemu Tante Iin dan Dek Ria di Klaten, crita2, mandi2 cabuuuuuuuuuut ke JOgja lagi, janjian ma Nita dan rombongan mo ke Alun2 kidul mo menembus pohon beringin tea.Telat 15 menit nyampe Hotel Santika, ternyata perhitungan gw salah euy. Gw ga sanggup menembus kerumunan motor2 yang kaya semut merah disepanjang jalan, mana malem minggu lageeee...

Akhirnya cabut dari Santika trus ke Alun2, ragu2 dikit, abis biasa disupirin Nyampe alun2, liat2 dulu yg pada nyobain nembus dua pohon bringin dengan mata tertutup, ketawa-ketiwi ngetawain orang2 yg nyasar2. Trus maki2 dikit pas ada cowok yg ngebiarin ceweknya nyasar ampe jauhhhhhhhhhhh diujung lapangan. TEGA! Kalo gw mah minta PUTUS SKARANG JUGAH!

Dengan hasil: Gw miring ke kiri(yah batal dah keinginan punya anak 6), Helni(Bumil) berhasil, Bu Liliana berhasil, Bu Anis nyaris berhasil, Melvi miring ke kiri juga, Nita nabrak tembok *ngakak* Dooooohhhhh... untung gw baek Nit, kalo gak mah gw biarin ajah loe kejedot Pulangnya mo lewat tukang gudeg, eh ditutup keknya ada mantenan... Yahhhh muter jaohhhhhhhhhhhhhhhhh dah! Ampe gelap2an getoww, saat2 begini gw kangen adik gw yg slalu menyupirin gw I MISS U SIST!

Karena dah malem, diputuskan gw nginep di Santika ajah, ngegabung ma rombongan yg muda2 huekeke... ;) Pagi2 dah dihebohin ama Nita yg mo mandi kramas wadowwwwwwwwwww! Masih nganthuk lo dah kramas Nyiiiiit!

Sarapan dolo di Santika trus ke Mirota batik. Ehem... smua pada kalab kecuali gw yg dah pedes liat batik. Smua pada blanja kecuali gw, smua pada nenteng2 kecuali gw, smua pada bli oleh buat suami atau anak kecuali gw ma Melvi(blum merit gt loohh). Yg ada gw banyakan nontonin Ibu2 yg bikin batik ini, gile cermat banget, ga heran harga batik tulis selangggittttttttttt muahalnyaaaah. Diemperan mirota, Nita bli kaos yg kita tawar dari 25rb jd 15rb, gigit jari pas ada yg beli 4kaos 5orb ajah Trus Nita bli baju batik buat jagoannya 4setel 50rb sajah.

Yang laiiin... Bu Helni bli daster 10rb sajah, gile ni ratu tega nawarnyeh Trus Melvi kalab bli rok iket gitu dah, bli 4 rok en 2 celana panjang kalo gak salah.Dan... ampe siang ga ngumpul2 nih rombongan, nyebar2 mulu Hoiiii... jadi kondangan gak sey? Pada lupa tujuan utama ke Jogja, mau menghadiri pernikahan Wahyu(teman sekantor Nita).

Mayan jauh siy ke Bantul, dari pada telat langsung SMSin semua anggota rombongan buat ngumpul.Akhirnya, dengan denah minim(ga ada nama jalannya), setelah tanya2 2 kali, tanya2 ke warung, nyampe juga Mantenanya keren euy, keliatan banget di atur dengan semaksimal mungkin, jadi ga ada tuh yg desek2an ambil makan, cuman rombongan kita doang siy yg kekeuh mo salam2an doloan :P

Perjalanan pulang dari Bantul, ga lupa gw bli pot tanah liat dulu. Dari yg harga 2rb rupiah sajah ampe yg gede yg 7500an, Nita ampe takjub denger harganya Trus, bli oleh2 di mataram, trus bli bakpia BUSRI trussss... balik ke Hotel dunk, dah siang lageeehhhh. Gak berasa dah kudu pisah ajah ma rombongan seru ini, Huaaaaahhhhh...

Sendiri lagehhhhh, sendiri lageehhhh! *ala Nike Ardilah*Dadaaaaaaaaahhh rombongan Auditsi, ampe ketemu lagehhh yahhhh...Klaten dikala senja, lapar, nganthuk, sedeeehhhh sdirian lageh...

Pas makan malem Mba Dani Sodiq telpon dari JKT, besok minta di jemput di Solo. He he he... bener kalo Tuhan selalu mengetahui apa kerinduan kita, lagi bosen dikasih teman2 dari Auditsi, lagi kesepian di kasih teman jalan Mba Dani.

Solo dikala pageh, Bandara trus ketemu temen jalan baru, teman senasib. Mba Dani ini udah punya putri umur 8 bulan, suami lagi tugas ke Aceh, rumah dinas di Jakarta en sedang proses pindah ke Solo. Em... kebayang segimana beratnya ngurus pindah2an seorangdiri dan harus tega meninggalkan Putrinya 1-2 hari. Beratttttttttttttttttt euy.

Bareng Mba Dani, kita pertemuan Ibu2 Persit yg ditinggal tugas, pengarahan oleh DanGrup 2 Kartosuro. Slesai trus langsung makan siang ke Tegalgondo, pecel-nya uenakkkkkkkkk banget. Trus ke Gawok liat pengrajin encenggondok, Mba dani sempet order beberapa barang.Ga terasa sore, Mba Dani harus balik ke batalyon 21 buat nyiapin HUT RI.

Gw balik ke rumah, beres2 taneman, beres2 rumah... ngerumpi ama Lia sebelah rumah yg udah punya Baby, ama Ria blakang rumah juga, dasar Ibu2 huekeke...

Malam... lapar menjelang, nemenin Mba Dani ke Novotel. Gile dari hotel ke Hotel geneh gw yah Makan malem ke Ademayem, gudek telor cuman 7500 bo!

Slasa, kumpul Ibu2 ranting Rame dech, banyak anak2, banyak ibu2 yg ngobrollll terus sepanjang pengarahan ck ck ck

Siang nganter Mba Dani ke Bandara, trus balik ke rumah... Yah sdiri lageee dunk! Beres2 rumah, ngatur2 ini itu... Tetep ajah rumah berasa sepiiiii banget, ga ada Maz ziy...

Sore ke Klaten, trus dianter Pak tua ke Bandara trus... tidur di pesawat, trus di Bandara ketemu temen2(Bu Meli dan Pak Darmon) yg baru pulang lounching STARONE di Medan. Yah... ada temen lageeee diantara kemacetan yg 4 jam lebih itu Dan... sampailah kesarang gw yg tetap brantakan dari gw tinggalin 3 hari yang lalu...


Trimakasih Tuhan... atas berkat, karunia dan penyertaanMu, atas jawaban-jawaban dari kerinduan hamba dalam setiap perjalanan panjang ini. Trimakasihatas teman-teman yg memberikan tawa dan bahagia dalam tiap perjalanan hambaMu ini... Amiinn

Comments:
vivie [outside user] Thursday 08.04.05 [8:59 am]
hotma kalau ngomong-ngomong soal gudeg jadi inget kalau liburan ke tanteku di yogya pake telor lagi gudegnya hmmm lecker.....
hotma Friday 08.05.05 [7:16 am]
:) Emang gudeg jogja is the best lah pokona nyam nyam nyam... sabtu gw mau ke jogja lageh, ada yg mo ikutan? :D

uning [outside user] Friday 08.05.05 [8:22 am]
mau donk gudegnya. itu pot murah amat sih!!!! Disini yg kecil aja udah 70rb!! Grrrrrrrrrr!!!!
hotma Monday 08.08.05 [7:34 am]
:) ya blinya arah mo ke imogiri, Bantul. Ya beda ama pot buwatan Swiss dunk Cah :D

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste