« Home | Itik Berkelana » | H2C » | EI TU ZE » | Kabar baik » | ALAMAK! » | BH » | Liputan weekend » | NAYLA » | Mohon Doa » | AADT »

8 bulan yang indah


Entah sejak kapan yah, gw punya kebiasaan buat menahan tangisan. Dolo-dolo seh bujug, apa-apa dikit kalo gw ga trima en ga bisa meluapkan kemarahan atau kekecewaan, pasti gw nangis.
Tapi sejak gw rasa beberapa pria(ceilehhh pria coy), meremehkan gw dengan tangisan gw tsb. Gw jadi me-rem keinginan2 untuk menitikkan air mata, terutama di depan umum khususnya pria.
Ampe, gw dapet kemampuan(ilmu kali yeh), buat nangis dalam diam dan menitikkan air mata hanya sebelah mata.
Huehehehe... Heran yah?
Kalo nangis ga bersuara mah mungkin dah banyak yg bisa ya? Paling getaran dipundak ajah yg ga bisa ditahan... HUAAAAHH!
Kalo nangis disebelah mata?
Nah... awal2 siy ga tau yah awalnya kapan, tapi yg jelas kalo lagi marah ma cowok disebelah kanan gw(cowoknya lagi nyupir gituh), mata kiri gw doang yg meneteskan air mata. Gitu juga kalo cowoknya disebelah kiri(dideket pintu angkot getuh), mata kanan doang yg menitikkan air mata.
Juga... sampai gw menemukan, pegimana caranya mata ga bengkak setelah nangis semalaman. Yg butuh info detail silahkan hubungi 0815100XXXXX huekekeke...
Sampai gw terlibat lebih dekat(ehem) dengan pria yg menjadi suami gw. Banyak hal yg bisa gw pelajari adri hubungan qta. Bahwa menangis ga menyelesaikan masalah, bahwa ga semua kemarahan itu bagus buat dipendam, bahwa tiap masalah itu untuk diselesaikan... bukan dipendam. Iya kalo jadi harta karun, kalo jadi bisul?
Bukan karena priakuw ini benci air mata ya, tapi ternyata banyak dan terlalu banyak air mata gw buang percuma untuk hal-hal yg ga penting
Gw blajar, gimana berdiskusi dan berbicara(tanpa air mata) lebih bisa menyelesaikan masalah dan redakan amarah.
Juga... gw blajar untuk lebih easy going menjalani tiap2 masalah, menyelesaikannya satu persatu tanpa maksud menunda atau menyepelekan. Toh tiap masalah itu pasti ada hikmahnya... setidaknya qta belajar sabar Cieeeeehhh...
Dan... Lagi, kesabaran qta lagi-lagi diuji dengan perpisahan setelah pernikahan qta. Gak terasa 8 bulan loh.
Sedih? Yaaaaaaaaaaahhh sedih bangeeeeeeeeeeeeeet...
Nangis? Ya adalah... pasti ada saat2 dimana gw nangis, saat dimana priaku ini ga bisa dihubungi, saat priaku ini menjalankan tugas2nya dan gw ga bisa suport apa2 selain Doa.
Dan... yg lebih membuat gw sedih lagi, ada saat2 bahagia yg ingin gw bagi, tapi priakuw berada jauh di dalam hutan. Komunikasi nihil dan SMS2 terpending atau kadang feild.
Atau... ada saat2 penting dimana, ujian2 dan masalah2 datang, dan priakuw ini ga bisa dicurhati, ga bisa dimintai pendapan... Lagi, katanya ini semua ada hikmahnya. Hikmah? Ya... dan gw blajar untuk semakin kuat dan Mandiri.
Kalau Tuhan boleh kasih 8 bulan yg membahagiaan ini untuk kami, pasti ada hikmahnya... Agar kami lebih menghargai waktu2 bersama dimasa mendatang, Mungkin

happy 8 months Honey...

Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
» »

Very nice site! film editing schools

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste