« Home | NAYLA » | Mohon Doa » | AADT » | SIHIR PEREMPUAN » | GELAK SEDIH » | SEGERA » | Seputar Wiken » | Senen Kemaren » | Kangen Hadirmu(Calo) » | Kado Ultah Buat Mama »

Liputan weekend

Selesai test jumat kemarin itu, gw langsung meluncur ke Gambir, naik Damri trus ke bandara terminal 1A. Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Ini bandara kaya puasaaaaar, penuh bejubel, banyak anak2, calo berseliweran, orang2 menggerutu, Ibu2 ngegendong balita, para asisten ibu2 ngejer2 anak2 yg lari2an, mobil patroli polisi yg kek mobil golf di maenin anak2(dikira bombomcar), blum lagi petugas bandara yg sibuk kasak kusuk... Walahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh! Walau pengalaman mengajarkan 'gak mungkin dapet tiket di loket kalo lagi rame', tapi tetep iseng tanya2 ke loket WINGS:
Ke Jogja ada Mba?
Malam Mba, tapi penuuhhh... (namanya Lusi, pake bedak menor dan HP-nya nokia yg bisa dilipet)
Loket citilink(Garuda)
Ke Jogja jam berapa Mas?
Jam 14.15 dan dam 16 Mba
Masih ada seat?
Wah full Mba
Ada waiting list?
maaf Mba, kita ga ada sistem waiting list(Bohong! Bulan lalu gw dalam daftar waiting list ama Mba yg duduk pas disebelahnya, Mbanya keknya inget gw, menatap gw dengan khawatir)
Bulan lalu saya waiting list dengan Mba itu dan dapet tiket
lagi musim libur Mba, ga bisa, lagi full
Ga bisa waiting list?
Gak
Ow...
Gw berlalu, trus ngampirin beberapa calo yg dah familiar.
Tu dia Kak?(kemana Kak? bhs batak)
Jogja
Wings?
Sore aja Bang, kalo bisa yg skarang
Tak bisa Kak, yang jam ampat saja Kak
harga?
onomratus Kak(enam ratus Kak)
Ahhhhhhhhhh... mahal kali puuuuuuuuuun!
Lagi susahnya Kak tiket, itu pun tipis awak untungnya. Bagi2 dengan mereka itulah Kak... (telunjuknya nunjuk2 loket)
opatratus lah Bang
Aduhhhh... jauh kali Kak
Tak ada uangku
Lima ratus lah, sudah tipis kali itupun...
Ah... tak ada uangku
Opatratus limapuluh lah buat Kakak ya?
Masih blum cukup uangku Bang
kurang duapuluh lagi lah(gw ngitung isi dompet, sisa 59000. Cukuplah!)
OK
Pinjam KTP Kakak, tapi kita aja ini Kak, yang lain 500 ku kasih
Ya(lemes... duit ngepas perut lapar)
Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaahhhh... dapet tiket, di tiket ditulis harga 300rb. Dang Abang calo kasak kusuk dengan co penjada loket ujung yg tadi bilang ga ada tiket ke gw. Ge mendekat, Mas penjaga loket nunduk, sok sok sibuk nulis... gw bayar Abang calo didepan loket, Abang calo bagi komisi depan gw, Mas penjaga loket ga brani natap gw.
Gw ngakak... Dalam hati miris, moral mu dimana siy Mas?
Airporttax 20rb. Terminal 1A, gate 4A padatttttttttt! Citilink ontime, Jogja menyambutttttttttttttttt...
Jalan nyusurin koridor, tadi ada bapak2 nawarin bareng ke klaten naik bis, pengen nyoba juga. Lagian duit ngepas banget kalo naik taxi resmi yg 56rb ke Klaten. Jalan ajah ampe rel, bener ajah... Bapak tukang taxi on AC dah nawar2in dari 40 turun sampai 345rb sajaaah. Harga okeh langsung tancappppppppppppppppp...

Keluarga Om Djoko dan tante Iin selalu welcome kalo gw dateng, kesiang kali yah gw kaya gasingan JKT-JOG-KLATEN-SOLO. Tapi yah... inilah hidup, jalani sajah... Walau ditengah himpitan, permasalahan, kukungan, tekanan, kekhawatiran dan penantian. Keep Smile! :D Eh itu mah nyengir yakkk?

Solo menyambut pagi, acara kegiatan ulang tahun Batalyon 22. Sebagai yg dituakan, istri perwira kudu ikutan maen. GILA! Kaki gemeteran tiap bola ke arah gw, lg dah 2 hari tim Kompi 3 kalah terus. Em... untung pas gw maen yah, pas gw serven(tulisane yo opo toh?), ga tau gimana yah... ampe serven 4 kali masuk terus, kadang malahan ibu2 di tim lawan yg ga bisa ngambil bola gw. Jadi kePDan gw. Waktu posisi 1 sama, pindah lapangan, gw dapet giliran serven lagi. Babak penentuan cuma 15 poin gw kebagian serven lagi. Ampe 9 kali gw serven Bhuakakakakaka... Merah ungu biru tua tangan gw tapi yahhhhhhhhhhhhh... tim gw menanggggg juara 3, dapet duit 2jt poting pajak huekekeke... CIHUYYYYY! Gw baru nyadar gw pake kaos nomer 09, ahhhh... angka keberuntungan kali yeh. menag orang jago voli mah kalahhh lah ama orang beruntung.

Acara Ultah Batalyon diramein artis lokal, ada acra joget, kuis sampe kuis iseng kaya: Yang punya bekas kerokan majuuu kedepannnn! Ampe yg bawa slip gaji juga dapet kado HA HA HA... siang menjelang hidangan bakso ama soto yg nyam nyam nyam, gw ama Mba Sansan di daulat nyanyi ke depan. Sapa takut... cuman abis kita nyanyi tenda2 sepiiiiiiiiii, pada pulang coiiiiiiiiiiiiiiii Sebelum pulang, gw janjian ama ibu2 mau ngerayain kemenangan kita. Tapi gw dipanggil dulu ama wadanyon, dikasih wejangan... Welehhhhhhhhhh
Pulang kerumah ibu2 dah nunggu dirumah, trus ke Solo makan bakso Alex depan quality, nyamnyamnyaaaammmm... Pengen nambah tapi malu Pulang ke rumah dinas, mandi istirahat bentar, eh ngawasin tukang yg lagi nyelesein pager, trus nengok Lia sebelah rumah yg baru pulang cuti melahirkan... Wah rame, tetangga dah punya baby haru campur sirikkkkkkkk! Mazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz... CPT PULANG DUNK!

Dapet kabar Mas Welmi, rekan satu angkatan Maz yg juga tugas di Aceh dipanggilNya dalam tugas. Air mata gw langsung derasssss... Gimana gak coba, suami gw dah 4 hari ga ada kabar Gw coba cari info... tapi blum ada kabar sampai hari ini(6 hari).

Makasih teman2 yg udah SMS, udah menguatkan gw, juga dukungan Mama Papa, Mama Papa mertu, adik2, rekan2 satu angkatan Maz, teman2 gw smua yg dah nelpon, SMS, e-mail... tanpa kalian gw dah jatuh putus asa...

Gak lupa; Terimakasih Tuhanku Yesus Kristus yang selalu menyertai dalam susah senang, tawa bahagia dan tangis... terimakasih atas pergumulan hidup dan proses pendewasaan iman yang boleh terjadi atas Maz Vino dan Hotma. Semua tak mungkin kuat kami tanggung tanpaMu, tak mungkin bisa kami selesaikan, tak mungkin bisa kami lalui dengan senyum dan ketabahan. Dan terimakasih Tuhaaaannnnn... untuk penyertaanMu atas suami hamba, kalau sampai saat ini belum ada kabar, biarlah tiap langkahnya, duduk dan berjalannya, tidur dan berjaganya, tugas-tugasnya, pergerakannya, keselamatannya... hanya didalam Tuhan dan juruselamatku, Amiiinnnnnn

Malam minggu... ngapelin Mas Putu yg manten baru depan rumah. Trus ke rumah Mba Ria yg abangnya juga tugas ke Aceh. Saat-saat kek gini, suport Mba-mba senasib berhargaaaaaaaaaa banget Kadang jadi ngerasa apa yg kita hadapi ga sebesar yg kita bayangkan. Bayangin punya baby 3 bulan yg blum pernah liat papanya... betapa beruntungnya kan gw, masih sendiri sajah dan kemana-mana cuman bawa rangsel. *Noleh-noleh* bener rangsel, bukan Baby Trusssss... mengakhiri malam minggu ketemu beberapa teman di Solo, dengan catetan: "Eh...kita-kita ndak mau loh obrolan kita ditulis di blog, isin aku ahhhh" Hahaha... ade yeh yg malu

Minggu pagi... ngumpul ama Ibu2 di rumah dinas, mbahas ini itu ampe siang. Siang beres2 rumah, cuci2, taneman diurusin, wejangan ke tukang buat garasi begini begituuuhhhh. Trus meluncur ke klaten...

Bandara Jogja, dapet tiket pulang muahalllllllllll banget! Saat kek gini pengen jadi koper ajah. Karna dapet tiket sore, gw ama Dek Yayan ke Alfa bli tiker dulu. Trus ke SB toko buku kegemaran gw di blakang galeria, gimana ga gemar diskon buku 20% SEPANJANG TAHUN YIIIIIIIIIIIIIIHAA! Blanja 4 buku, huahhhhhhhhhhhh puas!

Trus ke bandara... ke coffe shop lantaran dapet tiket gratisan, mayan ngeteh gituh sambil mbaca buku. "Adamair selalu delay kok, tenang ajah!" Ibu2 blakang gw komen, Betul bu, betul... kali ini emang delay lagi

Bubyeeeeeeeee JOgja, seeeee youuuuu Klatennnn.... I MISSSSS YOUHHHHHHHH SOLOOHHH!

Best regards from NY! » » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste