« Home | ALAMAK! » | BH » | Liputan weekend » | NAYLA » | Mohon Doa » | AADT » | SIHIR PEREMPUAN » | GELAK SEDIH » | SEGERA » | Seputar Wiken »

Kabar baik

Puji Syukur kepada Tuhanku Yesus Kristus, tadi malam jam 20:00 dapat kabar dari Mas Rudi(teman satu kompi Maz Vino), kalau Mz dalam keadaan sehat dan akan dijemput disuatu titik pertemuan oleh tim.Pagi ini, SMS2 yg sempat terpending akhirnya bisa ditrima Maz.
Walau belum dibalas tapi ada kelegaan, ada kebahagiaan Maz udah bisa trima SMS2 gw yang isinya kangennnnn kangennnn kangeennnn melulu...
Mungkin Maz kecapean, sampai sore ini belum kirim kabar. Gw juga blum telpon karena mereka-reka Maz pasti capek sekali 8 hari di hutan, ga tidur dengan persediaan makanan minum yg minim.
Yang bisa gw lakukan hanya Doa syukur dan lagi-lagi hanya bersyukur pada Tuhanku Yesus Kritus atas perlindungaNya, atas ijinNya Maz selalu dalam keadaan sehat dan selamat Gak lupa, terimakasih buat kedua mamapapa kami yg tak letih memanjatkan Doa, pada adik2ku: Rico di Meulaboh, Dik Doni di Loksumaweh, Kristia di Loksumaweh... tetap smangat membela NKRI(Negara kesatuan republik Indonesia) GBU Bro!
Buat semua jajaran TNI Polri yg sedang bertugas di tanah Nangroe, kiranya semangat itu tak pernah surut berjuang mempertahankan NKRI. MERDEKA!
Terimakasih sekali untuk Mas Rudi, atas informasi2nya, smsnya yg bikin gw tenang dan selalu berpikir jernih.
Juga Mas Harry yg baru pulang tugas dari Pidie, salam buat echi di Malang ya Mas, enak euy dah ketemu istri niiiiiyyy... Met Honey Moonnn yahhhh
Untuk temen-temen yg ga pernah capek ngasih suport, temen2 100kata, tq yoohhhhh.
Temen2 blog yang ga sungkan SMS, email sampe bela2in nelpon akuuuuuwwwwwwwww terharuuuuuuuu dech punya temen-temen kek kaliyan semuwahhhhh... Makasih makasih makasihhhhhhhhhh banget yah.
Juga temen2 transko Mba Ari yg tiap hari bikin gw ngakak2, makasih udah care banget ama suami gw yahhhh... I LOP U ALL
Dan kembali kepadaNya, yang empunya semestah alam raya... Biarlah puji syukur ini berkumandang, biarlah kebahagiaan ini terus di lantunkan... Karna Engkau besertaku... Aminnn
Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir
(Yesaya 60:20)
Comments:
nita [outside user] Wednesday 07.13.05 [8:10 am]
*big hugs* Am sooooooooo happy for you...
hotma Thursday 07.14.05 [7:32 am]
Tq Nyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit *hug* uhuk uhukkk *sesek napas* kalo meluk jangan kenceng2 ya Nyit :D Makasih buat suportnya yahhhhhhhh Muaaaachhhhh...
sinds [outside user] Friday 07.15.05 [9:40 am]
ikut peluk pake traktor...nyahahahhhaah *psycopatic laugh*
nita [outside user] Saturday 07.16.05 [1:52 am]
you PSYCHO! *belagak waras*
Fany [outside user] Monday 07.18.05 [4:26 pm]
positif thinking aja dan selalu nulis & mikir yg baek2 aja, KATANYA tulisan dan pikiran kita itu termasuk doa loh*cmiiw* :)
hotma Tuesday 07.19.05 [7:12 am]
Reply to: sinds*oleng ketiban traktor* Dro... paan niy berat2 geneh?
hotma Tuesday 07.19.05 [7:14 am]
Reply to: nitaTenang-tenang... Psycho bukan penyakit menular dan turunan!
hotma Tuesday 07.19.05 [7:15 am]
Reply to: FanyBenul benul... benul Fan :D BENUL = Bener-bener betul

That's a great story. Waiting for more. » »

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. film editing schools

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste