« Home | UNDANGAN » | Rutinitas, Kerjaan, Perjalanan dan Penantian » | Buku Baton HOPPPP! » | Teman Seperjalanan » | 8 bulan yang indah » | Itik Berkelana » | H2C » | EI TU ZE » | Kabar baik » | ALAMAK! »

Tu Wa Ga Pat

Tu wa ga pat... badan sehat lari cepat pantat padat...
Beberapa minggu ini, dalam rangka pembugaran diri (tsssssssssssssaaaaaaaaa elah), daku melakukan lari keliling monas dan erobik dengan gerakn yg lebih tepat guna aliyas ga melakukan geraka gaya bebek lagih huekekeke...
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAYOOOHHHHHH SMANGATTTTTTTTT!! Gitu dech kira-kiranya. Cuman yg rada ngeselin, abis erobik trus lari dimonas trus kumpul2 bagian entah makan siomay atau bakwan malang atau gorengan tempe atau oncom... trus mande-mandeeh, nah ini... dah ngantrinya lamaaaa, pasti dah abis mandi langsung flu Bukan kecapean olahraga keknya... ga biasa mandi!
Yang lebih ga nahan siy kalo lari dimonas yak, suitan pria2 jahil disanah. Bukannya pada berolaharaga malah ngeggodain orang! HUH! Sempet gw sumpahin doer sih yg ngegodain... Tapi cuek lari ajah, pas puteran ke dua... weiy digodain lagi, blum sempet gw sumpahin lagi, gw lirik dikit... Astaganagaulartanggga! Tu muka bibir smuahhhh... Gw jadi takut, itu hasil sumpah serapah gw apa mang aslinya dah gitu yak? HIIIYYYYYYYYYY SYEREM!

Hasil berolahraga, mayan siy... ada beberapa perubahan di bagian paha dan peyut, waktu test kesehatan tempo hari kan 56kg yak, minggu ini antara 51-25kg CIHUUUUUUUUUYYYYYYYY! Mudah2an bisa kembali normal nih timbangan ane, bukan masalah ingin langsingnyah... cuman baju dah ga ada yg muat.
Blum lagi rencana awal bulan depan kan akan mengikuti dikdas yg karantinanya semi militer gituh, pake acara smapta gitu dah... wwaakssss... Apakah daku sanggup menjalaninya? Seumur-umur blum pernah sey ikut kegiatan yg berbau militer kecuali acara pedang pora waktu nikah aja. Kalo yg lari, merayap di tali, smapta sampai gelantungan dari ketinggian gituw siy lum pernah Lum lagi pake PDL, itu loh baju yg kek tentara yg loreng itu loh. WEKS... cepatuna berat pastina Mana ga ada nomer 37 kan tuh... HUAAAAAAAAAAAAAHH! Beberapa teman yg udah ngejalanin dikdas ini, pulang dengan kaku melepuh, pecah-pecah, cangkengan, bernanah... Kakikuh *ngilirik ke kaki* TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKK!

Jadi bertekat olahraga rada keras, maklum cuman makan tidur doang slama ini(pantessssssssssssssiiiiiiiiiiinnnnnnnn!). Eh... abis lari trus erobik jumat kemarin, demam 2 hari. WADDDDDOOOOOOOOOOOOOOH! Blum lagi kemarin adik ultah, jadi masak2 nasi kuning... yg ada kan seharian makan ampe 5 kali YAAAAAAAAAAIYYYY! NIKMATNYAHHHH
Lalu hari ini... nyampe kantor ada teman yg ultah(Met ultah ya Bebek), jadi makan2 tekwan. Abis tekwan ehhhhh... ada manager disini, Pak Swi(Met ultah Pak ) yg ultah juga. Makan2 siomay daaaahhh... nyam nyam nyam... smakin berat niy olahraga ntar sore Keknya kudu nambah 2 puteran lagih!

Dalam rangka dikdas juga, katanya kudu berambut pendek buat yg cewek tidak berjilbab. YAAAAAAAAAAAAAAAIYYYYYYYYYY! Jadi daku harus potong pendek, wah dah lama sekali ga pendek... terakhir waktu kuliyah kali yak langsung dech bikin permohonan maaf ama suami nyang katanya suka rambut(panjang)kuw. Huekeke... maaf ya Mas, tapi ntar panjang lagih kok... sante ajah, paling 10bulanan lah Sttttttttttttttt...
Kalo berat badan sey suami blum dapet bocoran Awas yak kalo ada yg ngasih tau! Tak jitak! HEY... kamuh, ya kamuh yg senyum-senyum! Kamuh mau ngebocorin kesuamih sayah kalo sayah gendut yah?!? AWAS YAK!
Comments:
Qolby's Mom [outside user] Friday 08.26.05 [6:57 am]
Loh emang belum pernah dikdas? kirain udah dr jaman baheula Ma...Gak seserem bayangan kita kok Ma, sante aja...hehehe....palagi katanya cuma sebentar kan?Anyway gudlak yaaa....BTW, mau dooonnnkkkk turun jadi 52 :( caranya gimana? berapa lama tuh jadi segitu?
Ndy [outside user] Sunday 08.28.05 [7:09 am]
gw ga bilang kalo elo gendut ko'... suerrrrrrr....gw cuma bilang kalo elo tambah montok... *sigh**huakakakakakak..... kaburrrrrrrr*
hotma Monday 08.29.05 [7:03 am]
Reply to: Qolby\'sAlooww K's Mom, iya ney baru mau dikdas... cepet turun timbangan? Renang, erobik ama lari :D cepet dah tu turunyah :D 1 bulan 5-6kilo
hotma Monday 08.29.05 [7:04 am]
Reply to: Ndy*bawa pentungan ngejer Kendiiiiii* AWAAAAAAAAASSSSSSSSS YAAAAAAAAAAAAAAK!

pas mo dikdas pake jilbab dulu biar gak dipotong pendek he..he..
wah enak banget lari pagi abis itu bisa makan siomay, disini kalo mo makan buat sendiri dulu, nungguinnya sampe kenyang duluan

Introducing Lya Guerra
Today marked the first day for our newest member of the SXSW Film Festival staff.
i checked out your blog and i say... not too shabby ..lol.. care to do me the favour and check out mine about dui legal help .. lemme know what you think. Amanda

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste