« Home | Titian satu » | Titian Karunia... » | Kuiz tentang gw... » | Kado Ultah Buat Papa » | Tu Wa Ga Pat » | UNDANGAN » | Rutinitas, Kerjaan, Perjalanan dan Penantian » | Buku Baton HOPPPP! » | Teman Seperjalanan » | 8 bulan yang indah »

Titian dua

Cimumput penuh kenangan, Cimumput takkan kulupakan...
Gimana rasanya capek-capek naik gunung trus kudu merayap lagi sampe di puncak gunungnya? Nah ini yang siswa alami malam pertama di cimumput, sampai kehabisan nafas dan kehilangan kesadaran. (catatan: kali kedua gw ambruk, tapi tetap smangat ngikutin kegiatan)

Di Cimumput ini siswa makan malam, diawasi dan diberi komando HARUS HABIS. Satu piring terbang harus habis :) Piring terbang itu tepak kue yg bulet, nasinya bujugbuneng banyaknya. Tapi sayah bisa habis :P Maaf lafar berat...

Balik ke Stasiun bumi, Apel Malam dan malam pertama tidur di tenda :) Seru juga, cuman tidur agak2 kepotong jadwal piket malam...

Hari kedua yg cerah dan segar, hawa Jatiluhur begitu menentramkan jiwa... Pagi-pagi dah olahraga dan lari pagi... 'Satu ribu, dua ribu, tiga ribu... jatah saya'

Dilanjutin siap2 kegiatan hari ini dan biasanya siy siswa ga pake mande :P
Abis sarapan dan apel pagi, kita jalan ke arah ITCC. Kegiatan disana manjat tower, iyak tower! Lanjut turun gedung pake tali, mayan syerem... apalagi buat para wanitah :(

Gw sempet curi-curi waktu buat bobo siang ney saat teman2 pada sholat jumat, mayan menyegarkan. Abis makan siang(biasa dah piring terbang), cuman siang ini lauknya 2 bo, tapi enak2 siy :)

Jalan lagi... ga tau ney arahnya kemana, pokoknya ngikutin istruktur ajah. Sampai di belokan jalanan berbatu, kita diperintah merayap(lageh). Uhuk-uhuk... tiba di pinggir kali, diperintah tiap orang memasang tali tubuh dan... 'Lapor siswa 14 siap melakukan rayapan tali basah!' menceburlah dirikuh di sungai Ciokawao yg kecoklatan dan ga bisa dibilang bersih itu. Syukur-syukur siy yah pas talinya dilelepin ama Instruktur ga keminum, gilak kalo keminum bisa diare kali gw.

Yang bikin miris, dah syerem-syerem nyebur nyebrangin sungai... eh anak2 sekitar sungai situ dengan entengnya maen cebur2an :P huekekeke...

Gitu juga pas pulang kan lewat jembatan besi yg udah berkarat gituh, dah lewat ati2 banget, tiba2 ada anak kecil lari2an dari arah berlawanan ama kitah2 dengan santeinyah :P DZIGGGG!

Sore menjelang, dengan baju basah, sepatu penuh air, badan menggigil dan beberapa teman yg kembung keminum air Cikawao yg aduhai ituh... Kaki ini melangkah lagi ke Cimumput, penurunan bendera lagehhh... jalan menanjak lageh... piring terbang lageh...
Hadapi ajah dengan senyum dan jalanin dengan keiklasan, gak tau tiba-tiba gw ngedenger suara suami berbisik gitu. Hem hem hem... jadi smangat lageh :)

Shoppers use blogs for bargains
Many see blogs as trustworthy sources for what they should buy Consumers are starting to use weblogs, or blogs, as guides to what they should and shouldn't buy, finds a survey.
I have a At Home Jobs site/blog. It pretty much covers At Home Jobs related stuff.

I guess such experience would shape-up your quality character into better ones and of course you've become more durable and up to the next challenge..

Nice to hvae stopped by here and surely I would be back for more..:)

Kind regards from West Africa..

Kang Luigi Hatur nuhun... :D

aku paling takut sama yang tinggi2 disuruh manjat tiang kayak gitu ampun deh...
thanks ya hot ucapan heepy besdeynya

Demi menggapai impian dari manjat tower, turun gedung pake tali, nyebrang kali Cikawao, Merayap satu lapangan bola juga gw rela ngejabanin :) Makasih dah mampir Dan...

Very nice site!
»

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste