« Home | Titian Tiga » | Titian dua » | Titian satu » | Titian Karunia... » | Kuiz tentang gw... » | Kado Ultah Buat Papa » | Tu Wa Ga Pat » | UNDANGAN » | Rutinitas, Kerjaan, Perjalanan dan Penantian » | Buku Baton HOPPPP! »

Titian Empat

10 Sept 05 Benernya hari ke 4 ni udah lupa tanggal ama hari :D

Jadwal biasa lari pagi dan senam, lalu siap-siap(biasanya sey ga pake mande2) lalu sarapan dan apel pagi. Lalu siswa diperintahkan untuk yg muslim melakukan Sholat Dhuha diatas ponco sementara yg non muslim kami putuskan untuk sharingd an saling mendoakan. Mengingat hari ibadah, kami sempet menyanyikan lagu-lagu(walau keterbatasan pengetahuan *noleh ke Didi ama Bakor*). Disini air mata bener-bener ga terbendung, kepadaNya kami mengadu... kepadaNya kami berserah...

Materi pertama yg kami terima di bawah pohon nan rindang dan banyak cemut-cemut rangrang :( Pertama kita-kita diminta mengevaluasi dan memaknai dari 3 hari yang udah dijalani. Paling berkesan kegiatan apa yak? Kebanyakan memilih Long Mars sebagai kegiatan yang tak terlupakan dan kebersamaan sebagai kekuatan yang dasyat.

Disini baru bener-bener tau nama-nama instruktur negh! Heran! Tapi yah... disini juga berkesan banget niy, soalnya blajar ngapal nama-nama 33 orang teman lainnya. Slama ini siswa saling kenal cuma sebatas nomer topi. GELO!

Eng iyak abis itu kita diminta berpasang-pasangan, bikin pohon kehidupan dengan 5 kejadian yg paling berkesan. Pasangan gw Gupor, ni anak ternyata bungsu... pantesiiiinnnnn Pur :P

Makan siang di piring terbang, dueehhhh siang ini kok berasa banyak yg ga abis emang sey... Instruktur Kus marah besar, jalan jongkok sebentar trus guling2 di tanah kering berumput jarang sebagai ganjaran :( Deeeeeeeeeeeuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh siang-siang bo! Untung siy cuman bentar, kalo lebih lama lageh isi peyut bisa kopyor ney.

Lanjut kegiatan menguraikan teman pasangan kita didepan forum, huekekek... Maaf ya Pur status pacar lo gw beberkan, ini mencegah keplayboyan lo berkembang dan menggila :P

Lalu... jalan lageehhhh... siang ini kearah lapangan waktu kita inisiasi. Menuju lapangan teman kita Corry sempet tertinggal jauh, untung ada teman yg bantuin nuntun siy... Disini arti kata kebersamaan bener-bener terasa.

Sampai di balong(kolam kali yeh cuman airnya butek), dikasih kasus 2 bambu harus menyebrangkan 33 orang dalam 15 menit. Ngetes neh ceritanyah... dan berkat usul, ide dan kecerdasan dari angkatan 22, 14 menit sajah terlampaui :) Eiyyyy... Corry juga ikutan nyebrang loh.

Dan snack sore pun tiba, kolah pisang nyam nyam nyam... Eiy ternyata instruktur Etik ulang tahun, dan instruktur Rahman ngeguyur pake air aqua(sumpah baru liat instruktur rahman ketawa), dan nyanyian selamat ulang tahun membahana...

Jalan lagi ke Cimumput, jalan lagi... tujuan Cimumput nan diujung sanah. Apel penurunan bendera diiringi terompet... teeeettt terett teteteeeeettttt tetetettt teeetttt!

Makan malam yang paling berkesan ney, biasa siy piring terbang. Cuman lauknya itu loh, Ikan bumbu ama sate kambing, nendang bo! Tapi dapet hukuman jalan jongkok negh kita-kita(tumben ga merayap yak?).

Dan... pulanglah kami ke tenda, dengan badan letih... kantuk... penat...
Sesuai desau angin yg menyebarkan berita, malam ini akan diadakan alarm. Waks... mana kebagian piket lageeehhhh!

Ya wis lah sambil ngobrol en ngapalin janji siswa di antara tenda cowok dan tenda cewek, ber 5 kita piket malam. Tapi kok ya ketiduran di tengah lapangan menghadap langit gitu yak? Sempet pindah lagi ke blakang tenda cewek... Duhhhh... ber2 Ana(Jog) piker kebo alias piket dengan gaya tidur kebo.

Yaihhhhhhhhhhh bener ajah subuh-subuh gitu ada alarm dan kita diwajibkan kumpul dengan PDL lengkap. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAYOOOOOOOOOOOOHHLOOOHHHHH! OK, PDL lengkap, kacu lengkap, topi lengkap, spatu lengkap... noleh-noleh ke Ana(gw ama Ana lari gandengan kaya truk) Gosh! Lupa bawa rangsel :P Huakakakkaka....

Guling-guling... Merayap... merayap... merayap... sampai antena VSAT tempat olahraga pagi :( Lutut pegel, siku lecet, leher ngondok... hati luka... dendam banget liat Instrukturrr AAAAAAAAARGHHHHHHHHHHHHHH! Tapi herannya abis itu sempet ngelanjutin tidur. KEBO!

Tiba-tiba mentari bersinar, hangat dan wangi rumput... saatnya olahraga lagi, lari pagi lagi...
Satu ribu... Dua ribu... Tiga ribu... Jatah saya... 2 keliling, cukup kemringet, cukup ngosh ngoshaaaan :P

How the cookie crumbles
Editor's Note: Here is a taste of our All You Can Eat blog. If you're hungry for more, visit http://extras.insidebayarea.com/blogs/allyoucaneat. A home just isn't the same when there are no homemade cookies in ...
Take a look at this 'cycling partner' related site. It can be found here cycling partner.

best regards, nice info video editing schools

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste