« Home | Titian dua » | Titian satu » | Titian Karunia... » | Kuiz tentang gw... » | Kado Ultah Buat Papa » | Tu Wa Ga Pat » | UNDANGAN » | Rutinitas, Kerjaan, Perjalanan dan Penantian » | Buku Baton HOPPPP! » | Teman Seperjalanan »

Titian Tiga

Dan... Piket malam di tenda, dilapangan bola stasiun bumi Jatiluhur dengan pemandangan antena VSAT yg segede gaban. PIket malam ni lucu dech... sibuk ngapal2in Janji siswa ama Mila, tapi tetep ajah pas tugas ngucapin janji siswa gw ga apal :P
Makasih ya buat teman-temanku yg udah bantuin push up, bebanku jadi ringan...
Catatan: untuk pertama kalinya angkatan 22 gw rasain ada keKOMPAKan

9 Sept 05 hari yang ga mungkin siswa lupain...
Pagi-pagi kaya biasa kita lari pagi dan senam-senam, lalu entah kenapa... siswa tiba2 dapet hukuman, kalo gak salah lagi-lagi gak hapal janji siswa HIKS...
Dan... lalu siswa2 di tensi, gw 90/70 sajah :( Kenapa ini? Padahal makan udah buanyak banget.
Lalu... perjalanan pun dimulai, ditengah udara terik dan menyengat-nya Jatiluhur tercintah. Kaki ini harus melangkah lagi dan bibir ini mulai biasa melantunkan lagu-lagu Mars(tanpa sadar hapal sendiri).
Lalu...

Dari segala penjuru

Kami datang tuk bersatu
Sama-sama merasakan
Sukaduka di Jatiluhur
Oaeyooo Oaeyooo...
Oaeyooo Oaeyooo Oaeyoo 2x

Slamat Tinggal kekasihku...
Aku pergi takkan lama.
Hanya dua minggu saja
Aku pulang bawa kebanggaan
Oaeyoooo Oaeyoooo...
Oaeyooooo Oaeyoooo Oaeyoo2x
(belakangan ini jadi lagu maskotnya Amri)

Lalu... dari kawasan padat penduduk peples harus dikosongin dengan cara menuang isi peples diatas kepala teman. Lah yg isinya teh manis gimana yoh?

Deeeeeeeeeeeeeuhhhh... ini awal kedongkolan makin menggunung, siang2 tengah hari bolong air dibuang begitu sajah :(

Tapi gak lama kita-kita yg kepanasan dan mulai gosong ini diguyur air.

Yang bikin ngiler waktu lewat penjual es buah, es campur, es blewah... wedeeeeeeewwww... Siksaan terberat liat anak SD minum Es :) Waktu jalan jauh inilah gw sempet keseleo dan kecetit getuh... ga tau gimana dan kapan, yg jelas ngilu banget. Pas dibuka kok kaki kiri ungu lebam kaya terong :P Tapi yah... mao begimana lageh, jalanin ajah. Hajar blehhhh!

Paling berkesan waktu makan siang, baru kali ini gw makan ga abis :( teman2 bantuin ngabisin satu suap demi sesuap. Makasih ya teman-temanku... tanpa kaliyan rasanya perjalanan itu pasti sangat berat.
Info dari instruktur tadi itu kita udah jalan 40kiloan lebih... bujugbuneng!! Kalu sendirian mah eikeh ga mampu dah...
Behubung rame-rame, dan nyanyi-nyanyi juga saling suport antara temen-temen :) kami angkatan 22 bisa menjalani semua ini... Terimakasih Tuhan atas teman-teman yang begitu baik, teman-teman yg begitu berarti yang sudah Engkau berikan kepadakuw... (Kalo pada mbaca jangan GR yak)

Sampai sore jalaaaaannnn lageh, eh iyah 40kilo itu sampai ke Cimumput dengan rute yg beda lagi. Gile yeh, satu tempat rutenya bisa beda2 tiap kita ke sana. Cimumput emang TOP!

Apel malam trus dilanjutin turun ke arah stasiun bumi, kali ini dengan rute agak memotong lewat hutan-hutan. Sampai 100 meter dari Stasiun bumi kita diperintahkan lari sprint, wedewwwwwwwwwwwwww... indehoiiiiiiiiiihhhhhhh, napas sesak dan mata berkunang-kunang.
(Catatan: kali ke 3 dirikuh ambruk tapi tetap smangat dengan suport dari teman2)

Lagi, lari sprint dari Gerbang Stasiun bumi ke tempat apel malam. Kali ini Is yg narik gw buat lari dan ngatur napas(Tq Is), ga hanya itu... kali ini gw lebih bisa mengatur napas :)

Apel malam dan... piket malam, dan lagi-lagi... tenda hijau penuh kenangan. Dengan angin cemilir... hem... jaga malam jadi makin indah, secangkir teh manis dan poto suami di tangan kiri :)

Terimakasih suamiku, atas Doa-Doa yang menguatkan diriku disaat sakit, sedih dan susah... Memiliki suami sepertimu, diriku menjadi HOtma yang lebih tabah dan Kuat. Makasih ya Yang....

Large Firms Discover New Marketing Tool: Blogs
No longer viewed as just forums for law gossip or associate griping, blogs are becoming a marketing tool for large law firms eager to create a buzz about their practice areas.
Hey, I love your blog it's real great!

I have a american singles site/blog. It pretty much covers american singles and dating related stuff.

You should come and check it out if you get time :-)

-----------------------------------------------------

I definitely don't have all the answers, but I know that as long as people keep sharing ideas like this, the truth will eventually reveal itself and maybe it can make a difference somewhere.

I think this blog rocks! Keep up the good work, I've bookmarked it and will definitely swing by again soon.

Feel free to pay a visit to my Canada immigration site. It might not be your "cup of tea", but it covers Canada immigration related topics.

Where did you find it? Interesting read » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste