« Home | Blanja-blanja4 » | Blanja-blanja3 » | Mirip sapa kah? » | Blanja-blanja2 » | Blanja-blanja1 » | Cowok apa Cewek? » | Berdebar hatikuw » | Geraaaaaaaahhhh! » | Peka » | Absolute winner »

Slamat Jalan Bunda Inong...

tad pagi dapet kabar mengejutkan, agak ga percaya... aku pikir becandaan atau gimana. Secara dah lama banget ga ngikutin email2 DB sejak ga demen masak2an :(
Gakkkkkkkkkkkkkk nyangkaaaaaaaaaaaaaaaa banget!

Sempet teriak2 "GAK MUNGKIN GAK MUNGKIN GAK MUNGKIN!" berkali-kali...
Sempet nangis2 gituw... ga percaya tapi setelah tanya temen2 di DB ko ya pada bilang kalo aku ga mimpi dan ebrita itu bukan becandaan...


Tadi pagi 7.15 Waktu singapura.. Bunda inong meninggalkan dunia yg fana ini...

Penggemar Gea Indonesia Idol, penggemar coklat cunky bar(ini masih ada satu paket yg mau aku kirim ke Bunda... penggemar daster batik... ini masih di kotak Bun, lom di trima dan lom pake kok ya Bunda dah pergi siy?

Email terakhir Bunda buat akyu:
-----Original Message-----From: Anna Haris [mailto:inong99@yahoo.com] Sent: 29 Agustus 2006 21:28To: Hotma M.Juniarti SilaenSubject: Re: hai hai


Hai hai juga
aku kangen banget nih ama si putri solo
hihihi

gimana si dedek
cihuy2 aja kan di perut?
jangan2 keluar2 langsung ngomong jawa :D

oya,
emulsifier itu ada macem2
kalau aku sih utk kukus2an aku pake TBM
utk bakar2an aku pake SP..
banyak kok di supermarket

eh bentar
syifa berantem ama abangnya
ntar dilanjutin ya

hihihi



Teteh... aka Bunda Inong,
Sosok super Mom yg akyu kagumin... dengan sharing2nya.... dengan resep2nya, usaha dirumahnya yg bikin aku ngiri setengah ngences... trus lagi... smangat2nya... buat aku brani nyoba resep2 ajaibnya...
Bunda... temen dan sahabat...
Sempet nelp waktu aku 3 minggu ga online karena tipes, dikira asmaku kambuh ... teteh kawatir ama dedek baby diperutku kalo asmaku sampai kambuh....

Teteh...
Emang bener kata Teteh... pasti aku kangen kalo Teteh ga onlen, pasti aku BT kalo Teteh lagi ngajak Zidan dan Syifa jalan2 trus ga bisa YMan...
Teteh...
Belum setengah hari ajah aku dah KANGEN BERAT Teh!


KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNN TETEH!

sama nih...
aku blm sempet ketemuan...
pengen sih, tapi blm sempet, udah dipanggil!
td siang, aku nangis.

oh ya, hotma, blogmu yg dulu ga update lagi.. ga taunya pindah ke sini toh!
dasar!
no hp msh yg 0815 100 17xxx?

I niss you!

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste