« Home | Blanja-blanja1 » | Cowok apa Cewek? » | Berdebar hatikuw » | Geraaaaaaaahhhh! » | Peka » | Absolute winner » | Birokrasi di Departemen Pendidikan Nasional » | Lain dulu lain sekarang » | Idol Banget... » | 6 dosa?!? »

Blanja-blanja2

Setelan baju main dan baju pergi, baju bobo juga.

Untuk Baby newborn s/d 3bln
Baju tuyul, akyu pilih salah satu ajah dech. Kalo pake tutup kepala kakinya kebuka, kalo pake tutup kaki, ga pake tutup kepala. Biar bebas bergerak babynya.
Banyak di TA(lagi-lagi TA), lebih murah kalo bli 3. Pilih yg warna netral ajah deh. Selain hasil USG bs meleset, bs buat adik2nya ntar kan :)


Untuk baby 3bln(ada yg newborn juga) s/d 1tahun. Ada satu toko yg sangat2 miring harganya.
Namanya Putri Solo, Blok A lt. 1 Los B No. 71 Pasar Tanah Abang(gedung hijau AC)
Nah di toko ini jangan kalab yak. Disini banyak setelan baju untuk siang hari gt, yg girly juga buanyakkkkkkkkkkk sekali.

Baju lengan pendek dan celana pendek dari 19500/3pcs s/d 31rb/3pcs. Tergantung bahannya.
Untuk tanpa lengan dan celana pendek mulai dari 20rb/3pcs s/d 22.500/3pcs. Gambar dan corak lucu2 :)

Nah yg paling aku suka tu lengan panjang dan celana panjang. Ini lebih lucu2 lagihhhhhh… 30rb s/d 35rb/3pcs. Bs buat baju pergi, bs buat baju bobo(kalo dah belel) huekekek… ogi banget ni emak-nya, ogah rugi :P

Ada juga atasannya aja, lengan pendek 53rb/lusin, motif bagus2 dahhhhhhhhhh!

Selain itu, ada juga siy aku bli 3-6potong setelan dengan bahan yg lebih halus dan tanpa corak alias minimalis. Buat jalan2 sore dunk, kan maknya demen jalan2 huekeke… anaknya pasti juga demen jalan2.

Ow ya, aku pilih merek Caney. Selain rekomendasi teman di TA ada di Pasar pagi mangga 2 ada di ITC Cempaka Mas ada, di ITC Kuningan ada. Pemecah rekor termurah: Pasar pagi MG2. Apalagih kalo bli banyak masih dapet diskon lg.
Dan… aku blinya siy sebagian no 16 sebagian no 18, biar muat sampe agak gedean. Sayang dunk ah mahal2 Cuma kepake sebentar ;)

Mbak2 kalau kemeja tangan pendek buat laki ynag paling murah dimana yah mbak...

hihihihihihi lengkappphhhh buanget infoneee

kemeja co? di FO ajah murah2, kalo di MG2 males nawarnyahhhhhhhh kudu pake perang urat suarat pa urat syaraf :P

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste