« Home | Geraaaaaaaahhhh! » | Peka » | Absolute winner » | Birokrasi di Departemen Pendidikan Nasional » | Lain dulu lain sekarang » | Idol Banget... » | 6 dosa?!? » | Mungkin betul... » | Hari jadi... » | napak tilas... »

Berdebar hatikuw

Dengan kabar baik tetang SK mutasi ke kantor Isat cabang Solo yg udah H-1, ko jadi deg2an ya mo nrima SK-nya? :)
Wedew... kenapa yak?
Apakah karena kalow abis tu SK diterima dirikuw akan meninggalkan ibukota yg aku cintaih ini? Ya elah kaya mo ninggalin apahan ajah ya? Huekekek...

Mungkin eng... dah cukup kali yak waktu gw bermanja-manja dan menikmati masakan Emak gw yg endang surengdang ituw?

Dowww... secara gw paling demen ngantor bawa bekel masakan Emak :) Irit, higienis dan bekel banyak juga cueksssss sajah. Lha kalo makan diwarung khan.. mo nambah 2kali maluw deh bo!

Owww iyah... perkembangan kandungan sehat-sehat, makan normal malahan cenderung rakus siy skarang, mual muntah ga ada, kaki sdikit bengkak2 kalo di kopaja ga kebagian duduk, baby yg diperut juga lasak banget gerak2, nendang2 terutama kalo telat makan :) Luas kali yak kalo lom diisi makanan huehehehehe... Cuman ya ituw tadi, perut lom gitu kentara kalo gi hamil. Gmn yak? padahal dah muakan buanyakkkkkkkkkkk. Hasil USG siy babynya normal, termasuk gede dengan usia kandungan sekarang... Cuman mang kalo hamil anak pertama katanya ga gitu kelihatan ya?
Yang jelas gara2 peyut lom kelihatan, jadi ga banyak yg tau kalo daku hamil :(
Suami juga suka heran, ini perut ko lom gendut2 kaya ibu2 hamil lain-nyah :P

Ngomong2 hamil... dah naek 5 kilo niy. Jadi maaf kalu dah lama sekalee tidak menampilkan poto diri :) Malu euy... tembem banget. Keknyak 5 kilo niy ke Pipi ma ke T*t* smua huekekekeke.... Abis kayanya yg ngegendut bagian situ doang :P

Jadi mahap2 sajah buat yg kangen ma poto dirikuw yg terkini huekekeke... *GR MODE ON*

Ow iyak... sementara daku pajang poto jaman waktu baru2 dilamar ma suami ajah yak...
Waktu itu siy sempet deg2an juga tuw, abis proses lamarannya juga dadakan gitu :) Yang jelas siy masih langsing huekekekeke *kabur*
Sekian dulu deh ulasannyah... yg jelas poto peyut gendut lom bs ditampilkan yak, selain peyut lom gendut2 amat, daku juga malu ma Pipi tembem huekekeke... "HUUUUUUUUUU.." *penontonkecewah*

Waduhhh kirain itu acara lamarannya..
dilamar dengan berseragam hihihii

:sambil demo minta foto ibu hamil sekarang:

ha?!? Bukan Teh.. pas ngelamar Doi pake baju ABG, baju kekecilan tea... trus rambut di jabrik2 keatas gituw, trus di parkiran kantor jam 8malem dalam mobil :) Kalo lamaran resmi mah... pake kebaya euy huekekeke

ah so sweet,... tapi gw tetep ikutan Ophi demo ah.

FOTO! FOTO! FOTO!

emang foto yg baru punya?
ga punya kan? katanya kamera dah ga muat buat moto elo? secara dah penuh ma pipi dan t*t* doang... hahahah...
piss, meh...piss...

eh, kalo kresek dah ga muat...besok gw kirimin baskom korea deh... hahahah... *kabur*

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste