« Home | Peka » | Absolute winner » | Birokrasi di Departemen Pendidikan Nasional » | Lain dulu lain sekarang » | Idol Banget... » | 6 dosa?!? » | Mungkin betul... » | Hari jadi... » | napak tilas... » | Masih seputar konser »

Geraaaaaaaahhhh!

Daripada ngerasain perkantoran jakarta yg kena pemadaman bergilir, ada baiknyah pada bantuain mikir2 dey yak...

Nama Anak
Ini lumayan penting, apa coba yg ngebedain manusia satu dengan lainnya sebelum sifat2 dan pribadinya? Walau lom yakin bener co atau ce, ya.. udah putar otak, meres tenaga dan obrak-abrik gudang buat nyari nama anak...
Dulu ada temen yg pengen ngasih nama anaknya Keyafas(kalu ga salah yak), eh ada temen lain yg nyeletuk, "kalo Co dipanggil Bang-ke dunk!" Huekekeke... Padahal bagus tuw.
Sejujurnya akyu sendiri baru kepikiran nama ce... entah karena pengen anak ce atau piling ajah siy huekekeke...


Nama co? Eng... biar Bapake ajah yg nyari dah, lom kepikiran sama sekali niy.
Cuman jadi inget warning dari seorang temen yg istrinya hamil juga, "Kalo bikin nama anak jangan awalan A, kesian kalo ada imunisasi kebagian duluan!" Ihik... ihik... Kok barometernya imunisasi siy? Cuman iya siy, ga imunisasi ga giliran ngumpulin tugas pasti duluan dipanggil niy. kan absennya berdasarkan abjad ya?
Dah buka2 kamus nama2 baby tetep ajah lom nemu.
Hem... *sambil kipas-kipas* apa yah?
berhubung lom ada ide, plus gerah... plus nganthukkkkk(loh?) ga konses samsek ney.

Ow iyah, ada kabar baik dan kabar buruk. Mao yg mana duluan?
yang baik duluw?
Baiklah, kabar tentang permohonan Mutasi ke kantor cabang Solo telah menemukan titik cerah. Mungkin awal Agustus daku udah bs pindah kantor dan resmi jadi warga Solo :)



Kabar buruknya...
Suami tugas sekolah ke Bandung 2,5bulan

Alhasil, usaha akyu untuk cepet2 serumah ma suami... belum berhasil!
Ini menyebabkan kantor yg gelap dan Ac tidak berfungsi semakin terasa GERAAAAAAAAAHHHH!!!

waaaaa bentar lagi kumpul sama misua donggg di Solo..heuheuheu

eh iyah jeng kok jarang nulis lagi 100 kata?

paan Teh, suami kan sekolah tu dibandung 2,5 bulan :( tetep weh ga serumah huekekekek
100kata, ehem... gi butek niy pikiran, takut kalo nulis malah nulis yg basi2 gituw :P Ngeles yak?!?

hehehe, susah banget sih mo ketemu aja..
ya udah, selama 2,5 bulan ke sini aja dulu atuh.. ntar aku kipasin pake kipas sateeeee....

walaaaaah, ko malah gag ketemu toh nduk.. :D

ya wis, cuman 2.5 bulan aja ko.. gpp, ntar kan bisa bulanmaduh terus... huhuuuiiiy.. :D

sabar aja Hotma...2.5 bln lom ada apa2nyalah...gw dah 4 bln jauhan am misua :( mudah2an cepat ngumpul yak...bantu doa jg biar permohonan gw dikabulkan.

hehe...2,5bln eman terasa lama kl gi kangen2 gt tp abis ketemu kan jd kangen2an beneran. selamat ya jd pindah ke solo ^o^

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste