« Home | Gw sarkastis » | gi blo'on » | salah » | Gila! » | thank you » | ga ngapa2in » | Summary » | Tidak beres! » | Kangen » | a break »

Biar sesaat

Betul kan kata gw juga apa?

Apanya?

Ih berlagak bego lagi...

Apaan siy lo... mo ngomong apaan?

Dia tuw, cuman bermain2 dengan lo trus lo dicampakin gituw aja

Stop stop stop! Brenti jelek2in dia deh...

Lo masih cintah ya ma dia?

Gak…

Bohong ah!

Ya terserah deh… Dibilang bo'ong jg gw pasrah… mumpung gw gi kalem.

Sejak ama dia, lo bawaan kalem bener… Dirayu, terjerat dan dimanfaatin lo kaleeeeeeeeeemmm ajah!

Hem…

Bukan lo yang sebenarnya, aneh!

Gw ga ngerasa dimanfaatin. Gw terjerat iya... bener itu!

Dimana gw siy gt. Tau kl lo belagak blo’on. Korbannya bukan lo doang tau ga!

Ya gw ngerasa siy... waktu dia salah nyebut didepan gw...

Dah ngerasa tapi ga berusaha nyelametin diri, gmn sehhh lo?!?

Gw cuma diem... merenung, menerawang... mengenangnya...
Ang... biar gw sesaat menikmati ini ya, biar gw sesaat aja berkompromi dengan hati gw... biar gw sesaat... terlena dan menimati perih ini... sendiri.

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste