« Home | Proses Belajar » | Khawatir » | Mengenang... » | MAAP-MAAPAN DI HARI PALENTIN! » | Doa dan restumu » | Doa untuk Suami » | Morning has broken » | SMS dari suami »

Berasa Senen

Alohaaaaaaaaaaaaahhh... setelah libur memperingati hari Raya Waisak(Selamat Waisak untuk teman-teman yg merayakan) kemarin, berasa hari senen ajah ya? Jalanan macet total, bis penuh sesak, bayar 3500 tapi ga dapet bangku(harusnya kalo berdiri 500 aja yah? 3000x5=ongkos pijet), blum lagi bolak balik di setop karena ada pejabat yg lewat. Baaaaaaaaaahhh!


Liburan kemana? Ke selapanan Loli', Anaknya temen sengakatan Maz Vino, Mas Edwin dan Iin. Trus malem kondangan ke temen seangkatannya Maz Vino, Mas Is(Selamat menempuh hidup baru buat Mas Is dan Istri). walau perginya rada2 telat, maklum saln satu cijantung penuh dan ngantri, walau dah booking, tapi kalau senior dateng yaaaaaaaahhhh...tetep weh kudu mundur teratur. Nasssssssib!

Mbaca-mbaca blogna Mba Nita jadi jatuh cinta... Bukan ama yg bikin blog yah, cinta ama karyanya yg dipajang disini niy: 100words dan 100kata Mangkanya bikin postingan sebelumnya(Majalah) itu. Aneh aja kan, bercerita, berpuisi dan berprosa dalam 100 kata ga lebih ga kurang, tapi harus tetap memiliki satu cerita. Unik ya? tantangan baru siy buat gw. Walau gw ngerasa ga cukup canggih buat berprosa atau bersastra, gw coba-coba lah bercerita dalam 100 kata itu. susah juga. Sehari(jam kerja) gw cuman bisa bikin 5, itu pun ceritanya garing ring ring tapi ga renyah. Kurang apa? Kata Mba Nita siy 'latihan makes perfect'. Jadi smangat ngebutttttt bikin cerita2 100 kata lainnya. SMANGATTTTTTTTTT!


Kadang gw ngayal jadi penulis tenar, Sekelas Adhitya Mulya atau Ninit atau Danni Junus atau Jamal atau Icha atau Dee atau Fira basuki atau Nova Riyanti Yusuf atau Ayu Utami atau Veven SPW atau Ratih Kumala en banyak lagi penulis-penulis terkenal yg suka gw ulang2 mbaca bukunya. Kenapa gw suka baca? Karena gw suka males mikir, males mikir buat dituangkan jadi tulisan gituh loohhh... Kalo nulis blog mah ga make mikir huekekeke... mangkanya kalo nulis 100wods atau cermin(cersapen) gw nulisnya di Blog ajah. Santai, ga perlu mikir. Cuma akibatnya, temen-temen gw suka bingung mana yg fiksi mana yg non fiksi. "Ini kisah beneran?", "Ini lo banget siy?", "Itu cerita istri muda dan tua benera yah?", "Karya lu ngomik banget", "Tulisan lu komedi banget siy..." Masalahnya ini komen di bagian kisah keseharian gw... bukan karya gw.

Giliran gw promosiin cersapen(cermin), yahhhhh banyak yg ngirain '2 become 1' ama 'email tentang SLI' itu kisah keseharian gw alias PP(Pengalaman Pribadi) Malahan temen yg dah kenal gw 10 tahun komen kalo cermin itu kebaca kalo 'gw banget'. Pls deeehhhh.. itu cuman karya gw, gw juga ga tau kenapa sebegitu komedinya ampe ada yg ngakak guling2, ngakak ampe keluar air mata, ngakak ampe lupa kerja mbacanya... hush... kok gw jadi Narsis? Huekeke...


Makasih buat temen-temen yg udah ngasih masukan, saran, kritik, amukan(karena kisahnya gw cuplik dalam karya gw), sindiran, semangat, pujian(ampe gw sudah keluar pintu saking gedenya kepala gw), dan Doa-nya... Semoga smangat untuk terus berkarya slalu mekar didalam diri gw

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste