« Home | Senen Kemaren » | Kangen Hadirmu(Calo) » | Kado Ultah Buat Mama » | Perjalanan ke Rumah » | Secret Admire » | Met Ultah » | Makasih... » | Gathering PSTC » | Terimakasih Sayang... » | 6 Bulanan »

Seputar Wiken

Dimulai dari sabtu pagi-pagii benar, gw bangun cuci muka gosok gigi trus ke rumah Mama mertua, ngasih kado dan bikin sedikit kejutan dengan kiriman bunga. Pemotongan kue yg di dahului Doa-doa yg dipanjatkan ama gw en Dek Ester.
Selamat Ultah ya Mam, semoga panjang umur dan tercapai keinginan mendapatkan cucu...
Kado dari Dek Ester, baju tapi kegedean. Kado dari gw ama Maz baju juga, tapi kekecilan huekekeke... ga jelasssss ney
Balik dari rumah Mamamer udah siang juga, trus mandi trus ke Pramuka mborong obat-obatan, ampul suntukan obat tipes, vitamin dan suntikannya sendiri. ampe dilirikin ama yg jual, dikira gw beli buat dipake sendiri kali yeh, buat ngobat gituh huehehehe... Ini semua buat dikirim ke suami yg lagi sakit di Aceh Cepat sembuh ya Sayaaaaang.
Lanjut ke Bale aer, telat 1 jam dari jadwal janjian. Maafkan aku teman2, maafkan yah... Pembicaraan yg ringan buat proyek pertama kita(Nita, Jay, Laila, Sind, Andy yg jauh, Jamal yg ga dateng karena ketiduran en Krisna yg ngurusin rencana pernikahan), semoga lancar dan diberikan kemudahan olehNya... Aminnnnn

Ga bisa dateng di pernikahan Maddie en Ria, maafkan daku yah... tapi ini obat kudu cepet dibeli en dikirim. tapi doa gw panjatkan, semoga Maddie dan Ria menjadi Ayah dan Ibu idaman bagi anak-anaknya... Kiranya kebahagiaan dan keberhasilan selalu menyertai tiap langkah kalian... Aminnnn

Trussss... malem acara kebaktian dirumah Mamamer, acara keluarga aja. Rame banget, banyak new comer di acara ini. Ada baby yg cantik2 bikin ngiri ajah
Yang paling mengharukan waktu ngeDoain Maz Vino nun jauh disana... huaahhhhhh... haru biru... ampe idung mampet, eh ini mah flu ding filek gituh.
Minggu, batuk filek en flu menyerang makin ganas, ampe batuk2 kenceng banget. Batuk kering siy ampe siang tepar tapi sempet bikin kering tempe teri buat suami, di bungkus rapih trus ngirim paket dech... Ini sekalian ama obat2 yg kemarin, biar cepet sampe gituh. Kali ini titip ama pesawat AU ajah, biar langsung bisa diminum obat2nya. Cepet sembuh ya Masku... kabarnya 5 bulan lagi yah baru pulang, waaahhhh langsung flu tambah parah ney denger britanya... 5 bulan? Lamaaaaaaaaaaa ajahhhhhhhhhhhhhhh seyyyyyyyyyy?
Malaria yg menyerang Maz untuk ke2 kali, kayanya parah banget... suka ngigau2 ga jelas Kadang nelpon berkali-kali, tapi lupa 5 menit yang lalu baru nelp juga. Kadang telp masih sehat, malam2 nelp lagi katanya keringet dingin, meriang, ga bisa bobo, blum lagi suka pamitttt ga jelas... hiks bikin sedih ajah ni Mazku...
Dapet info dari beberapa rekan Maz disana, itu cuma halusinasi aja, kalo malaria emang biasa begituhhhh...

Duhhhh Gusti... Beri kesembuhan, kesabaran, keiklasan dan kepasrahan pada suami hamba... Kiranya keselamatan yang hanya dariMu yang menghantarkan ia pulang dengan selamat... Amiiinnn


HAPPY 7 MONTHS HONEY

Comments:
uning [outside user] Tuesday 06.28.05 [8:39 am]Gw doain biar si Mas cepet sembuh yah... en lo jg jaga kesehatan. jangan dua2nya ambruk. GBU

hotma Tuesday 06.28.05 [5:09 pm]Iya Makasih ya Cah ata Doa2nya :)
sinds [outside user] Tuesday 06.28.05 [10:20 am]amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn.. :D
hotma Wednesday 06.29.05 [8:33 am]Reply to: sindsMakasih Sin udah meng-Aminkan Doa seorang Istri yg lagi sedeeehhhh...
-syl- [outside user] Wednesday 06.29.05 [4:30 am]"Dimulai dari sabtu pagi-pagii benar, gw bangun cuci muka gosok gigi trus ke rumah Mama mertua, ngasih kado dan bikin sedikit kejutan dengan kiriman bunga. "Jadi gak mandi neehh???Yang sabar ya say.. be strong!

hotma Wednesday 06.29.05 [1:32 pm]Reply to: -syl-Iyah ga mandi... huahahaha ketauwan ney ama yg jeli membaca kata2. Aminnn... semoga gw semakin kuat dan tabah. Makasih Mba Syl

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste