« Home | Seputar Wiken » | Senen Kemaren » | Kangen Hadirmu(Calo) » | Kado Ultah Buat Mama » | Perjalanan ke Rumah » | Secret Admire » | Met Ultah » | Makasih... » | Gathering PSTC » | Terimakasih Sayang... »

SEGERA

Mulai hari ini, daripada baca doang trus lupa... Baca lagi lupa lagi... Gw mulai mikir2 buat bikin ringkasan buku lah, terlalu mewah kalo dibilang sinopsis. Karna gw ga tau batasan2 sinopsis itu paan ya? Jadi... Mulei hari ini(mudah2an ga males), gw akan mengupas buku-buku yg udah pernah gw baca, beli, pinjem atau minjem ga dibalik-balikin. Kalo nyuri buku... em gw pikir itu dosa(nyuri apaan juga dosa Neng).
Doakan gw, dukung gw untuk mengsukseskan proyek ini :) Smangaaaaaaaaaaaaat gw mulai menyala-nyala dengan dendam membaca yang ga pernah surut! Kecuali kalo keabisan duit buat bli buku yah :P
Kalo mau nyontek aka ngutip, jangan lupa tatakrama yah yah yah... Mbo' yah ijin, pamit gituh, serta tak lupa mencantumkan nama gw 'HOtma'(masih blum berubah dan ga akan pernah berubah kok). Dengan segala kerendahan hati teng teren tenggggg teng teng "SEGERA KAMI TAMPILKAN TAMAN BACAAN" Plok plok plok plokkk...
NB: Tambahan... sebagai tambahan bacaan, juga akan ditampilkan beberapa tulisan2 gw. Ada beberapa cerpen, cermin, percikan, cersapen(cerita sangat pendek)... Ah...apa pun itu yg jelas hasil karya gw :D
Happy reading guys :D

Keep up the good work » »

Cool blog, interesting information... Keep it UP Natalie imbruglia sex jenna jameson nude

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste