« Home | Titian Empat » | Titian Tiga » | Titian dua » | Titian satu » | Titian Karunia... » | Kuiz tentang gw... » | Kado Ultah Buat Papa » | Tu Wa Ga Pat » | UNDANGAN » | Rutinitas, Kerjaan, Perjalanan dan Penantian »

Titian Lima

Lari lari, lari pagi, badan sehat, otot kuat...
Seperti biasa, lari pagi dan senam menjadi menu utama. Dua keliling Stasiun bumi cukup bikin kemringet dan ngosh ngoshan.
langsung dapet perintah dari Instruktur Rahman untuk beberes tenda, cuman berhubung banyak pakaian yg masih basah jadi diperintahkan buat dijemur dolo.

Sarapan page, beberes, apel page... dihukum ga yak waktu itu? Lupa :D Maaf amnesia udah mulai melanda pas hari ke 5 eneh. Em... kegiatan PBB, dohhhhhhhh! Ga tau budeg apa gimana yak.. ini kaki, telinga ama otak ga konsen. Susye bener mo jalan tegap, balik kanan hadap kiri, jalaaaan! Kacau... pelajaran pramuka dolo dah pada ilang ney!(Maaf yak... kitah ga pramukaan sey!)

Yang ga mungkin kelupa adalah, saat dimana beberapa temen tanpa sepengetahuan kita membuang baju PDL. Ini jadi masalah besar dan mengancam keutuhan angkatan 22 ney!

Untungnya instruktur memberi kesempatan buat kita-kita yg ga buang barang untuk berargumen, membela diri getuh. Eng... membela angkatan 22 ding :)

Dan... alasan adanya 2 perintah instruktur pun diutarakan(maaf yak Instruktur sekaliyan), juga kesimpulan teman-teman yg membuang barang sebenernya bukan untuk membuang begitu aja, cuman untuk meringankan beban tas rangsel. Baju basah gitu lohhh gimana ga berat kalu dimasukin rangsel!

Tapi ya namanya kesalahan itu harus kita akui, dengan hukuman yg kita tentukan sendiri... 100kali push-up per siswa. Baik yg salah maupun tidak.
Instruktur berunding, siswa berDoa. Beberapa siswa yg gw tau ga membuang ternyata ada juga yg ngakuin beberapa barang menjadi barang buangannya... Demi nama angkatan... Pls dech yg ngebuang tp ga ngaku kebangetan banget!

Dan hasilnya adalah: merayap satu lapangan bola(gawang ke gawang) buat yg ga membuang barang! BO' YAHHHHHHHH!! Demi kaos kaki, baju PDL, sendal jepit, kaos kutang, handuk, sepatu olahraga, dll yg dibuang itu kita-kita harus merayap...

Saling melirik, memandang teman-teman yang lain... beberapa teman mengangguk mantap. Gw sdiri ga yakin bisa, liat ke para instruktur.... bujug, berasa ditantangin getuh gw! Ada rasa gimanaaa gituuuuu... harus bertanggung jawab atas perbuatan yg bukan kita lakukan. Hem... berat! Tapi dengan PDL lengkap, dengan tas rangsel yg penuh sesak... lapangan kering dan berumput nyaris mati itu harus ditahlukkan. Harus dirayapin...

Ada satu titik(kayanya pas ditengah lapangan bola), gw ngerasa ga kuat dan mulei gelap berkunang-kunang. Salah satu instruktur yg gw anggap (amat sangat)galak tiba2 spatu PDLnya udah di sebelah muka gw: "Ayooooooo! Buktikan kamu bisa!"

Smangat gw terpompa, pengen ngebuktiin, pengen nunjukin kalo gw bisa, gw pasti bisa! GILA!
Berasa ada energi lain yg meringankan tas rangsel gw, berasa ada smangat lain yg berkobar-kobar... berasa ada emosi yg meletup-letup, berasa ada suami gw di ujung gawang lawan melambai-lambai...

Dan sampailah gw di ujung gawang satunya, sengan napas ilang tenggelam... kunang-kunang, langit goyang, burung2 pipit menari-nari diudara(HALAHHHH!). Catatan kali kesekian, gw ambruk tapi tidak terbersit untuk patah smangat apalagi pulang dengan ketidakberhasilan.

Sempat gw dengar beberapa teman manggil2 nama gw, gw noleh... Kak Corry ada disitu, mukanya udah basah ama air mata. Gw ama dia pelukan lamaaaaaaaaaa banget... Kak Corry ampe mau sujud getuh, duh... ga perlu lah. Kita semua lakukan ini dengan penuh kesadaran, untuk membela teman, saudara dan sahabat kami yang telah melakukan kesalahan tanpa kami ingatkan. Tapi tidak untuk kali lain... next time kita pasti akan lebih kompak kan prends?

Angkatan 22 Paling Kompak, Paling kocak, Paling kuat!

Kata-kata itu terus membahana...
digendang telinga, berputar didalam otak
dan bersarang dalam hati...
Untukmu kawanku, untukmu sahabatku
Untukmu saudara-saudaraku
Untukmu keluarga baruku
Semua cinta dan jalinan kasih ini
Yang tak bertepi dan tak berbatas
Karna...
Bersama kalian ada tangis bahagia
Ada duka cita dan nestapa
Yang kita lalui dalam canda
Dalam sepenanggungan...

Kenapa yah, waktu tenda-tenda dan velbet mulai dibereskan...
Instruktur mulai berkemas...
Didalam hati ini ada yg hilang, ada yg melayang...
Disana, dilapangan Stasiun Bumi...
Kita menjadi Kuat, Kompak dan Bersatu... Angkatan 22

work at home

Hi,

I thought you would like to know that you can make money from working at home. You can make $1000 a month from the start by following a simple plan. I will personally help you every step of the way. Go to the work at home site.
Come and check it out if you get time :-)

Adrian: PRESS RELEASE: ABOUT THE BEST WORK AT HOME PROSPECT AND WHY LISTED ON GOOGLE AND YAHOO NEWS ABOUT THE LINK ABOVE work at home

Hi,
I was just blog surfing and found you! If you are interested, go see my work from home site. It is a great opportunity.

Why Don't You work from home today?

Adrian: PRESS RELEASE: ABOUT THE BEST WORK FROM HOME PROSPECT AND WHY LISTED ON GOOGLE AND YAHOO NEWS ABOUT THE LINK ABOVE work from home

Wah... dikau yg pake pita kuning eh orange di leher? hmmm.. yg barisan manaaa??

Waduh...lu skg ikut apaan sih me ? ngikut jejak sang suami yaah...!!! tapi masih sempet nulis buku juga khan...!!! eh warna blogskin rada blur gitu...hehehe...keep posting yaa...

Ayub TE'95

Mba Syl... gambare kecil ya? Kalo mau liat aku yg jelas di postingan sebelumnya(titian 1-4) :D

Ayuuuuuuuuuuuuuuubbbbbbbbbb... Ini kegiatan pendidikan di kantor gw :D Menulis adalah aliran darahku...CIEEEEEEEEEEHHHH

AOL Buys Weblogs Inc. - Report
At today's WeMedia event Rafat Ali whispered me to hit his blog at 8 p.m. for a big scoop and boy was he right.
Find out how to buy and sell anything, like things related to music on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like music!

Cool blog, interesting information... Keep it UP » » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste