« Home | HELP! » | Kepinginan » | Panggilan... » | Perasaan... » | Kebahagiaan » | Laskar Pelangi » | STOP KEKERASAN! » | Intuisi, insting atau apalah... » | Mau Berbagi Sedikit » | Kalo Istri Lagi Kangen... »

Konser perdana

3 hari yg melelahkan untuk usia kehamilan saya. Bukan apa2, dari awal + hamil sampai dengan 2 hari yg lalu... syukur2 tidak ada keluhan muntah2 dan mual berlebihan(makasih prenagen emesis). Entah mengapa 3 hari ini muntah2 ga jelas hiks.... kan sayang dah makan buanyaaakkkk bo!

Ya wis lah minum susunya di doblein deh, daripada mengganggu aktifitas. Lg kalo muntah2 terus gmn babynya mo dapet asupan makanan yg cukup ya?

Sehubungan juga dengan beberapa aktifitas yg ga bs di batalkan, kok ya pas ada acara pentas perdana PS(isat) kemarin kok ga muntah2 ya? Hahaha... kayanya babynya emang demen ikutan nyanyi, tiap malem diajakin latihan nyanyi juga babynya okeh-okeh aja huekekeke... Pentas perdana PS kemarin, duh bener2 dagdigdug euy... tapi 2 lagu sukses dibawakan dengan nada TEGANG! Asli itu mah tegang banget, kaya mo diadili aja niy.

Tapi setidaknya beberapa Direksi kasih jempol dan smua hadirin tepuk tangan, jadi bangga euy... jadi kembang kempis ni idung huekeekkeke *GR*

Owwww iyah..... abis konser *tssahelahhhhh* kita2 mutusin mo poto bersama. Awalnya mo makan, tapi berhubung dah makan prasmanan di Isat yo weeeessss poto2 ajah. Setalah pindah studio 3 kali baru dah sreg ma yg terakhir. Secara yg pertama dah tutup, yg kedua mahal aja, yg ketiga rada jauh tapi Okeh punya :)

Lalu... berendeng-rendenglah pasukan PS menuju tebet, ngantri touchup*ehem* 30orang anggota PS ngantri? Duh... yg jelas ga mungkin adh kalo ga ada kehebohan... dari ngisengin temen ampe jenis keisengan yg laen. Keadaan? Wedew... kalo bayar lom lunas kali dah diusir tuh kita-kita huekeke Abis pada cacat2 smua sih tingkah polanya

Simak ajah dipoto-potonya. Itu baru proses nunggu yak, kalo pas proses potonya malah mati gaya. Dah BT kelamaan nunggu dan menahan lapaaaaaaaaaaarrrrrrr pengen makan orang :P
Yg jelas kemarin seru abis, kapan lagih bs gila2an ma anak2 cacat seIsat huekekek...

Pulang, padah dah pegel2 ga lupa makan gaya naga... ehh ehhh ehhh mual mules kambuh lagi, pake muntahe muntahe pulakkkkkkkkk! Alamaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk ampyuuuuuuuunn!

Cerita dibalik layar sebelum konser; Tepat jam 7 pagi saat saya masih terkantuk-kantuk di dalam biskota yang sedang bekerja(paan yak?) saya menerima SMS dr Erry(anggota sopran), kabar duka bahwasanya baju teta yang anggota sopran juga hilang saat dijemur dikost-kostan. Eleeeuhhhhhhhh-eleuhhhhh... kumaha yeuhhhhhhhhh?

Dan akhirnya, smsan dah ke mba toko tempat bli seragam. Untung ajah mba2nya dah kenal dan mayan baikkk hati. Dia mau nyariin dan jam 9 bs ke tokonya.

Eng ing eng... Teta yg bajunya ilang adh patah smangat, mao jadi penonton ajah katanya huekekeke.... untungnya mba tokonya SMS kalo sragamnya ada, senada beda bordiran doang. Jadi dech diambil jam 9.30 ke tanah abang dibonceng Akel. Secara cuman gw yg apal mati ma pasar tanah abang. Anehnya... sakit peyut gw ilang kelo ke tanah abang huekekeke...

Teta masih di salon, YMan ma gw dengan penuh patah smangat (loh?!?) huekekekek... mangkanya Tet, next time jangan di jemur depan kostan, malingnya pengen ikutan konser juga kali yehhhh....

jadi deh jam 12 Teta ikutan konser perdana huehehehe :D

huahahahha itu yang seragam dicuri lucu beneeerrr......

untung ada gantinye ye?

selamat berliburrr

ai ai tante pada cantik2 nih konsernya berjalan lancar selamat ya ^o^.
hehe...np juga yg ngambil baju kok pas baju konser ya hehe....

ihhh..iseng yah nyang nyuri seragamnya.btw...slamat yach acaranya berjalan sukses,jgn terlalu capek ma,ingat si beybeh:)

To Teh OPhi: Mang tu maling huekekeke
To Bibip: he eh, malingnya naksir baju konser pa mang mo ngikut konser ya? huekeke..
To MBa Lina: Ehem.. pulkam ke kotaku... pasti deh kalo daku ke medan ntar daku mampir yaaa. Btw babynya dah mulai aktif jumpalitan niy, mentang2 masih luas :D

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste