« Home | Mau Berbagi Sedikit » | Kalo Istri Lagi Kangen... » | Kalo Istri Kesiangan » | Kalo Istri Lagi Wira-wiri » | Kalo istri lagi ga ada kerjaan » | Kabar Terbaru » | Natalan bareng Suami » | Seseorang yang goblog :P » | Weeken kali ini... » | Surat untuk Ayah yang udah pulang tugas trus tugas... »

Intuisi, insting atau apalah...

Intuisi, istilah yg dikasih ma temen gw. Aslinya seh ga ngeh mah istilah ini, cuman keseringan ngomong 'perasaan gw', 'piling gw' atao 'keknya bakalan gini dah...' Eh ga tau karena keseringan kali yeh, tu temen kasih komen kalo intuisi gw perlu di perjatam biar bs di pergunakan.
Halah! Mang piso? Huekekeke...

Tau Yak, kadang suka kaget2 ajah ma insting(istilah temen gw lage) gw sdiri. Apa yg gw pikirin kadang jadi kenyataan, atau apa yg gw utarakan ke temen gw bakalan terjadi eh... beneran terjadi.

Contoh negh, gw dah ada perasaan kalo co gw ada gelagat mo mutusin gw. Sebelum diputusin gw dah ngomong duluan kalo gw minta putus :D Setelah itu, muka tegang co gw langsung berubah lega: "Kalo menurut kamu itu yg terbaik, ya aku stuju aja" yang bs diartikan "Kok lu tau sih mau gw?" Huakakakakkaka... Ini insting atau mang gw yg mengkondisikan? Masih misteri ampe sekarang :P

Kadang temen gw heran, kok lu tau co gw bakalan kek gitu? Jangan nuduh dunk! Pas besoknya temen gw datengs ambil nangis2, dah faham dah gw... tebakan gw bener. Conya selingkuh ama temennya sendiri. PHP yah istilahnya?

Ah.. benernya sih gw ga asal nebak2 apa yg akan terjadi, cuman gw bs membaca situasi yg ada lalu menganalisa tanpa pake hati. Kalo orang lagi in lop kan yg keliatan yg bagus2 doang :D
Gitu juga waktu gw punya insting kalo Anjing kesayangan gw, si Pinki hamil. Asli hamil tu dia... dan tertuduh sebagai pejantan adalah Si Jepanese Spin punya tetangga. Kebayang ga Mini Pincer kawin ma JS? Anaknya 7, lucu2 dan mix kedua ras tsb jadi unik dan tetep weh bodynya ga beda ma kucing :D Dan... Minggu ini Pinki(sesuai insting gw) hamil lagi untuk ke4 kalinya. Poto diambil waktu dia hamil yg ke3(anaknya pertama 4, kedua 7, ketiga 7 dan keempat brapa yak?) POto kedua anaknya Pinki, Ipit(Anjing kok sipit yak?)

Emf... kalo gw nebak sesuatu yg gw sendiri ga ngerasa yakin gmn yak? apakah intuisi gw mulei tumpul karena jarang dipake? Apa insting gw mulei ga tajem? Atau... karena ini menebak keadaan diri gw sdiri?

Biarlah waktu yg menjawab semuanya...
Biarlah sore ini gw menjalani rutinitas JKT SOLO, lagi...

Salam kenal ya hotma...namanya kalo di artiin dlm bhs indo bagus lho :) eh, mau dong anak anjingnya , dipaketin aja...hehheh

Wahhhhhhhhhhh artinya apa yah? Jadi penasaran... btw tq dah mampir yak :D

fotonya ko' burem? pasti moto sambil gemeteran... takut digigit loe yeee... ;p

sinih! gw gigit lo!

Keep up the good work »

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste