« Home | Kebahagiaan » | Laskar Pelangi » | STOP KEKERASAN! » | Intuisi, insting atau apalah... » | Mau Berbagi Sedikit » | Kalo Istri Lagi Kangen... » | Kalo Istri Kesiangan » | Kalo Istri Lagi Wira-wiri » | Kalo istri lagi ga ada kerjaan » | Kabar Terbaru »

Perasaan...


Perasaan... ehem... ada postingan bulan Maret tentang intuisi, ehem... ternyata bener! Intuisi itu ga meleset. Tsahelahhhhhhhhh!

Ada detak jantung yg berdetak selain jantung saya, ada raga lain dalam raga saya... Ada nafas yang bergantung dari nafas saya... ada yang menuntut asupan makanan lebih banyak dari biasanya...(walaupun biasanya saya makan lebih banyak dari orang kebanyakan)

Ya saya positif, hamil.

horeeeeeeeeee horeeeeeeeeeeee
selamat yahhhhh

hotmaaaaa...
selamat yaaaaaaaa...
semoga sehat dua2nya...
jangan mondar-mandir dulu.. di rumah aja nulis novel :D

Makasih Buat Teh Ophi dan Bunda Inong :D

Iya niy jadi dah lama ga ketemuan ma suami :( Kangen euy...

Maksih atas Doa-Doanya yah...

woaaaah akhirnya bisa komen juga... hihihiy...

slamat skali lagi... :D
mudah-mudahan kalow cewe bisa cakep kek gw... wahahah... :))

jihakakakka Makasih ya Mba? Deuuwwww... mirip spa yah ntar? huekekekek...

Waaahh...
Selamat yahh... pasti bahagia sekali ^o^ Hampir jadi wanita sempurna :)


~Fany~
blog.faniez.net

pengen baby girl or boy nih?... slamet lagi yaa :)

to Fany: makasih yakkk... pengennya siy ce atau co(asal jangan kombinasi huekekek martabak kali yeh), yg penting sehat yah :D

To Mba Liza: makasih ya Mbaaaaaaa

Post a Comment

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste