« Home | Kalo Istri Kesiangan » | Kalo Istri Lagi Wira-wiri » | Kalo istri lagi ga ada kerjaan » | Kabar Terbaru » | Natalan bareng Suami » | Seseorang yang goblog :P » | Weeken kali ini... » | Surat untuk Ayah yang udah pulang tugas trus tugas... » | Surat untuk Ayah sesaat sesudah dikdas » | Surat untuk Ayah yang udah mau pulang :) »

Kalo Istri Lagi Kangen...

Hemf... palentin dah lewat jauh banget yah? :D Maaf-maaf sisi romantisme diriku tidak lg menyeruak kepermukaan huehehehe... jadinya lupa dah bersayang-sayangan ama teman2kuw sekaliyan....

Kadang, gw kangen saat2 dimana kumpul2 ma temen... Pa lagi ada temen yg dateng jauh2 dr Korea. Ini temen menulis yg asik banget(walau rada gilak)... sayang ga bs ketemuan(Maafkan aku Ndy)

Kadang gw juga kangen bisa menetap disuatu tempat yg gw suka, yg bikin hati tentram damai dan sejukkk.... yah ada kolam ikannyah gitu dah, kaya... rumah dinas suami gw gituh. Kadang... walau suamikuw lembur ampe subuh. Cuman kadang... kangen pengen ngucapin slamat pagi tjintakuhhhh... Trus kalo suami sibuk kerja ya larinya ke temen-temen juga dah gw, Anna(Isat Solo dengan kejombloannya), Lia(tetangga sebelah rumah lama dengan Farza-nya), Mba Yusi(aloww Mba dengan 2 krucilnya), Mba Frans(tetangga sebelah dirumah yg baru dengan 3 jagoannya), Bik Dasiyem(nyang bantuin beres2 rumah di Solo) makasih udah menemanikuw ampe cekakakan bareng...

Kadang, pengen juga mengarahkan kaki ini sesuka hati kemana arah angin membawa... cuman keknya ga mungkin dah, gw kan sekarang BERAT! Imposibel negh! *DZIG* kejatohan palu gede :D

Umf... kangen ma temen chat gw, seseorang yg pernah nemenin hari-hari gw selama hampir 3-4 tahun kali yak, dimana dia sekarang yah? Asli gw kangen... terakhir ga chat ma dia karena dia skarang jarang berhubungan ma PC dan internet(kali yehhhh). Kabar terakhir sih dah pul dari Akita ke JKT dan kerja di JKT, gw kehilangan no hp dan alamat emailnya. Lg pula... dia dah punya ce, gw rada2 trauma ma temen deket gw yg punya ce, cenderung ce temen akrab gw cemburu ma gw... dohhhh! Tapi... kadang asli gw kangen saat2 dulu itu... Buat Widh(Widia Hartono) yg entah dimana, pls yak kalo mbaca blog ini... tinggalin pesen ajah di shoutbox. Gw dah nikah negh, pa lu ga pengen denger crita2 gw? Asli gw kangen denger crita2 lu... kelucuan2 lu, kuliah dan kesibukan lu... Gw beberapa kali telp ke Malang tp ga berhasil dapet no HP lu...
Sampe... waktu gw ga masuk kemaren, ada temen yg bilang ke gw: asli gw kangen ma elu Ma... Ampe males buka YM soalnya tau ga ada eloh! Diakhiri cekakakannya yg ga jelas gitu...
Asli... gw jadi mikir, mungkin bener yah Dia memberi kebahagiaan dan kesedihan silih berganti buat menguatkan kita, mungkin bener... satu dua teman silih berganti pula buat menguatkan perjalanan gw...

Kadang... kalo males melanda, gw buka2 http://100kata.blogspot.com Gw liat2 lagi gimana tulisan temen2 100kata begitu inspiratif, bikin gw tergelitik untuk menggali inspirasi... Asli kalo bukan karena di Add ma Nita(alow Nyittttttt, salam gemes buat jari2nya Tyo), trus semangat temen semua... (Alow Nita, Ndy, Kris, Sindro, Jay, Jamal en Laila makasih jadi sumber inspirasi gw) Walau gw ngerasa lom sepiawai mereka2 ini, tapi gw masih terus blajar menulis. Asli gw buang jauh2 dah kemalasan2 gw! Tq Pals!

Kadang juga, kalo lg down dan kejenuhan melanda. Kelelahan fisik yg amat sangat dan tentu saja kebosanan... lagi-lagi SMS dan telpon dari teman-teman tercinta jua yg menguatkan, mensuport buat bangkit dan berlari lagi... dijalurnya... (Emang gw kereta?)

Ah... pokonya... gw ngerasa hidup gw jadi hidup karena temen2 disekitar gw, termasuk temen-temen yg mbaca blog (dari jaman tblog) ini... yg bikin gw smangat update huekekeke...

I LOVE U ALL

welkom bek yaaa... :)

ternyata elo bisa juga ngerasa down yah Ma... gue kira elo up up ajah... huhahahahahahahah <--- cekakakan yg nggak jelas tuh begini yah Ma???

:D ho ho ho... I'm Back Kendeee, miss u so much.

Hey hey... ada Kucing maen kemari :P Cing Cing... (Encingnya sapah coba?) Cing... makasih dah kangen ma gw :) BHUAKAKAKKAK <-- Gini ketawa ngakak yg lebih ga jelas

What a great site » »

Cool blog, interesting information... Keep it UP »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste