« Home | Konser perdana » | HELP! » | Kepinginan » | Panggilan... » | Perasaan... » | Kebahagiaan » | Laskar Pelangi » | STOP KEKERASAN! » | Intuisi, insting atau apalah... » | Mau Berbagi Sedikit »

Masih seputar konser

Lom kelar ya seputar konser perdana kemaren dulu itu huekeke... masihhh ada ajah tingkah pola anak2 yg asli bikin ngakak. Kaya Amudi yg slalu blajar bagian lagu Indosat Maju pada penekanan di kata "Kemukaaaaaaaaaa...' Aslinya ni anak di Tenor, cuman karena Bass kurang anak2 Tenor kompakan ngebuang dia ke Bass. Abis dia pindah gantian Bass yg ancurrr :P

Untuk Tenor, ehem mang suaranya maut siy... terkadang sopran aja kalah huekekeke smangat euy. Maklum anggota sopran lembut2 siy swaranyah :) nah kalo sopran, kok ya sopran 1 tinggi badannya ya(maaf bukan suaranya ya), sedangkan sopran 2 rata2 air, jadi pas tu sopran 2 di depan barisnya waktu manggung huekekeke...

Kalo keancuran laen, ehem... pada saat mau sesi pemotretan(berasa model kali yak) ada tu yg kekeuh(cowok siy) ga mau dibedakin. Ehem... lom mulai poto dia dah ngacir "mba mba mukaku berminyak ga?" minta touchup ma mba2 yg ngerias huekekeke... demen yakkkkkkkk? Tapi gpp kalo bedak doang, jangan kaya temen sayah yg satu lagi(cowok jugak) demen ma lipgloss... Kalo mo poto bekas minyak gorengan diapus dulu Mang :P

Selebihnya siy properti studio poto doang yg ancur. Kaya bulu2 buat poto ala Tata Dado turun tahta smua. Topeng ala putri malam ampe Ratu gosip langsung beredar... Duhhhhh... dari rambut kriwul ampe bando Silver Boys pun turun tahta. Sapa lagi kalo ga anggota tenor ma bass yg asli bikin ngakak

Cuman ada yg ga ngakak siy, kru2 studio pada memandang kami2 dengan tatapan nanar... "Lama daaaaaaahhh beberesnya entar!" atau "Yahhhh pulang malem nih kayanyah!" atawa "Coba ya bulu-bulu kesayangan gw kok dibuat mainan, itu kan asli bulu gw!" (Lohhh!?! Bulu yg mana Mas)

Duh... bener lupa ma kerepotan tadi pagi, dimana kudu nyari satu kostum yg kemalingan huaakakakakakka

Dan... Wiken yg panjang ini, diawali dengan muntah2 di pagi hari. Duh baru mulai hari selasa siy muntah2nya. Kaya air ajah... cuman lalu kaya cairan asam dari lambung. Kaya maag gitu. Padahal namanya makan bs 5-7 kali sehari. Kalo ngemil malahan keluar lagi. Jadi kudu makan gede gt deh.

Dan akhirnya bilang ma suami ga bs ke Solo wiken panjangggggg ini, bukan apa2 kan malu ma sebelah kalo di pesawat muntahe muntahe... tengsin dikira mabok udara pan tu?!? isiiiiiiinnnnnnn ah! Untung suami iya aja siy. Malahan dia protes, udah muntah2 kok masih masuk kantor... abis kalo dirumah bobo doang... bt nambah mual2 dan lemes2 dah tu.

Ternyata... pas lagi ngejalanin libur yg panjanggggggggggggggg... Gempa menerjang Jogja. Ya Tuhannnnnn... kalo saya jadi ke Solo, pasti kan naik pesawat ke Jogja. Pasti juga udah panik-panik... lom lagi bandara jogja emang hancur :( Makasih ya anakku udah mencegah ibunya ke Solo...

Tapi kabar temen yg ke Bantul, Papahnya anak-anak kurusan euy. Kaya kurang kasih sayang gitu katanya... huaaaaaaaaaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaaaa... kacian cuamikuuuuwwwwwww. Coba yah, seandainya VP sayah membaca blog ini. Tidakkah terketuk pintu hati anda untuk mengabulkan keinginan saya bs menemani dan melayani suami lebih baik lagi? Hemf... seandainya beliau tau apa itu blog :)

Hotma, saya tau blog kamu loh..

heh VP edan! cepetan mutasiin gw, SEGERAAAAAAAAAAAAAAAA! Sungguh dirimu teganya teganya.... teganyaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!

ma, keknya kamu muntah-muntah belakangan ini karna stress mo konser deeeeh... ntar mudah-mudahan abis ini munmunnya dah ilang :)

baedeweh, hari ini dooonk, daku nemu mangga muda lagi.. langsung beli 2 bijih.. dan barusan kelar aku bikin rujak manis.. :D

huekekek akhirnya... mangga muda mangga muda :D Slamet yah Mba... akhirnyah huekekeke...
Stress mo koenser ya? ga tau de ya... kalo diajak nyanyi baby-nya muter2 tapi perut ga sakit dan ga mules2 huekekeke...

Enjoyed a lot! » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste