« Home | Mungkin betul... » | Hari jadi... » | napak tilas... » | Masih seputar konser » | Konser perdana » | HELP! » | Kepinginan » | Panggilan... » | Perasaan... » | Kebahagiaan »

6 dosa?!?

Gara2 jalan2 ke blog Onyay ketiban bikin daftar dosa :( *glek*
Kudu 6 yak?
Yah... biasanya kan di tulisnya gini niy: dilanjutkan ke Chika(temennya Onyay) ke si A, B dan C...
Lah kali ini: Sekarang gw lanjutkan pe er ini ke siapapun yang membaca tulisan gw ini. Terima kasih atas partisipasi anda.
Blahhhhhhhhhhhhhhh! Kalo gw ga nerusin ntar dikira ga bs baca dunk ya?!?
Baiklah gw mulai *keluh*

1. Malas

Ehem... bukan rahasia lagi sehhhhhhh, dari jaman SMP(SD juga kaleee) males banget nyatet, males nulis karna emang tulisan gw jelek, lagi kalo guru nerangin kitanyah nulis gw ga bs dahhhhhh sambil nyatet. Selebihnya... emff... males mandi :P
2. Ga jelas
Ya ya ya... suka jalan2 ga jelas, jaman kuliah pernah(sering kaleee) jalan2 ga jelas dari simpang dago ke gashibu trus dari gashibu ke BIP dengan berjalankaki bersama teman2 :P Trus pernah juga jalan dari jalan pajajaran ampe ciroyom masih bersama teman2 dengan tujuan yg ga jelas dan tentu ajah idenya gw :)

3. Sapu bersih
Bukan demen nyapu yah, bukan demen bersih2. Ini dalam hal makanan, jadi kalo hal makan2an emang kebiasaan sapu bersih. Dari kecil suka ngabisin lauk dipiring adek gw *gw paksa*, suka diminta ngabisin jatah susunya adik gw *sukarela*, suka nyerobot kue yg dimakan belakangan ama adik gw *gw pikir dia ga doyan* huekekeke... dan pemaksaan2 tsb berakhir dengan tangis adik gw *wink*
Trusss ehem... gitu juga jaman pacaran, kalo co gw ga abis makannyah ya gw yg ngabisin *sukarela*, paling demen makan ma temen2 ce yang lagi diet huakakkakakaw, juga... jarang siy makan 1 menu doang... *gring*, trus... kebiasaan sapu bersih ini berguna sekali waktu ngejalanin pendidikan dikantor dimana makanan ransum ga bole ga abis.. bisa dihukum guling2 sepanjang stasiun bumi jatiluhur. Alhasil sekali makan bs ngabisin ransung 2-3 temans :D

4. Jarang-jarang

Ehem... selain jarang2 mandi *nyengir* jarang sisiran, jarang bedakan... pa lagi pake henbodi, pake parpum juga kalo mo ketemu suami(dulu pacar kali yak) sahaja. Eng... gosok gigi juga jarang ding *ihiks* Irit kan gw?
5. Pelor
Yah... sapa pun tau ko :) Pernah jaman SMA, ketiduran pas pelajaran. Ga dibangunin ma temen2, dan baru bangun pas magrib dibangunin ma tukang bersih2 sekolah... *KURANGHAJAR EMANG!* Pernah juga abis ujian semesteran trus begadang 2 malem (nonton bola), dibalas dengan tidur 3x24 jam cuman bangun pas makan, pipis ma BAB trus tidur lagi. Ampe pintu kost di buka pake kunci serep ma ibu kost, dikira ada tindakan kriminal kali yeh? *buser banget*

6. Sering
Selain sering ketiduran saat rafat, saat nonton dibioskop, saat ditelpon pacar(skarang suami) juga sering ngupil depan umum *jedukin kepala ke tembok*
Sekian... (puas kan lu Nyay?)
Diteruskan pada temanku sekaliyan yg tidak butahuruf...

huaduhhhhhhhhhh itu yang malesnya, sama dungg :D

leyot baru nihhh...
bagusssssssssssssss sukaaaaaaaaaa suejukkk juga warnanya...dan yang lebih peting langsung masuk ngga klak klik dulu hihihihi

gini donk ma, leotnya enakan.. hihihiy.. :D woahaha.. ketiduran ampe maghrib di sekolah. jangan-jangan yang bangunin tuh genderuwo ya ma.. :D

To Teh Ophi: huekekek.. iya niy, dah banyak yg protes ma leyot yg lama :D
TO Mba Atli: oww... itu tukang bersih2 sekolah, masih ada ko ampe sekarang lom naek pangkat :P

sampe pangling aku ^o^, rumahnya dicat baru. kl liak kecenderungan suka ijo yak :p).
walah males mandi yak, samma bener tuh di jkt aja bs ga mandi gw apalagi disini hihi...kl lg hamil sih katanya bawaan orok hehe...
gmn nih si dede sehat2 kan ^o^

maaf neeh kalo komen gue nyimpang,
gue masih newbie jadi hanya liat liat dlo
salam kenal

TO Bibip: ya bosen ajah ma kulit muka yg lama huekekekeke... abis maskeran ni blognya :P
TO Aribowo: Makasih ya udah mampir :)

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

I found some search engines.
But i dont understand the type it.

[url=http://levitra.bitrxdata.info ]levitra [/url]
[url=http://webraindor.info/wiki/phentermine][b]phentermine[/b][/url]
[url=http://carisoprodol.virtualrxenc.info][b]carisoprodol [/b][/url]

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste