« Home | Masih seputar konser » | Konser perdana » | HELP! » | Kepinginan » | Panggilan... » | Perasaan... » | Kebahagiaan » | Laskar Pelangi » | STOP KEKERASAN! » | Intuisi, insting atau apalah... »

napak tilas...

Mengingat kembali banyak hal yg tertinggal di kota itu, lalu ada postingan Nita pulak... yah jadi haru banget. Jadi inget jaman-jaman baheula... Jaman dikerjain ma calon suami, naek motor dari solo ampe jogja. Asli pantat berasa datarrrrrrrr banget pas nyampe jogja :D
Jadi inget... ke Malioboro ma calon suami, padahal baru subuhnya 'ditembak', trus makan di Malioboro Mall jiahakakakaka... jiga ABG waehhhh yeuh...
Masih inget perjalanan2 sendiri menyusuri jogja selama suami tugas di Aceh...

Sampai beberapa kali dapet temen jalan menyusuri jogja, baik temen yg ke kondangan nikah temennya atau ke nikahan sodara yg emang di jogja... rasanya smua masih berdengung-dengung di kepala.

Dan... besok, saya harus menyiapkan mental... menyaksikan kota penuh kenangan itu sepeti apa yg saya lihat di televisi. Entah saya kuat atau tidak... yang jelas tujuan saya hanya ingin menengok suami, kalau boleh mengenang kembali saat2 dulu...

Sempat ragu waktu suami kasih komentar; "ngapain sih?" Mungkin... suami juga masih terkaget-kaget dengan keadaan yg disakdikan setibanya di Bantul. Mungkin suami saya juga sedang menahan pedih menyaksikan balita-balita yg terluka... atau malahan terbujur kaku tak bernyawa

Tadi saya telepon suami lagi, memastikan saya sudah menguatkan hati untuk menapaki kota itu lagi... Ia hanya minta dikirimi pulsa semalam, lalu tadi menambahkan minta baju ganti yang bersih. Itu saja... saya jadi bingung... menurut berita disana butuh begitu banyak makanan dan air bersih, bahkan selimut dan lain-lain. Dari percakapan selanjutnya tersirat kalau ia malahan malas makan. Bagai mana kuat membantu yg terkena bencana kalau ia malas makan?

Entahlah... yg jelas saya sudah menguatkan hati... yang pasti baby saya sudah bergerak-gerak, tak sabar ingin bertemu Papanya...

NB: POto diambil waktu jalan2 dengan Nita dan teman2 kantornya saat menghadiri pernikahan temannya di Bantul

Hati2 atuh yahhh Hotma disananya..inget dede di perut..hehehe

selamat bertemu suami...

ophi

ma, ati-ati yah... nitip salam ama tukang becakku dulu... :D

To Teh Op: Iya teh... udah ati2 tetep weh ini tepar 3 hari demam :(
To Mba Atli: Jangankan tukang becak Mba, dokar ajah ga ada... huuuuuu...

Excellent, love it! here

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste