« Home | napak tilas... » | Masih seputar konser » | Konser perdana » | HELP! » | Kepinginan » | Panggilan... » | Perasaan... » | Kebahagiaan » | Laskar Pelangi » | STOP KEKERASAN! »

Hari jadi...

Sabtu siang saya menapaki Solo, mulai ramai dan normal. Hanya pusat2 perbelanjaan grosiran yg padat dan penuh, berebut mie instan dan bahan2 sembako membuat pusat2 grosir menjadi penuh sesak dan hingar-bingar... Untuk mengantri di kasih membutuhkan waktu 1-2jam. Untuk itu saya membajak kursi plastik Mba2 SPG :D
Ternyata, jiwa welas asih, senasib sepenanggungan begitu kental diantara masyarakat kita... Hampir semua pemborong membeli mie instan seperti indomie atau merek2 lain. Yang jelas... jangan tanyakan merek2 favorit masih ada atau tidak, merek2 yg ga jelas pun laris manis.
Ada yg mborong 100kardus mie instan, beratus2 kilogram beras dan bahan2 sebako lainnya. kebanyakan sih udah ga bawa2 troli lagi, cuman bw catetan ke kasirnya... sempat saya intip ibu2 yg nyelak barisan antrian saya: 50 dos mie sedaap, 100 x 5kg beras rojolele, 100 x 1kg gulaku dll... dengan pemikiran akan disumbangkan, membuat saya urung ngamuk2 karena diselak antriannya. Cuman pasang muka asem doang siy.

Ternyata, malam minggu suami saya bs pulang dari Bantul. Untuk sekedar ganti baju dan ada persiapan mendadak seorang teman yg akan menikah di hari minggu.

Jadilah... minggu pagi pagi benar(jam 8 jek) kita brangkat ke Jogja, suami yg nyupir... saya sibuk dandan dan pake wig huekekeke... baru nyadar belakangan kalo kaca mobil bening sebening air pegunungan... huakakakaka... cuek daaaaaaahhhhhhh!
Sampai di gedung pernikahan di jogja nyaris terlambat, untung pejabat terkait telat juga :D Jadi aman... Suami bertugas untuk acara pedang pora, jadi saya cuman duduk dan melihat dari kejauhan. Dan... setelah acara inti selesai, bertepatan dengan itu lampu mati... jadilah acara non musica(makan gaji buta tu penyanyi ma MCnya).

Pulang dari jogja badan udah lemes dan kliyengan, mungkin tensi turun lagi. Jadi istirahat dirumah, sementara suami... biasaaaaaaa dahhhhhhhhhh ngutakatik mobil ke bengkel. Sore suami sudah ke Bantul lagi...
Senin pagi mertua datang dari Jakarta, tujuan kami hari itu ke Bantul. Bertepatan dengan hari jadi suami aliyas ulangtahun gt, jadi pengen nengokin sekalian mertua ingin menyumbang untuk korban gempa... Kali ini... full, Ibu mertua yg nyupir :P maaf ya Mam...
Seram sekali... beberapa tempat yg dulu pernah disinggahi hancur lebur...
Pedih sekali, melihat tenda2 seadanya...

Dan... akhirnya ketemu juga pos suami di Bantul, hanya 50meter dari kediaman Bupati.

Tiap kali kami melewati tenda2 darurat slalu ada papan/karton bertuliskan: "Kami butuh bantuan logistik, bukan ditonton!"
Weehhhh... emang siy, sempet beberapa kali liat mobil2 bagus yg cuman lewat atau berhenti cuman buat foto2. PLISSSSSSSSSSSSSSSS DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!

Sementara saya cuma diperbolehkan turun di Pos suami, haru juga... tepat didepan pos ada tenda besar dari Walubi, banyak anak2 bermain bola... ada mobil yg disediakan buat mengangkut anak2 jalan2... banyak yg tersenyum riang dan cekikikan naik mobil bak tebuka itu, mungkin sejenak lupa akan deritanya...
Mungkin... Ulangtahun suamiku kali ini dalam keadaan haru biru... tapi, disisi lain... ia merasa lebih berarti, lebih dibutuhkan oleh banyak saudara2 yang tidak beruntung... Slamat Ulang Tahun suamiku(5 Juni 77) semoga tambah Bijaksana, tambah dewasa dan diberi kesiapan lahir banthin menjadi Papa :D
Nb: POto diambil oleh teman Isat Cab. Jogja

Met ultah buat suaminya yah Hotma. Pasti suamimu matanya berkaca-kaca yah. Kamu sehat-sehat aja kan :)

met ultah untuk ur hubby mba... semoga tambah baik & sayang ke keluarga amiinn.... bruntung mba bisa mengunjungi jogya setelah gempa. take care of ur baby to be :)

Hotma ternyata udah di solo...duh gmn waktu gempa maren. Moga2 cepet pulih ya jogja Bantul dan sekitarnya. Temen aku di Jogja katanya nunggu realisasi janji wapres nih hehe...kan yg rumahnya rontok diganti buat bikin pondasi ^o^.

Btw, happy belated beday buat suami yak...moga happy slalu.

neng hotma... tolong sampeikeun kepada suamimu tertjintah kalo kite mo bilang "selamat Ultah Ooom... *SKSD lah yaw*, Smg pjg umur, sukses & bahagia selalu. piiisss aah..." oceh neng?? en buat neng hotma TAKE CARE yaa *cuup..*

TO Ibu Lily: Makasih yaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh. Suamiku? B ajah tu dia huekekekeke... no ekspresi gt dahhhh huakakakakaw...
To Liza: Eng... akuwwwwwwww baik2 sajahhhhhhhhh :D
To Bibip: Wedew... kadang janji tinggal janji loch Bip, ati2 dah... Kapan ya suami gw balik keSolo? aniwey tq ya Bip :D
To Teteh Nike: Tq ya Teh... doakeunnnnn ini adiknya sehat2, babynya juga sehattt yakkk... :D

Happy Birthday buat calon bapaknya heueheuehu bapak bayine maksudnya

kumaha baik2 aja neng?

hotma, happy belated birthday buat si kangmas yah... smoga panjang umur dan bisa cepet kumpul ama istri dan anak kelak... :D

makasih banget buat:
Mba OP; huekekeke... makasih ya Mba :D salam balik buat MB
Mba Astri; ehem... dah balik tenaga extra powernya?? huekekeke slamat masak2 lagi Mba... daku masih lemessssssssss mes messs...

Met Ultah buat suami ya Teh Hotma, smoga selalu sehat dan sukses.

Tararengkyu tu Dinny :D

That's a great story. Waiting for more. » »

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Savage garden free ring tones Italian charm bracelets 1.99 Can i buy adipex for low energy

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste