« Home | 6 dosa?!? » | Mungkin betul... » | Hari jadi... » | napak tilas... » | Masih seputar konser » | Konser perdana » | HELP! » | Kepinginan » | Panggilan... » | Perasaan... »

Idol Banget...

Entah kenapa... selama hamil daku suka banget ngangkat kasur ke ruang keluarga trus nonton TV sampe ketiduran :)
Nah... salah satu acara paporit selama bedres 2minggu kemarin itu ya nonton Idol Banget, ini acara mengupas tentang para peserta Indonesia Idol yg masih tersisa.
So pasti Idolakyu Gea dunk ah... GEA GEA GEA! Syukur-syukur sampai hari ini ga pernah ketinggalan setiap penampilan Gea. Abis... keren siy, suaranya khas dan berbagai macam lagu slalu dibawakan dengan cara yg unik. Pokona teopebegete!

Selain modal suara khas dan wajah yg geulis... ternyata Gea juga udah kursus vokal di salah satu tempat kursus vokal ternama diBandung. Pantesan euy... jago gitu :D

Kan sayang kalo kaya Iksan yg emang punya suara berat dan bagus, cuman kurang bs menyiasati lagu dengan jenis suaranya itu... ya kan? Mang komentar mah lebih mudah yak... hukekekeke... Jadi inget para juri yg suka komen pedes2 :P


Untungnya dirumah yg suka Indonesian Idol bukan akyu seorang :D Kalo gak bisa2 diusir menguasai TV diruang keluarga :P hueekekekeke...
Yang BT nunggu pengumuman siapa yg dieliminasi tuw... Mulai show kan jam 8 malem, eh pengumumannya malemmmmmmmm banget... dah sepet ni mata. Yang tahan melek cuman bokap doang, itu juga bukan mantengin siapa yg dieliminasi yak... nunggu bola deng :)
Akhirnya... karena ada siaran ulang di hari berikutnya, yah mendingan nunggu siaran ulangnya dah... abis tiap nunggu ko ketiduran terus. Tapi penasaran :(

Akhirnya... dibuat perjanjian ama bokap, kalo ada yg dieliminasi harap di kasih tau ma kita-kita... Kan ga Rela kalo Gea keeliminasiihhhhhhhhhh!!!!! Ehem... dan hasilnya? Bokap sering lupa, alias pas bagian eliminasi2an gitu bokap nonton yg laen. HIKS!!
Akibatnya?? Abis diamuk cewek2 serumah :)
Eng... malahan Mamah tu yg lebih uring2an "Bapak gimana siy, dipesenin ko sampe lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!?" :P


Eng... Banyak kali yg kita duga tuw jadi kenyataan, kaya pas Sisi pulang... mang JKT kayanya dah ga bergairah mendukung kontestannya ya? Beda ma daerah2 yg masehhh smangat coiii!
Kadang juga ga disangka-sangka deng... ada kontestan yg perkembangannya sangat menonjol malah pulang :(
soalnya pas bangun tidur nemu tulisan Bokap di kertas pesan:
KRYSTY PULANG!!
lengkap tu pake tandatangan :P huekekeke... takut diamuk-amuk lagi kali yah huekekekeke....
Tuhhhhh khannnnnnnn............... juri ajah salah tebak kok, dikira Maria atau Iksan yg bakalan pulang :P
Tapi yah, semoga dan semoga Indola Indonesia yg sesungguhnya tahun ini adalah Gea! Hidup Gea!

toss dulu aaah..
bunda biar jauh juga tetep mantau terus lho..
nunggu eliminasinya itu. ya ampun.. di sini kan udah tengah malam buta, Ma. hayo parahan mana? hahaha...

Aku juga liat di blognya fans berat di atas...suaranya lucuuuu...wajahnya juga lucu mirip sayah meuni jauh hahahaha

Enjoyed a lot! » »

neng gelis..........

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste