« Home | Selamat Menjalankan Ibadah Puasa... » | Ada tangis dan bahagia... » | Slamat Jalan Bunda Inong... » | Blanja-blanja4 » | Blanja-blanja3 » | Mirip sapa kah? » | Blanja-blanja2 » | Blanja-blanja1 » | Cowok apa Cewek? » | Berdebar hatikuw »

Maling...

Ternyatah... Diawal-awal kehamilan yg melelahkan(atau menyenangkan ya) dengan meningkatnya porsi makan sampai 6kalilipad ituw... (akhir2 ini pun tetep banyak siy makannya :P) Ternyata oh ternyata akhir2 masa kehamilan ini dilalui dengan masa yg menyenangkan... debar2 yg aneh, tiap kali si dedek baby nendang2 atau ga sabar pengen tau bentuk mukanya anakku itu... Gimana yak mukanyah? Mirip sapa yaaaaaa?

Dan ternyata... Senam hamil itu berat juga yak? Buat saya yang selalu jalan ati2 dan susah menjaga keseimbangan ini(pa lagi turun dari becak) huakakakaka... Tapi kan demi kebaikan dan kelancaran proses kelahiran, yah dijalanin ajah :) Syukur babynya ga sungsang lagi, bs lahir normal dan selamat... Dan ternyata... abis senam hamil pegel2 smua ni badan huakakakak... anchuurrrrrrrrrr dah!

Dan... ternyata juga, dalam keadaan hamil trus ngerasain lengkap jadi ibu rumah tangga yg bekerja itu lumayan melelahkan :) Tiap hari mikir besok masak apa ya? Atau mikirin cucian dah distrika lom ma Bibik(ga nyetrika loh yak), kamar mandi dah disikat loh ya? Atau halaman yang tadi pagi belum disapu, sampai bak sampah yg sering dieker-eker kucing... Bahkan kisah menyedihkan ikan bawal yang lagi diulekin bumbu digondol kuciiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!!!! GRHHHHHHHHHHHH! Pengen marah kucingnya dah kabur... pengen nyambit, nyambit siapa coba? Pengen ikan bawal ya kudu ke pasar lageh :( sedeeeeeeeeeehhh daaaaaaaaahhh... mana gi mahal bow ikan bawal hiks hiks...

Lom lagi... perjuangan ke pasar dengan peyut gendut huekekeke... perjuangan meminimalisasi perut disundul orang :P Juga sambil membawa kresek2 blanjaan, lom lagi kalo blanja telor huakakaka... kudu extra ati2 kan tuw! Dan juga perjuangan tawar menawar dengan mengerahkan segenap tenaga dalam *HALAH* bilang ajah pelit! :P huekekeke... dah nawarnya alot... eh eh eh... itu alat mbakar ikan yg dari kawat itu ketinggalan di tukang telor, ingetnya dah dirumah lagih hiks... Mo balik lg mahalan di bensinnya coy, juga ga nahan perjuangan meloloskan diri dari gang2 sempit dipasar yg dipenuhi orang-orang... heran... ga biasanya pasar penuh banged gituw!

Tapi ya tapi ternyata... udah lah ga mikir lagi tu alat bakaran, wong ikannya juga dah digondol kuciiiiiiiiiiiiiiing!
Akhirnya? Ehem... masak rawon. Jauh kan dari bawal bakar yang udah diimpi-impikan sejak dipasar tadi... Lumayan(menurut saya ya), walau males ngulek sambel jadi ga ada pedes2nya. "Biasanya kan rawon pake toge ya Yang?" Suami protes :) huekekeke... dah beli siy cuman lupa nyemplungin(alesannnnnnnn!). Maklum isi kepala masih di ikan bawal yg digondol maling tadi... ihiks...
Maaf tidak disertakan foto... ikan bawal maupun malingnya :(

mba hotma.. lama ga nongol .. hehe! sukurlah sehat 2 aja ya mba!... emang yah begah banget klo lagi hamil gede... kita baru ngalamin 1 kali gimana yang udah berkali-kali ya.. take care yah mba. smoga lancar dan sehat baby dan ibu nya amin...
btw daku link di site friend ku ya mba!

Ma tadi kucingnya lewat bawa ikan, ikan kamu yah? hihihihihi

Ya.. ga ada fotonya.. hehe..

Pa kabar ibu cantik?

haiya kucingnya udah ketangkep blom ^o^? rawon ma bawal sama aja sama enaknya nih..jd ngiler.....hehe

tau gitu kan bawalnya buat daku ma.. :D

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste