« Home | Maling... » | Selamat Menjalankan Ibadah Puasa... » | Ada tangis dan bahagia... » | Slamat Jalan Bunda Inong... » | Blanja-blanja4 » | Blanja-blanja3 » | Mirip sapa kah? » | Blanja-blanja2 » | Blanja-blanja1 » | Cowok apa Cewek? »

Astaganaga!

Astaganagaulartangga! Lama amir ya ga ngeblog :P
Maaf yeh teman-temankuw... selama bulan Oktober kemarin banyak kali waktu dibunuh dengan traveling, jadi ampir2 minim waktu buat ngeblog... huekkekeke... mahap mahap...
Traveling? Yup! Dengan peryut buncit?!? Yupe Dunk!

Pertama Solo-Jkt jalan darat, suami yg nyetir dengan kecepanan 40-60km/jam :) Tiap ada lobang atau jalan yg ga rata ngerem... ehem daku siy ga tau juga deh, soalnya Solo-Jkt kan jalan malem tuw... sepanjang nalem bobo dibalik selimut tebel :)

Kali ini di Jkt dihabiskan buat ke dokter dan cek lab ini itu, ambil darah... dan pipis dalam tabung kecil berulang-ulang dengan beberapa kali kecelakaan2 kecil, misal ga bs beridiri dari dudukan toilet, trus tabung kecil penampung pipisnya jatoh di saluran air... trus... selebihnya siy penderitaan menahan lapar karena puasa 12 jam trus antara pengambilan darah yg 3 kali itu dengan selang sejamsejam ga bole MAKAN! KEJAM!

Trus... hasil test siy aman2 hanya perlu meningkatkan HB ajah...
Selebihnya? Jalan2 dari Mall ke Mall huekekekeke...
Trus Jkt-Solo jalan siang, lewat jalur selatan(pas brangkat jalur pantura). Panassssssssss bo! Gerah, mo bobo juga susah :( Ini kayanya akal2an suami ajah ni jalan siang biar ada temen ngobrol huekekeke... Kalo jalan malam yah sepanjang jalan kan enak dipake bobo, tul ga?
Trus....

Nyampe Solo, dah smangat ngantor ajah... ga taunya hari jumat sebelum lebaran itu cuma masuk 1/2 hari. Ampyunnnnnnnnnn... tau gitu mah bablas ampe labaran di Jkt dahhh!

tapi... ada hikmahnya, jadi tau kalo Ibu Danyon udah melahirkan bayi perempuan, trus ama suami nengok ke Dr Oen, RS dimana aku pengen ngelahirin nantinyah... bersih dan gede euy kamarnya.... nyamannnnnnnnnnn sekali :)

Trus sepanjang sisa libur, jalan2 ke Klaten dan sempet nginep di rumah suami di magelang.
Dan akhirnya Lebaran tiba, maaf2an berkunjung2 trus makan2 deyyy :) <<----- sumringah sekaleeee...
Ampe ke Jogja segala loh kita lebaranannya... Smangat deh kalo acara makan2 mah :)
Trus selebihnya... liburan lagi ngabisin jatah libur bersama lebaran.

Senin kemarin masuk trus maaf2an ma sekantor sini, sayang minim makanan hueekkeke... Siang hari ada kabar duka sepupu Suami meninggal di salatiga dan akan dimakamkan di Magelang.

Jadinya ijin pul cepet dan langsung jemput Papa mertua di bandara trus jemput suami trus langsung jalan ke Magelang lg deh...
Walau melelahkan... tapi bisa menghibur saudara yg lagi tertimpa musibah itu ternyata menyenangkan ya? Walau buat jalan ajah susah, walau duduk terus bikin kaki bengkak huekekekek....

Sekian dulu ah... dah mulei kerja lageh niy :)

Hi Hotma, salam buat dedek bayi ya. Nggak sabar pengen 'lihat', hihihi.

Wah iya nih Mbak Hotma sebulan gak ngeblog...

Minal aidin yah Mbak.. Maaf lahir batin.. :)

ehem sama ni Yoan, aku juga ga sabar pengen liat wajah anakku huekkeke...
To fanny: Fan.. pa kabar niy? Skarang dah kerja kan?

woaaaah, tinggal brapa weeks lagi ma?
dah degdegan belon? :D

Ehem... gi nunggu ajah Mba, ga gitu deg2an siy, cuman kalo kudu sesar duh ga siap gitu dey. Pengennya normal aja biar cepet bikin lg huekekeke... doyan :P

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste