« Home | Berasa Senen » | Proses Belajar » | Khawatir » | Mengenang... » | MAAP-MAAPAN DI HARI PALENTIN! » | Doa dan restumu » | Doa untuk Suami » | Morning has broken » | SMS dari suami »

6 Bulanan

Jam 2 pagi tadi, suami miss call, gw kebangun tapi trus mules... abis ee baru dech SMS suami(ternyata suami juga abis ee, sehati ye qta?), trus suami bales, trus gw bales lagi, trus di bales lagi trus akhirnya: 'Mas telpon dong, abis pulsa niy' huekeke...
Ngobrol2lah qta dengan tarif hemat dari kartu H*** sensor, tau deh kartu yg ngeluarin paket hemat 150/30detik itu loh, mayan lah 1 jam 18rb doang.
Nah yg bikin gw heran... ada apaan suami tercinta nelpon pagi2? Tumben-tumbennya jg gw denger, biasanya ada gledek juga gw ga denger. Setelah buru2 mandi, trus nyamber baju2 buat ke Bandung, ngejer bis dan ga bisa tidur di bis karena ada bapak2 yg tidur disebalah gw ngengkang lebar banget *%^&*$%$* :(

Nah... gw inget2, gw kira2, gw reka2, gw telp tmn gw ***h*(menjaga reputasi temen):
+Eh hari ini tanggal berapa siy? -Lu nelpon gw, bangunin gw di pagi hari yg cerah ini cuman mo tanyain tanggal?!? +Iya, gw lupa tanggal, hari ini 26 apa 25 siy? -PLSSSSSSSSS.... DECH! Jam berape ajah gw ga tauh apah lagi TANGGAL! +Yah lu, liat penanggalan dunk, gw di bis niy ga ada tanggalan. -GRRRRRHHH +Plsssss... penting niy -TAU AH! +Plsss...Puentiiing banget niy -Seberapah penting ampeh bangun2in gw? +Gw lupa ini ulang bulan nikahan gw -HUAKAKAKKAKAKAKAK +WOiiii... tanggal berape? -BHUAAKAKKKA +Yah kok lu ketawa? -Lu jangan ngibul kalo lu dah nikah ye +HAH? -Amnesiah yeh lu?!? +Lah gw kan emang dah nikah? -Tipuuuuh tipuuuuh... +TAU AH! -Mau boongin gw yah? +Yehhh emang bener!!!! -DAKUTAKAN PERCAYAH! *KLIK* HUAAAAAAAAAAAHHH! Pagi2 bikin emosih, gw matiin ajah. Soalnya bapak2 sebelah gw jadi ga bisa tidur *emang sengaja*

Jadi... setelah coba berkirim SMS dengan seorang teman yg gw yakini udah bangun dan ga membangunkan emosih gw, akhirnya gw temuin kalo hari ini tanggal 27 Tepat 6 bulan gw menjadi Nyonya Elvino, bahagianya...

Pantesan Maz bela2in nelpon pagi2 buta, maaf ya Maz pembicaraan ga nyambung: +Yang ntar tanggal 3 mau kado apa? -Iya cepetan pulang ya Maz +Iya Maz juga pengen cepet pulang -Disananya jangan nakal ya +Sapa yg Mau dinakalin coba? -Em...iya ntar dikirimin masakan lagi ya? +Yang...Yang...ini ngelindur ya? -Em...gak, tapi pokoknya kadonya ditunggu yah Maz +Lohhh??!?
Eng... huekekek maaf yah, masih nganthuk siy. Tapi kalo kado mah Wajib ya Maz

6 Bulan jadi Istri Maz Vino, em... kesannya... Bahagia, seneng, gembira, suka cita, damai sejahtera, riang, girang *ini sisi bagus2nya dulu* pokoknya 6 bulan ini penuh bunga, walau jauhan yg bikin sedih, khawatir, haru, duka, lara dan nestapa...tapi kebahagiaannya jauh lebih besar dari pada kesedihan2 yg kita alami saat ini.

Em... satu lagi yang paling standard; nyesel, kok ga kawin dari dulu aje ye? huekekeke... Tapi 27 November 2004 itu emang waktu indah buat qta berdua, bukan kita yg menentukan tetapi Tuhan yg melancarkan semua rencana kita, bukan begitu Sayangku?
Slamat bertugas, slamat berjuang... Doa-doaku slalu menyertai tiap langkah mu untuk mempertahankan NKRI(Negara Kesatuan Republik Indonesia) Merdekaaaaaaaa! Merdekaaaaaaaaa!! Merdekaaaaaaaaa!!!

Kesan Maz Vino melalui 6 bulan pernikahan kami by SMS: Maz senang dan bahagia punya istri cantik kaya' Hotma... *jangan sirik yeh*


NB:(1)Poto masa pacaran(Jogja) waktu Maz jadi saksi Nikah Bang Darmawan (2)Hari pernikahan qta dengan barisan Pedang Pora

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste