« Home | 6 Bulanan » | Berasa Senen » | Proses Belajar » | Khawatir » | Mengenang... » | MAAP-MAAPAN DI HARI PALENTIN! » | Doa dan restumu » | Doa untuk Suami » | Morning has broken » | SMS dari suami »

Terimakasih Sayang...

Luputan Wiken Kemarin Jumat malam(17.00): Naik Ojeg dari Kantor ke gambir, ngejer parahyangan jam 17.15. Dapet tiket en dapet tempat duduk, ga taunya satu gerbong banyakan yg kosong. Walahhh ketemu mantan pacar ama istrinya en babynya, biar babynya bisa ditidurin dikursi mantan pacar duduk disebelah gw(gile kan mantan pacar yg ga ada otaknye ye?) dari pada ngobrol bikin BT istrinya, gw ngeluarin 'Kok Putusin Gw'(selanjutnya disingkat KPG) yg(sebenernya) udah gw tamatin 16 kali. Stttt sekalian nyindir co disebelah gw... Huakakakaw *dia baca blog ga siy?*

(20.35) Seperti biasa, tiket kereta menipu dakuh lagi, katanya
20.05 nyampe... nyatanyaaaahhh???
20.30 baru liat stasiun ciroyom en udah baca 'Gege Mengejar Cinta'(selanjutnya disingkat GMC) 3 kali dan sekuel: Miss B, jadi Mami 2 kali, tapi kok berasa jauh bener yah Bandung?
(20.40) Dijemput temen(yg ga pengen disebutin namanya), trus nganter beberapa berkas penting, trus ketemu ama beberapa orang penting buat ngebahas beberapa hal-hal yg ga penting.
(21.15) Kelar urusan2 penting, trus kerumah temen tuk ketemu Mamanya, kangennnnn... trus ngeriung ngobrol2 ama mengenang masa lalu. Makasih makan malemnya ya Mam, gw janji akan selalu jadi bagian dari keluarga ini walaupun gw ga jadi menantumu
(22.00) Reuni ama seorang temen yang cuma pengen reunian ber2 ajah hoekkkk... Manehhhhhhh kamarana wae sihhh?

Sabtu (8.00) Bubur H. Oyo, abis 2 porsi trus nganter beberapa orang penting ke tempat2 ga penting, trus nganterin seorang temen ngurusin beberapa orang penting yg kalo gw sebutin namanya disini bisa dideportasi gw *BENERAN! INI TEH SERIUS*

(10.00) Dipati ukur kembali menyambut dengan muacet-muacet dan beberapa Sekolah tinggi yg baru gw liat(malem kan ga keliatan) trus ke Pav 65, trus main bareng Antari yg lagi ada tamu seorang baby dari Malang bernama Lingga, trus ada tamu lagi seorang baby bernama Arfan... Gustiiii, pertanda apa ini? Apa yg bikinin baby akan segera balik dari NAD? *Ini mah sok disambung-sambungin* Main ke rumah Mba Antari sebenernya udah kepikiran 2 minggu yg lalu, gara2 mimpiin Mamahnya Mba Antari yg lagi sakit dan dirawat dirumah. Cepet sembuh ya tante... Kami rindu Tante menyaksikan hari bahagia Mba Antari *Haru Mode*
(12.10) SMS dari Ayub, dia udah mendarat di Husen langsung kepenginepan.
(By SMS)
+Serena aja
-Iya tapi gw masih cari hotel
+Iya di Sarena aja, kan deket setasiun tu, gampang mo kemana-mana
-Iya tapi title hotelnya apaan? Kan banyak Hotel tu disitu
+Serena jln manjuk no 6
-Ow... gw pikir lu tanya 'Sarena dimana?'
Mendarat di Husen langsung sundanis MODE. Makan siang gepuk ama babat nyammmmmmmmm nyammm nyammmm...
(13.20) Janjian ketemuan ma Metty di McD simpang dago.
(by Phone) +Lu dimana? -Mekdi simpang dago +Lahhh gw lagi jalan kesana -Lu dimananya? +Ya di Mekdi, arah depan -Arah Memory apa Dipati ukur? +Lampu merah -Ow...gw jalan ke lampumerah deh +Iyeehhh -Pake baju apaan lu +Ummm... -Ya ya ya... gw udah liat lu +Udah? -Iya +Tapi ke Mekdi lagi ya, gw kebelet pipis -Oke +Lu udah makan blum? -Udah +Mo makan lagi ga? gw laper ni -Ga ah +Ya udah kalo dah ketemuan lu matiin dong hapenya -Eng.... Tuttttttttttt *Metty sadis, kan gw blum selesai ngomong di HP*
(14.00) Serena depan stasiun, ketemu Ayub en Indra. Ngobrol2 ngakak-ngakak mengenang masa2 kuliah. Ga lama Arief dateng, nambah rame...
(17.30) Lapar menghadang, menyusuri pasir kaliki trus makan ayam bakar di emperan depan bengkel mobil nyamnyamnyam... Eric nyusul dateng +Jadi kamu berenti kerja di Jakarta Ric? -Iya euy +Kenapa? -Gajinya kecil, buat bayar kost ajah dibayarin Bapak... Sabar ya Ric, jangan putus asa, terus berusaha... TETAP SMANGAT!
(18.00) Gw ama Metty ke BSM, Metty ambil ATM trus bli cemilan en minuman. Temen-temen yg lain langsung ke Serena, pasukan Unjani(Universitas Ahmad Yani) kabarnya udah nyerbu Serena.
(18.30) Serena masih bediri walau udah di duduki ama Neng Dewi, ini bintang tamu angkatan gw alias Iwan. Firman juga ada, Denny, Nanang(Denny Nanang, dua kakak beradik yg sekampus, sejurusan dan sekelas), Yudi dan istri yg lagi hamil 8 bulan, Harry Hindarsyah(so many Harry there). Ngobrol2 ajah tp sayang Yudi harus pulang cepet, Makasih ya Yudi dan Istri atas waktunya Firman juga seperti biasa sebelum jam 9 kudu balik, tapi sayangnya harus membawa sang bintang tamu kita yg memeriahkan kancah jumpa fans kali ini *HOEK* Makasih dah dateng yah Firman dan untuk sang bintang tamu kita...Ditunggu daftar koleksinya lah!
Ga Lupa, Bapak Letnan Cecep Satriawan, yg lagi sekolah di Bogor nyempet2in dateng(Tq Bro) Dannnn... (seperti biasa Raja ngaret) menyusul Gatot dateng, sang calon manten yg dateng telat karena abis mandi lulur dan facial *Gak bakalan putih deh Tot* Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!
(22.00) Diputuskan buat keluar dari hotel, soalnya udah mo diusir... Pertama karena Neng Dewi batal tampil, kedua karena Gatot tiba-tiba batal menari erotis *KECEWAH!* Benernya kita pengen calon manten yg nentuin tempat nongkrong, tapi berhubung ada yg kebelet pengen manten juga en udah keceplosan "Ikuti sayah!" yah sudahlah, komando kita serahkan pada teman tsb.
Mendarat di lembang, jagung bakar, moccacino, pisang bakar, indomie telor, tiba-tiba... "Ini teh manisnya Jang." BHUAKAKKAKAKA... "Saha nu mesen teh manis yeuuuhhhhh?" Maklum...namanya reunian kan mengenang saat-saat ngutang teh manis juga (23.15) Bingung, mau ke Serena dengan muka masih malu-malu ato mo nyodok. Gimana ntar lah... ternyata banyak yg nguap, terpaksa pasang muka ga tau malu balik ke Serena trus ngeriung lagi. Ngebahas dulu siapa pacaran ama siapa *BHUAKAKAKKA*
Siapa selingkuh ama siapa *BHUAKAKKAKA* Siapa ngegep siapa *BHUAHAHAHHA* Siapa nembak siapa *WHATTTTTTTT??*
Sorang teman, walau berkulit hitam jadi merah semu... diidentifikasi karena malu2 atau karena sebenernya dulu pengen ngejawab 'I LOVE U MORE' *BHUAKAKAKKA*
(01.30) Arief, Nanang en Danny, Eric pamit pulang, nyusul GT en Indra. Karena dah kemaleman gw ma Metty tidur di Lt 3. Ayub ditemenin Cecep yg lagi nunggu perintah dadakan seniornya. Met malem Banduuungggg...
(02.00) Dah merep tapi ga bisa tidur, Metty gw pinjemin GMC malahan ketawa-ketiwi bikin tempat tidur goyang2.
(02.45) Masih ga bisa tidur, Metty masih ketawa2, cekikikan, bikin merinding.
(03.15) Tempat tidur masih goyang2, liat kesamping, Metty masih cekikikan, taringnya bikin syereeeeemmmm... Merem, pura2 tiduuurrr ampe ketiduran...
(4.45) Agak hening, ada suara krucuk-krucuk... Owww, Metty ke kamar Mandi
(5.35) Metty masih cekikikan
(6.45) Gw bangun
*Siaaaaaaaaaaaaaaaaaal!* Ga tahan dengan efek GMC pada teman gw ini, mandi en siap2 ke kamar Ayub mo ngajak sarapan.

(07.10) Ke kamar Ayub, dia masih tiduran, masih ada Cecep yg masih memandangi HP nunggu perintah senior *Nassssiiiiiiiiib*

Ternyata Ayub juga ga bsia tidur, tiap 15 menit cecep bangun kagetan negliatin HP trus tidur, trus bangun kagetan lagi liat HP, tidur... trus bangun kagetan lagi ampe pagi *sama dong nasib lu ama gw Yub*
(07.40) Sarapan ama Metty, cacingnya Ayub en Cecep ternyata lebih ganas, jadi udah dari subuh sarapannya.
(08.00) Metty en Cecep boncengan ke Cimahi, gw Baca GMC dan Ayub tidurrrrrrr lagi *katanya 10 menit ga taunya 30 menit lebih!
(09.10) Eric telp Ayub, kalo dia blum ketemu Metty di Cimahi. Pasti lah, wong ternyata eric di depan kostan Metty didalem kostan, kapan ketemunya coba? Ayub baca GMC, gw ngulang KPG.
(10.00) Ayub selesai mandi, gw mengulang baca GMC. Arief dateng, ternyata anaknya sakitttt.... Cepet sembuhhhhh yahhhhhhh Arief Jr.
(10.30) Eric en Metty dateng. Ngobrol2 lagi gak ada bosen2nyaaaa...
(11.00) Diputuskan mau makan di bawah jogja, PUJAKALIMA. Ayub dah ngidam keknya Pisah ma Arief karena mo jaga juniornya... Eric nganter Arief tapi trus mo balik karena kegilaan pada motor menuntutnya untuk pulang *ati2 minum bensin Ric*
(11.15) Naik angkot merah(Cicadas-Elang) dengan Tujuan Jogja kepatihan, ga taunya salah jurusan naik yg ke Ciroyom *HUAKAKKAKA*
Ayub bingung, gw bengong, Metty girang...Abis muter di elang, cihuyyyyyyy leway pasar ciroyom Ada apa antara Metty dan pasar Ciroyom?? Masih sebuah misteri....
(11.50) PUJAKALIMA menyambut, gw makan batagor kering, Metty batagor kuah dan Ayub nasgor. Freshtea 6 botol dan tambah baso semangkok
(12.15) Ke Mesjid Agung, Metty dan ayub Sholat, gw baca KPG ajah. Lagi mbaca, tiba2 ada sepasang suami istri(tebakan gw) abis sholat, si istri bawa kantong plastik isi sendal san sepatu suaminya, trus abis make sendal sepatu suaminya di jejerin pas didepan kaki suami, trus suaminya make sepatu istrinya ngiketin talinya trus benerin kaki celana suami yg masih kelipet *haru mode* Inget suami, inget suami tercinta yg lagi jauhhhhhh... Inget kalo suami ga pernah menuntut pengabdian yg sebegitu besar, tapi karena cinta...wanita iklas mengabdi padanya. Karena Cinta
(12.30) SMS Indra, Mobilnya ga bisa di stater jadi harap kami sabar menunggu...
(13.20) Diputuskan kami naik Taxi ke POtluCK, mo ketemu temen2 PSTC (makasih Metty dan Ayub yg udah nemenin gw yaahhhhh) tawar menawar harga, Emang taxi ogah turun, gw kekeuh, Emang menggeleng daaaannnn gw pura-pura menjauh sok mo naar taxi laiiiiinnnn.... Daaaannnn emang taxi memanggilll "Neeeeeeenggggg..." Dan BERHASIL! Kiat menawar Taxi di Bandung, kudu Kekeuh!
(14.00) POtluck ketemu gara2 liat Adhit lagi tetelponan di pinggir jalan Buru-buru masuk ternyata dah rame (liputan PSTC menyusul), Ayub dan Metty memilih pisah meja karena takut pusing ngedenger obrolan Tanpa Celana *HUAKAKKAKA*
(16.00) Setelah sesi pemotretan dan ttd buku(kado buat suami), gw pamit... Mohon maaf rekan2 PSTC, kudu balik naik kereta yeuuuhhh... Ternyata Indra dah ada, setelah ndorong mobil dari Kopo. Nganterin Metty ke Riau bli tiket buat balik ke Lampung, trus Indra ngedrop kita2 di BIP dan janjian mo naik kereta bareng jam 19.10
(17.30) Nongkrong di BIP yg semakin sesak padat dan berhimpitan, napas aja susahhhh! Abis minum di foodcourt trus kita misah di lampumerah, gw kudu ke stasiun, tapi hati sedih euyyy... mo pisahan. Metty mo ke Riau lagi, naik Pahala Kencana jam 19.00, janjian ketemu lagi 4 Juni, Nikahan Gatot. Ayub mo nginep dirumah Eric dulu, senen baru balik ke Semarang... HUAHHHHHH... sedehhhhh mo pisahannnnnnn! Kapan ngumpul2 lagi euy?
(18.00) Stasiun Bandung, antri tiket, dapet dan duduk2 diemperan, baca ulang KPG.
Tiba2: +Hai, maaf yah dulu sekolah diPalembang? -Iya +Maaf, ini Hotma ya? -Iya +Aduuhhhh apa kabar? +Baaaaiiikkk -Kerja disini? +DiJakarta tapi lagi reunian disini -Owwww, aku tinggal diBandung sinilah +Emmm... -Kapan-kapan ketemu lagi yah, aku lagi anter tamu +Iyah *De ja Vu*
Keknya pernah dech ada kejadian gini, ngakunya temen dari Palembang juga... tapi tadi siapa yah?
(18.30) Indra dateng, trus ketemuan didepan pintu masuk, trus gw cuci muka dulu, trussss gw tinggalin Indra dengan GMC(gw dah tamat 19 kali).
(19.15) Kereta Ninggalin Stasiun bandung, Stasiun Ciroyom, stasiun Cimahi, brenti sebentar di Padalarang trussss... gelap... gelap... dan gelapppp... sesekali gw liat muka Indra cuma jarak 10 senti dari halaman2 GMC. beberapa kali gw kebangun gara-gara dia lagi bisik2 keHPnya, diuber gangguan jaringan. Maafkan kami Indra... tapi dengarlah nasehat gw: Jangan &%&^$%$%$#@# (maaf ga bisa ditulis karena mengancam hidup gw) Huekekeke...
(22.15) Jatinegara yg 6 tahun lalu menyambut gw tiap minggu, makin penuh ajah jadi tempat hunian... Bubye Dra, maaf lu blum kelar ama GMC-nya tapi kan lu mo beli kan? Makasih dah jagain gw selama lebih 3 jam tadi Dan... sedan itu meluncur, membawa gw kesarang gw...
(22.35) SMS gw ke Indra 'Dra gw dah nyampe rumah, maaf yah tadi di Kreta gw tidur mulu. Dah nyampe mana lu?'
(22.40) 'Baru nyampe nih Mba, br mau mandi. Ya GPP tooohhh kalo ngantuk'
(22.45) Makan malam, menyapa seisi rumah dengan gegap gempita... menceritakan sepanjang jalur maraton hari ini, kemarin dan kemarinnya lagi...

(23.05) Huaaaaahhhhhhh... cape, tapi penuh senyum. Bahagia... Keknya baru dapet kado gede, trus gw buka, trus isinya ternyata potongan2 masa lalu...
Hemmmm, kangen seseorang yg udah nagsih kado itu...
Pencet speed dial, tampil 08132926xxxx, tuutttt... tutttt... tuttt...
+Halooowww Yang -Haloooowww Mazkuuuuuu, udah bobo yah? +Iya... Gimana perjalanannya? +Menyenangkannnnn... Makasih ya sayang atas ijinnya, makasih yahhhhh untuk wikennya yg indahhhh, wiken yang seru en menyenangkan... Makasih ya Udah ngijinin ketemu temen-temen +Iya Saayang, seneng banget ya? -Iya... tapi ada yg kurang +Apa? Ada yg ga dateng ya? -Iya +Siapa? -Maz Vino...
Dan air mata ini menetes, diatara potongan masa lalu...
Comments:
Trinie [outside user] Wednesday 06.01.05 [4:38 pm]hehehehe... kita pulangnya selisih satu jam hotma Thursday 06.02.05 [9:12 am]waaaahhh... tau gitu barengan ya Trin?

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste