« Home | Gathering PSTC » | Terimakasih Sayang... » | 6 Bulanan » | Berasa Senen » | Proses Belajar » | Khawatir » | Mengenang... » | MAAP-MAAPAN DI HARI PALENTIN! » | Doa dan restumu » | Doa untuk Suami »

Makasih...

Hari ini bejalan lambaaatttt banget ya? Perasaan gw aja atau temen2 smua pada ngerasain jg? Tau niy kenape...Pagi-pagi td, gw buka2 blog beberapa temen, salah satunya Nino yg make backsound-nya Padi. Ini salah satu temen Tanpa Celana , trus gw ngelink ke blog Nino.
Mulai kerja en ngechat, eh dapet beberapa kiriman. Ada kartu-kartu, ada kado-kado ampe beberapa CD yg dianter kurir... Maksih ya temen-temen sekalian, 2 hari ini dapet SMS, Testi, Msg sampe ada yg bela2in telp dari Negri Paman Sam cuman buat ngucapin met Ultah. Makasih ya...
Salah satu CD yg gw trima berbungkus biru, warna kesukaan si pengirim, ternyata CDnya Padi. Pesen dikartunya siy nyuruh ndengerin lg 'menanti sebuah jawaban', kok kebeneran banget yah hari ini berhubungan ama lagu ini mulu'? Pas lagi dengerin ehhh yg ngirim CD nelpon... Yah ngobrol punya ngobrol, bukannya gw ga mau trima kadonya yah, gw tersanjung... beneran, cuman pegimana ya... maaf gw ga bisa ngasih jawaban yg lo nanti-nanti. Maaf yah... haruskah gw balikin kadonya? *SEDEHHH*
Temen-temen yg udah ngilang 3-4 tahun, malahan ada temen SD tiba-tiba telp, SMS en Msg gw ngucapin hepi bersdei... Makasih-makasih... Buat Tiwi, Wulunk, Ricky, Reninya susan Rita, Mamay, Ahok, Dian, Gianjar, Yoanes, Henhen, Damai, Hesti, Duwiq, Sistah gw di Jogja, dan temen-temen gw yg ga mo disebutin namanya(belagu ah) disini...
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Fadlinya Padi mengalun pelan-pelan, kenapa ye 2 hari ini gw bawaan cepet banget terharu. Apa karena ada satu lagi pasangan suami istri yg bersatu(Ninit en Adhit), apa karena tugas seorang istri memanggil dari Solo, apa karena temen-temen segitu perhatiannya ama gw, apa karena ga punya duit, apa karena...
Setulusnya aku akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu
Suara berat dengan style males mangabnya Fadli masih gw dengerin... Gimana rasanya duet ama ni orang ya? Seru kali ya? Mudah-mudahan kesampean aaaaaaaaaahhhhhhhhh... *SEMOGA*
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku
Iyeh... gw tau, tapi gw bisa apa? Lu mau gw pegimana lagi coba?
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhayut dalam mimpiku
Banguuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn Banguuuuuuuuunnnnnnnnn!
Lu lupa gw dah nikah apa?*
Makasih Buat temen-temen gw smua, tapi maaf...ultah gw masih Besok
*Makasih buat temen-temen gw yg udah mampir ke blog ini juga yg udah ngelink, udah ngisi shoutbox atau kirim2 komen serruhhhhh ampe yg namu nunjukin angka 2000(1 Juni 05 jam 13.30).
*Makasih buat kritik dan masukan atas tulisan2 gw, mohon maaf kalo ada salah2 kata ato yg kesinggung *SUMPAH GA MAKSUT NYINGGUNG*
*Makasih buat seluruh cinta dan sayang loe2 semua yang hanya bisa gw bales sebatas teman, ga lebih...
Bungkus biru yg tadi blum dirobek gw selotip lagi... tempel lebel, kirim balik ke si pengirim. Maaf sobat... pertemanan indah sudah cukup mewah buat kita. Sebuah jawabankan ini?
Me...lu mo dengerin rekaman gw ga?
Lagunya paan?
Menanti sebuah jawaban...
ARGHHHHHHHHHHH!
comments:
uning [outside user] Thursday 06.02.05 [9:08 pm]Met ultah sayang *hug hug mmuah mmuah*...GBU. btw, nape CDnya dibalikin lg, mending lo krm ke gw. Hehe... Lg rindu tanah air neh... huaa...huuaa...
hotma Friday 06.03.05 [8:55 am]Reply to: uningMakasihhh Cah... Pengen balik ke Indo? Ayuuhhh sini tukeran :P Sekali lagi makasih yahhhh...
Trinie [outside user] Monday 06.06.05 [6:13 pm]Huah, hihihihi.. yg ultah, diem2 aja.. takut dimintain traktir semilis yaa :Pminta no hpmu dong... japri yaa...
hotma Tuesday 06.07.05 [9:29 am]Reply to: TrinieHuekekek... bukan diem2 ah, emang blum banyak yg tau ajah Trin :)

Keep up the good work » » »

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste