« Home | Kangen Hadirmu(Calo) » | Kado Ultah Buat Mama » | Perjalanan ke Rumah » | Secret Admire » | Met Ultah » | Makasih... » | Gathering PSTC » | Terimakasih Sayang... » | 6 Bulanan » | Berasa Senen »

Senen Kemaren

Senen kemarin... Diantara mual, males, nganthuk dan ketidak inginan gw buat berinteraksi secara verbal, seorang temen ngajakin ke senen liat2 buku. Well... asik juga, naik bajaj ber2 trus beli oncom goreng di pinggir terminal trus liat2 buku. Sial sol sepatu gw mangab tiba2, plsssssssss deh! Disiang hari bolong dan terik... disaat gw butuh tawar menawar dengan kekuatan uraaaattt. Tapi cuek lah... nyari buku murah siy

APDET 240505(maaf kemaren blum kelar ceritanya)

Nah... abis sepatu mangab(pake p apa b siy?), trus tetep kekeeuh tawar menawar ampe rekan seperjalanan gw(ceilehhhh) basah kuyub ma keringet. Bukan gw ga keringetan siy cuman gw kan waterproof Trus sempet liat2 bacaan2 baru yg harganya diskon ampe 30% dari harga gramed ck ck ck... trus liat komik2 dewasa(bukan porno looh huekeke) cuman 15 rb dari harga toko yg 21rb, gw putuskan bli 'LOVER' yg ga berseri biar ga tekor gw ngejer seri2 berikutnya en gw bli ALAMAK-nya Fira Basuki. Asli kueren kumpulan cerpen Fira ini.

Temen gw bli buku apa gitu yah, etntang pengembangan diri dibidang investasi gitu dah... Susah jalan ama bisnis man Di tengah keramaian dan teriknya matahari juga tatapan temen seperjalanan gw atas sepatu gw(mangkanya gw jalan cepet2), eh ada telp dari bagian SDM kantor gw buat wawancara Direksi jam 3. Waaakkkkkkkkssss ini kan udah jam 1!

Buru-buru ke kantor, ijin ama Boss, minta restu temen2(yg nyaranin gw bersisir, pake lipstik en bedakan), pamit ma koordinator trus meluncur ke kantor pusat. Eng ing eng... ternyata dah ada 15-an temen2 lain yg ngantri, dinomer absen gw urutan ke 14.

Tapi yg dipanggil baru urutan 2 Menunggu, gw ngobrol2 ama temen di kanan gw, di kiri gw, di depan gw, siapa ajah lah yg ada disitu gw ajakin ngobrol. Dah nunggu 2 jam, gw ke koprasi kantor, dibliin minuman kacang ijo ama temen gw. Balik ke ruang tunggu...nunggu lagi... ampe jam 4 blum giliran gw, gw putuskan makan siomay dulu. Dah mo pingsan gw nunggu 3,5jam. Nyam nyam nyam... abis makan gw mo berdiri yah, tiba2 preeeeeeeeeeeeeeekkk... bukan kentut yah bukan! Celana gw kecantol paku di bangkunya abang siomay. Siiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllll! Pas dibagian pantat pula HIKS. Untuk menghibur diri gw bli jambu, ternyata ga ngefek, tetep ajah gw kudu jalan sambil nutupin pantat.

Balik ke ruang tunggu, nunggu lagi ampe istirahat magrib. Gw ke ruangan operasional dulu, nonton TV sambil nginet. Balik ke ruang tunggu jam 7-an, baaaaahhh dah giliran gw Masuk lah gw ke ruang direksi dengan tetep nutupin pantat. ternyat nyampe diatas, nunggu diruang tunggu direksi lg em...kira2 1/2 jam. Dipanggil lah nama gw, eh... nungu lagi ding 20 menit WAKSSSSSSSSS!

Dan akhirnya nama gw dipanggil untuk kesekian kalinya, daaaaannn ketemu direksi dah gw, ditanya ini itu, ini itu... em ga sampe 5 menit, gw disalam-salamin.

Gile ini direksinya ga suka ama gw apa gimana ya? Cuman 5 menit bo'. Padahal gw nungu dah 5 jam!Akhirnya dengan langkah gontai dan pasrah, gw menyebrangi jalan, Mo balik ke Wisma Antara. Puyeng mikirin wawancara yg cuman 5 menit.

Lagi jalan kok tiba2 ada yg teriak2 dari patung kuda yah? Apa gw dah mulai depresi ampe berhalusinasi geneh? Gw clingak clinguk, lirik2, meneliti dengan seksama...
'Hoiiii hoiiiii... ck ck ck' kaya' suara kusir gituh, gw liatin lagi, walaaahhhh orang gila lagi mandi2 di patung kuda Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh!
Ngos-ngosan nyampe di meja kerja gw, minum trus beres2, trus pulang lah dengan perasaan cuapek yg luar biasa. Ampe depan kantor gw panggil abang ojeg langganan, tapi tiba-tiba... GUBRAK!
Muka gw deket banget ma tempat sampah. Yah...gw jatuh dengan sukses di trotoar. Huahhhhhhhhhhh...kurang sajen apa yah gw hari ini?Ampe sarinah, gw nunggu bis langganan gw trus tidur pulezzzzzzzz. 'Mba Mba... mau turun dimana?' gw tolah toleh, liat2 bangunan sekitar...
Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kelewatannnnnnnnnnnnn turuuuuunnyahhhhh!
Comments:
uning [outside user] Thursday 06.23.05 [9:23 pm]
gmn acara nawar bukunya? kali2 elo mo barteran ma sepatu mangap itu... huahahahha...
hotma Friday 06.24.05 [9:47 am]:P
Yah...ga tega buku dibarter ma sepatu jebol Cah
geekgirl [outside user] Friday 06.24.05 [8:01 am]
wuaa.. oncom goreng!dah lama gak makan oncom.kangeeenn
nita [outside user] Saturday 06.25.05 [4:54 am]
halah...itu nasib jelek amat...
hotma Monday 06.27.05 [8:16 am]
Reply to: geekgirlBanyak di tukang gorengan di senen loh oncom goreng yg gurihhh + cabe rawit nyam nyam nyam
hotma Monday 06.27.05 [8:17 am]
Reply to: nitaTau yeh nit, tu hari gw kurang sajen kali yah... ini lagi menanti hasil test wawancara direksi-nya :) wishmeluck

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste