« Home | Terimakasih Sayang... » | 6 Bulanan » | Berasa Senen » | Proses Belajar » | Khawatir » | Mengenang... » | MAAP-MAAPAN DI HARI PALENTIN! » | Doa dan restumu » | Doa untuk Suami » | Morning has broken »

Gathering PSTC

+Lo tau potlak dimana ga? -Potlot mah di Jakarta, deket Kalibata +Lain Potlot, iyeuh Potlak kape. Di Bandung ce'na -Teuing ah, hente ngarti kape-kapean +Kamsoooyyyy -Naon?!? +Kampungan sok aksssoyyyy!
Diantara kebingungan SMS dari si Kamsoy nongol: 'Potluck kan? dr dipati ukur(rmh temen lu)belok kiri, ke kiri dan ke kanan, sisi kanan jalan'
Gw bales; 'Em masih kurang jelas deh Soooyyyyyyy! Tolong bukain PSTC gw, jadi ga gathering teh?'
Beep once, Kamsooy again: 'Jadi'
Kamsssooooooooyyy...alamat tetep ga lengkap! Gw pikir lu cukup cerdas Soyyy Lalu gw tanya ama temen gw yg rumahnya didipati ukur, namanya Antari, ternyata menurut dia hanya beberapa langkah dari Dipatiukur 65Pav.
Hemmmmm... ketemu juga niy alamat tempat ngumpul anak-anak Tanpa Celana *Huakakakakak*

Minggu Siang, disaat Bandung cerah dan minim angin, sehabis menunggu teman Sholat di Mesjid Agung trus nunggu temen yg mobilnya ga bisa di stater, trus kekeuh nawar taxi, akhirnya meluncur juga ke Potluck dikawal 2 sahabat gw, Metty en Ayub.

Sesuai dengan arahan si Kamsoy dan Mba Antari, gw arahkan Emang Taxi buat nyari Potluck, sempet tanya2 ama tukang parkir; 'belok kanan di sebelah kanan Jalan Neng...' cari-cari dannn KETEMUUUUUUU!

Ada cowo' super duper kurus lagi tetelponan didepan cafe, gak salah lagi Adith. Salaman ma Adith trussss disilahkan masuuukkkk. Sempet takut nyalamin Adith, takut Adhitnya keseleo *MAAF Dit MAAF*
Masuk Potluck, ngebawa 2 tas rangsel gede, 2 kresek molen mayasari dan tas tipisnya Ayub, gw ama temen2 masuk... wahhhh ini cafe meni enakeuunnnn pisannnnn... padahal baru masuk. Titip rangsel di deket pintu keluar, trus Metty en Ayub milih meja ujung, karena takut mual mules, perih kembung en eneg ngebahas hal2 yg Tanpa Celana *HUAKAKKAKA*
Ketemu Ninit, Lidya, AD... Nino... Ichall... (gw butuh absennn absennnnya mana yah?) trus ga lama Trinie dateng ama sepupunya. Gw pikir gw dah cukup ngebela-belain yah dateng hari Jumat buat acara ini, ga taunya Trinie khusus naek pesawat minggu pagi trus langsung ke Potluck. Dith, wanita ini layak dapet PSTC award!

Gak lama, gw liat Danni Junus... 'Cakep bangeeettt yah?' gw mengaminkan pujian Ninit, tapi dalem ati siy mbathin 'Laaaahhh lu kan cakep Nit!'

Disini gw berkesimpulan, wanita cakep bisa juga memuji sesama wanita cakep lainnya Salaman ama Danni, ga jauh beda banget ama tulisannya yg sensasional, Danni adalah sensasi.

Trus mulai kenal2an ama anggota PSTC yg beberapa kali cuma gw kenali lewat visualisasi 2 dimensi, sekarang conser livenya... serruhhhhh!
"Eh Udah ngehubungi Alis?' Boooo yahhhhh... Ninit ngebahas suatu produk yg bikin Ninit makin kinclong, gw nyengir '
Blummm... mahal siy, ga bisa pake kartu kredit lagi bayarnya. Ntar ajah hubungin Alis kalo dah mampu secara metal dan finacial.'
Huehehhehe... gw ama Ninit ngakak, wanitaaaaa oh wanitaaaa...

Dan sesuai cita-cita luhur gw, ingin memberi GMC & KPG dengan ttd penulisnya teruntuk suami tercinta di NAD, tanpa malu-malu gw todong Adhit en Ninit.

'Nama suaminya pake F apa V?'
'V'
'Jadi V ya?'
'Iya V, Vegas gitu'
ngobrol punya ngobrol...
'jadi V ya?' Adhit mastiin lagi
'Iya Vegas.'
Dan... Adhit salah nulisnya bukan di V-nya tapi di n-nya Elvio, trus o ditimpa ama n trus o jadi Elvino Maafkan Adhit suamikuuuhhhh
Tandatangan Adhit terlapir, gitu juga Ninit...
+Jadi kemarin kamu ketemu Jose juga yah?
-Gak kok!
+Lahhh ini, Jose Purnomo tandatangan di buku GMCnya
-'....'
Adhiiiiittt! Tandatangannya kok dihalaman komen-nya Jose Purnomo siyy? Huekekeke...
Btw, makasih yahhh buat Ninit dan Adhit, ini kado 6 bulanan pernikahan gw ama Maz. Pasti Maz Vino seneng banget dech, dan buku kalian jadi bacaan wajib ditengah kejenuhan hutan2 NAD. Juga pe-reda malaria kalo meriang2 lagi menyerang, hemmmm...

Selain bisa bikin temen gw jadi gila(baca Metty), kecanduan (Ayub), sakau (Indra per 31 Mei 05 jam 11.26 YMin gw, dia dah delivery dari Gramed Jomblo ama GMC) dan adik gw (Nina) tiba-tiba doyan mbaca, ternyata buku kalian bisa merilekskan syaraf2 yg mulai menggila Obrolan dari seputar suami gw di NAD, sampai ke komik-komik Indonesia yg harus di dongkrak kepermukaan, komik2 jamdul yg masih lekat di ingatan dr Komik yg diterbitin secara asal ampe Kapten Bandung sang Pahlawan (serba) Kebetulan.

Pindah ruangan, entah karena terlalu berisik atau biar lebih luas, qta pindah emang lebih nyaman siyyyy...
Trus ngebahas Jomblo yg akan di pilemkan, ternyata 7 pemeran utamanya blum pasti siapa gituhhhh, buruan atuuuuhhhh yg minat daptar-daptarlah. Ampe ke Sinetron Jombloh yg ternyata ga ada hubungannya ama bukunya Adhit... Walahhh pantesan garing!
Tapi ga bisa dituntut ngejiplak siy, kan 'jomblo' tuh kata umum, siapa ajh bole pake gitu yah? Beda ama Bakmi GM yg bisa di patenkan.
Owwwww... Padahal dah manas2in Adhit buat menuntut secara perdata atau pidana, biar trus masuk infotemen trus masuk acara gosip2 yg tayang dari senin ampe jumat, trus sabtu dan subuh(tiap harinya) pengulangan. Walahhhhhhhhhhhhh jadi tenar pastina mah!
Dith kalo butuh pengacara hubungi Hotma Silaen SH & Rekan yah, gw siap membantu... *HUEKKEKE*
Tetep wehhh manas2iiinnnnNgobrol2 lagi ama Trinie, yg ternyata (bela-belain) dateng sehubungan dengan salah posting. *BHUAKAKKA*
Jadi cuman mo ngebantu temen yg katanya mo reunian, ga taunya isi emailnya penawaran 'lonte & gigolo'. Wanita ini(Trinie ga mau dibilang anak2, catet) ga ngerti dua kata tadi tuh apaan
Berbahagialah Trin, dikau blum tercemari oleh limbah-limbah tsb.
Satu lagi dari Trinie, wanita ini(inget catetan yg tadi) bisa nulis kebalik, yg kalo kita ngebaca kudu dari balik halamannya atau ngadepin tulisan itu ke cermin. Jago yeh?
Gw jadi inget buku kesayangan gw jaman SD, Detektif Cilik yg jawaban dari misterinya ditulis kebalik, persis ama tulsian Trinie... Trinnnn... Kapan2 gw les yah
Makan siang duluhhhh... to be continue lah!
Comments:

de [outside user] Tuesday 05.31.05 [7:44 am]ma.....besok ultah ya?selamat yah. smoga makin disayang suami
hotma Tuesday 05.31.05 [4:48 pm]Bluuuummmm :P Bukan besok ultahnya euyyy.... Tapi semoga belum Ultahpun makin disayang suami yah :) Makasihhhhhhh De
vi3 [outside user] Tuesday 05.31.05 [10:03 am]namanya hotma silaen? ada temen vi3 yang marganya silaen juga...
shant [outside user] Tuesday 05.31.05 [10:54 am]duh, senengnya yg udah ketemu teh ninit *ngiri abesh*. gue pengen ketemu karna pengen poto bareng, hi hi norak. ttd dia sama adhit di bukunya udah punya juga *oh, no !!mulai pamer mode on deh*
hotma Wednesday 06.01.05 [9:28 am]Reply to: vi3Iya, Marganya Papa Silaen...
hotma Wednesday 06.01.05 [9:31 am]Reply to: shantHuehehe...kapan yah Ninit ama Adhit ke Jkt?
newbie [outside user] Wednesday 06.01.05 [9:15 am]senangnya euy ngape di bandung... gw dulu jaman di bandung mah blon ada duit, jadi gag pernah ngape dah.. wakakaka... kesian ya guweeeeeeh... :D
astri [outside user] Wednesday 06.01.05 [9:16 am]wehehhe, lupa ganti 'newbie'...itu tadi guweh ma yang kasih komen...
hotma Wednesday 06.01.05 [5:39 pm]Reply to: astriAdooowww ada2 ajah Mba Astri... Lha gw juga baru kali itu ngape di Bandung

Enjoyed a lot! »

Enjoyed a lot! film editing schools

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste